V.A.M.P.I.R.E PROJECT

Apa yang kau ketahui tentang vampir? Bahwa mereka adalah mahluk kegelapan penghisap darah? Mereka adalah mahluk aneh yang entah bagaimana penciptaannya tiba-tiba muncul dan menghantui dunia ini? Mahluk yang tidak tahan dengan sinar matahari dan karena alasan inilah mereka keberadaan mereka tidak pernah benar-benar diketahui keberadaannya?

Apa kalian mengira bahwa mereka adalah mahluk yang tak bisa mati? Telah ada di dunia ini sejak beribu tahun yang lalu? Mahluk yang menebar teror dengan menyedot habis darah manusia dan kemudian mengubah orang yang telah digigit mereka menjadi vampir? PIKIR LAGI ... VAMPIR BISA SAJA HANYA MANUSIA ...

Manusia adalah mahluk yang paling menyeramkan di dunia ini. Mereka haus kekuasaan. Mereka selalu menginginkan lebih. Uang yang lebih banyak, kemudaan yang bertahan lama, umur yang lebih panjang, kekuatan yang tak terkalahkan, dan segala macam kelebihan lainnya.

Untuk mencapai keinginan mereka ini, jelas sekali ada banyak penghalang yang harus dilewati. Tapi orang-orang ini menolak untuk menyerah. Mereka mengerahkan segala macam cara untuk menggapai keinginan mereka ini. Sekalipun itu harus mengorbankan banyak hal.

Penghalang terbesar bagi manusia utuk menggapai keinginan mereka seperti yang kita ketahui adalah, manusia lainnya. Untuk menggapai keinginan terbesar seorang manusia, mereka yang menolak untuk menyerah mengerahkan segala macam cara untuk melenyapkan manusia-manusia lain yang menjadi penghalang mereka.

Mereka yang ingin melenyapkan penghalang-penghalang inilah, yang menolak untuk menyerah dan tak rela ada orang lain yang menghalangi mereka. Merekalah yang menjadi latar terbentuknya, V.A.M.P.I.R.E PROJECT.

Mark Glen adalah seorang pria ambisius yang mewarisi darah pembunuh bayaran dari kakeknya. Tujuan utamanya hanya satu, dia ingin membentuk sepasukan penuh mesin pembunuh nomor satu yang sempurna, tak bercela, tak berkelemahan, dapat membawa organisasi pembunuh bayarannya ke tingkat tertinggi di dunia hitam.

Maret 2002, sewaktu menjalankan misinya di Tokyo, Jepang, dia bertemu dengan Fujimoto Kyouya, seorang ilmuan jenius yang di tahan karena mengubah sekelompok remaja biasa menjadi sekelompok remaja yang haus darah dan membantai guru-guru mereka hanya untuk meminum darahnya. Glen seolah bertemu partner seumur hidupnya.

Berhasil memebebaskan Fujimoto dari sel tahanannya, mereka berdua melarikan diri dan memulai projek mereka di pedalaman amazon. Dimana Fujimoto mengembangkan sampel mutannya dan kemudian di cobakan pada beberapa mahluk hidup. Hewan, maupun tumbuhan. Hasilnya sangat memuaskan. Fujimoto siap mencobakannya pada manusia.

Desember, 2004, bencana besar menimpa dunia. Glen sedang melancarkan salah satu misinya di Meulaboh, Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia.

Tsunami nyaris merenggut nyawanya, tapi apa yang didapatkannya adalah lebih dari cukup. Sampel manusia segar siap digunakan. V.A.M.P.I.R.E PROJECT dimulai.

22 Maret 2010, 22:05, Amazon Forest _

Seorang gadis tampak menatap sekelilingnya dengan waspada. Sebuah belati tergenggam di salah satu tangannya sementara tangannya yang lain dibiarkannya menggelantung mengikuti gaya gravitasi. Dia bergelantungan diatas pohon dengan menggunakan kakinya. Matanya kini menangkap sesosok pemuda yang juga tampak waspada dengan daerahnya.

Pemuda itu membalikkan tubuhnya dengan cepat dan menatap lurus kearah gadis tadi, si gadis menahan nafas. Pemuda itu tak dapat melihatnya, dedaunan jelas berhasil menyamarkan keberadaannya. Kilauan dari belati yang tergenggam di tangan pemuda itu membuat seulas seringai terlukis di wajah gadis tadi.

