Fly & Kiss The Sky (4)

deleted
in progress for novel project

Read previous post:  
97
points
(6 words) posted by lavender 9 years 8 weeks ago
74.6154
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta
Read next post:  
Writer cyber_nana
cyber_nana at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 3 weeks ago)
90

sebeeeeel!! Frederick nyebelin! xO
Membaca ini membuat emosiku ikut bekerja (artinya: cerita ini punya jiwa, ga flat alias datar meski sedikit klise kayak sinetron). :D

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 3 weeks ago)

hehe tidak apa-apa kok kalau disebut sinteron juga.. thank u..

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 4 weeks ago)
70

Aduh punya Kakak kyk gt mah ketok aja pake panci. sebel..
.
eniwei, ada beberapa kata depan yang kelewatan kamu pisah. contohnya: "Aku disini untuk menjemputmu."
.
:)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 4 weeks ago)

ok.. thank you.. :-)

Writer KD
KD at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 6 weeks ago)
100

keren

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 6 weeks ago)

thank u, Master..

Writer lfour
lfour at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 7 weeks ago)
90

kiah....!!!!!
ga terima kenapa hayden harus pergi....
semoga ending na bisa happy...
ga terima klo kayak gini

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 7 weeks ago)

thanks 4 reading.. ;)

Writer SnowDrop
SnowDrop at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 7 weeks ago)
90

speechless,,yang ini narasinya bagus bgt,,gw sampe mo nangis pas adegan Hayden (udah terlanjur ngefans sama hayden T.T)..no comment ah, gw mo lanjut aja *sedot ingus*

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 7 weeks ago)

thank u..
doakan saya bisa bikin ending yg bagus.. %_%

Writer afdal wahyudi
afdal wahyudi at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)
50

sungguh crita yg menyedihkan...

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 7 weeks ago)

thx dah baca..

Writer MelZhi
MelZhi at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)
90

Haaaaa....
Kok gitu? Kok Hayden balik lagiii ke Westcoast Island?
Huhuhu...
.
Ceritamu makin dan makin bagus, lavender. :)
Nah, buktinya, saya udah terbawa ceritamu nih. Hihihi...
.
Enggak bisa komen apa-apa lagi. This one is a great job. d^^d
.
Saya sangat menunggu lanjutannya. :)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)

hehe iya aku suruh balik lagi dia xixixi..
thank u very much ya..
lagi bingung dengan terusannya, takut malah jadi jelek.. hehe..

Writer Saddie Bluey
Saddie Bluey at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)
80

Sedih banget. aku penasaran dengan lanjutannya.

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)

doakan saya semoga bisa bikin lanjutannya dgn baik hehe..

Writer vhirelizta
vhirelizta at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)
90

:'( so sad sist T.T

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)

hehe.. makasih ya dah baca trs.. :)

Writer dede
dede at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)
90

Huwaaa mau nangis baca yg beginian

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (4) (9 years 8 weeks ago)

:)