Benci untuk Merindukan Seseorang

"aaaaaaaaaaaaaargh"
lagi-lagi lamunanku terbuyar setelah sadar bahwa yang aku fikirkan hanyalah dia. sudah beberapa kali kucoba untuk fokus mengerjakan soal-soal yang ada di lembar soal, tapi hasilnya nihil. beberapa kali terlintas dalam anganku sosok wajahnya. cara ia tersenyum , cara ia tertawa, cara ia berlari. sampai-sampai rasanya muak untuk menyelesaikan soal-soal lagi.

Aku merapihkan semua yang ada di mejaku. beberapa kali aku menghela nafas panjang seakan-akan lelah untuk merindunya. aku lelah, benar-benar lelah. aku tak tau apa maunya selalu menghantuiku, tapi yang jelas, ini bukan salah siapa-siapa. Aku benci untuk merindukan seseorang.

Dia yang kurindukan sekarang berada jauh dariku. aku sempat menyesal karena sebelum ia pergi aku tak sempat mengutarakan perasaanku. Ya, aku tau. dia tak mungkin menerimaku. lagipula siapa yang mau 'nembak' ? wong aku cuma mau bilang kalo aku tuh 'suka'. tapi mau gimana lagi, sekarang dia udah terlanjur pergi dan hanya bayangannya saja yang kerap muncul di otakku.

(capek ngetik. lanjut besok yaaaaa :D ... komen pliss ... masih amatir nih, tolong kalo komen jangan nyakitin , kalo gak suka yaa sekedarnya aja komen. oke? hahaha)

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Erick_hsu
Erick_hsu at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 43 weeks ago)

Lamunin sapa c ?

Writer lfour
lfour at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 51 weeks ago)
80

hehe...
bener ini kayak curhat...
but it's nice...

Writer babychan
babychan at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 51 weeks ago)

hahaha iya ini curhat :P

Writer asko
asko at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 7 weeks ago)
100

hai salam kenal...^_^...terus menulis hidup menulis

Writer babychan
babychan at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 8 weeks ago)

@ ALL: itu sebenernya kejadian beneran, hahaha.. tapi diceritain kaya gini jadi aneh. thanks udah mau komen ><

Writer hell_angel
hell_angel at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 25 weeks ago)
60

manis..

Writer Fany Ijo
Fany Ijo at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)
50

bahasa jawa yg tiba2nya kurang pas. di kalimat "wong aku cuma..."

Writer the_ganz
the_ganz at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)
60

teruskan, dirgita. ini bisa jd cerita menarik.

Writer dirgita
dirgita at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 51 weeks ago)

Hihi. Ini bukan karyaku^^

Writer babychan
babychan at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 50 weeks ago)

iya ini karya saya T____________T

Writer amanda
amanda at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)
40

holla...^^
hyechan dsnihh*uhmm manda denk*
lam knl ^^
w newbie disini... mau ikutan nimbrung..
ni crtna msh mu dlnjt yaa?

gut job lahh
lanjutkann!
hwhw

Writer dirgita
dirgita at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)
80

Uhuiiii. Curhat^^

Itu..., kalo bisa setiap awal kalimat sehabis titik, semua hurufnya dicetak kapital. Segitu aja dulu....

Writer babychan
babychan at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 51 weeks ago)

eh iya ya ? oke deh :)

Writer joan of arc
joan of arc at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)

curhat, bu?

Writer babychan
babychan at Benci untuk Merindukan Seseorang (8 years 51 weeks ago)

iya -_-

Writer dirgita
dirgita at Benci untuk Merindukan Seseorang (9 years 26 weeks ago)

Setuju banget. Soal gender memang sepertinya masih burem. Tapi kalo ngeliat bahasanya, sepertinya cewek, deh^^