Fly & Kiss The Sky (11)

deleted
in progress for novel project

Read previous post:  
89
points
(6 words) posted by lavender 9 years 16 weeks ago
80.9091
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta | drama serial | telenovela | totally fiction
Read next post:  
Writer MelZhi
MelZhi at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 13 weeks ago)
90

Yang ini indah banget, Kak.
Gara-garanya saya trenyuh pas baca surat Fred buat Ashley, terus terbawa suasana padang rumput Carthago, dan terbuai pula sama lagu lullaby-nya Hayden (walau gak beneran denger suaranya, hahaha)
.
Semangat, Kak, semoga bisa dijadiin film!
:)
Fred-nya kalo bisa Karl Urban beneran hahahah *ngarep*

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 13 weeks ago)

suaranya bagus kok, si Jensen Ackles latihan habis-habisan itu buat nyanyi.. qeqeqeqeq.. *plakk*
semoga Karl Urban baca ya, terus bilang ke PH holiwud.. xixixi.. *plakk lagi..* saya kebanyakan mimpi hehe..

Writer MelZhi
MelZhi at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 13 weeks ago)

gak apa-apa kak. kata Andrea Hirata, "bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu"
.
dan saya pun dukung mimpi kakak, hahaha, (mau liat Jensen Ackles dan Karl Urban satu scene soalnya)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 13 weeks ago)

wawww quote yang bagus sekali..
hehehehe terima kasih atas dukungannya.. amiiinn.. hihihi..

Writer vhirelizta
vhirelizta at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
80

semoga endingnya menyenangkan ^^ aku bisa ngerasain bagaimana menjadi Asley yang sedang bingung seperti sekarang ini... ayo lanjut ya sist' ^^

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

hehe.. thanks for reading.. :-)

Writer lfour
lfour at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
80

mmmmm..
kok sekarang saya juga malah kasihan ama deise yah?
tp saya masih berharap kalo hayden ama ashley bisa balik lagi
tapi mungkin ga yah?

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

hmmm.. hehe.. thanks for reading :-)

Writer KD
KD at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
100

carthago itu mexico?

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

don't know where is it exactly.. dapet aja dari sebuah game hehe.. klo memang di mexico berarti paaasss karena aku pengen gambarin carthago itu negara latin hehe..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
100

fufufu.. denise kasian juga, tp yah.. resiko ditanggung sendiri
ehehe.. rasa2nya saya menangkap ashley dan bob dijodohkan pengarang? hehe.. kasian juga hayden diperlakukan
seperti penjahat oleh ibunya sendiri dan ibu ashley :(

Btw dah bisa mbak, congratz yaa ^_^
i can't wait the next episode :)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

iya udah bisa miring-miring.. thank you yak.. hehe..
nanti aku tanyakan ashley ma bob dulu, mau ga dijodohin qeqeqeq..

Writer majnun
majnun at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
90

saia jadi sebel sama hyde..

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

you make it and you hate it..
saya masih cinta sama Hayd..

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
70

Uhuhuhuhu.. Kyknya ak ngerasa si Denise jadi kasian,,
Menunggu part lanjutannya :)

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

thanks for reading.. :-)

Writer dede
dede at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
100

Sejahat2nya manusia, pasti ada sisi baiknya... Begitu pun fredrick... Jd kasian sama dia, insafnya terlambat

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

iya.. thanks for reading.. :-)

Writer cat
cat at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)
80

ah ... ceritanya berlanjut ....
aku terus menunggu dengan setia.

entah mengapa aku jd bersimpati pada denise

Writer lavender
lavender at Fly & Kiss The Sky (11) (9 years 15 weeks ago)

hmm.. kasian y.. hehe..
thanks for reading.. :-)