Pemuda itu berjalan perlahan tepat ke bawah bayang-bayang pohon dimana gadis itu bersembunyi. Sambil menyamakan nafasnya dengan angin, gadis itu melepaskan eratan kakinya dari cabang pohon dan membiarkan gaya gravitasi membawanya jatuh tepat keatas pemuda itu.

Pemuda itu menyadari kehadirannya tapi semua sudah terlambat. Dengan cepat gadis itu mengalungkan kedua kakinya ke leher si-pemuda dan kemudian, sebelum pemuda itu sempat mengayunkan belatinya, gadis itu dengan cepat telah terlebih dahulu mengiriskan belatinya di leher pemuda tadi. Pemuda itu ambruk tanpa perlawanan lebih lanjut.

Darah menyembur mewarnai pakaian gadis itu. Seulas senyum menghiasi wajahnya. Dia mengambil sebuah spidol dari dalam sakunya dan kemudian menorehkan tanda “X” baru di lengan atasnya. Dengan tanda baru ini sudah ada dua pulu tanda "X" di lengan atasnya. Dia sudah boleh pulang sekarang.
Gadis itu melirik wajah si-pemuda dengan tatapan kosong. Dengan perlahan gadis itu mendekatkan wajahnya ke wajah si-pemuda dan kemudian mengecup bibir pemuda tak bernyawa itu. Kekasih di hari yang lalu adalah musuh di hari ini. Pemangsa di hari yang lalu adalah mangsa di hari ini.

Dengan tetap mempertahankan kewaspadaannya, gadis itu menegakkan dagu si-pemuda, membiarkan luka menganga di leher pemuda itu menyemprotkan darah ke mukanya. Tiba saatnya untuk makan.

Gadis itu membiarkan instingnya bekerja. Kelima indranya dibiarkan menjaga dirinya selagi dia dengan cepat namun tetap waspada, menyedot habis cairan merah yang berasal dari leher pemuda tadi.

Dia sedang tidak lapar, tapi darah selalu memancing pemangsa baru. Segera setelah dia menuntaskan ritualnya, gadis itu menyeret tubuh tak bernyawa tadi ke pinggir sungai dan kemudian melemparkannya begitu saja. Piranha akan menyelesaikan sisanya. Sudah waktunya dia pulang. Tugas baru menunggunya.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer shane
shane at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (7 years 13 weeks ago)
90

serem ...

Writer humerus
humerus at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (8 years 43 weeks ago)
100

Mau dijadiin sci-fi? mau aku komen dari segi ilmiah? atau mau asal aja?
-
di luar dari itu, aku belum bisa judge apa-apa dari sini karena aku pikir pasti ada kejutan di hari eh epi yang mendatang. jadi aku kasi sepuluh biar ratingnya tinggi. tapi kalo mbaca dari sini aku berharap sesuatu yang sangat berdarah dan menyerah pada sesuatu yang menyentuh.
-
ok, lanjut berikutnya.

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
80

Hmm... Ternyata karya dua kepala ya...

Pembunuh yang keliaran di hutan bawa belati dan ngantongin spidol? Unik...

^_^;

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Modal blati n spidol di Amazon ...

Klo manusia biasa bisa bertahan hidup gak ya???

Writer redscreen
redscreen at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
70

cukup menarik kak :)
tapi bagian awalnya sedikit mirip artikel berisi opini daripada narasi xp
sebaiknya ditambahkan deskripsi fisik cewek itu beserta pakaian yg dipakainya kak, biar tak ada salah paham spt di bawah xD

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Wah itu mah emang ditulis dalam keadaan sadar, aliat ditulis atau dasar kesengajaan hahaha.
Soal cewek itu juga emang sengaja di burem-buremin dulu sekarang...
hehehe

Writer Midori_Fukuro
Midori_Fukuro at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
80

Bagus. Hanya saja saya ingin kita semua lebih mencintai produk Indonesia. Oleh karena itu, vampirnya diganti dengan genderuwo saja. Ilmuwan underground Indonesia mengubah orang menjadi genderuwa, hehehe (bercanda, vampire #1)
lanjutkan...

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Saya cinta produk indo kok, buktinya tokoh utama cerita ini nantinya adalah orang Indonesia hahahaa (eh ini spoiler bukan ya???)

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Saya cinta produk indo kok, buktinya tokoh utama cerita ini nantinya adalah orang Indonesia hahahaa (eh ini spoiler bukan ya???)

Writer cyber_nana
cyber_nana at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
90

lanjutanyaaa????

Writer Riesling
Riesling at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Maaf... kami lagi kena artblock parah...

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

tepatnya cerita ini sedang dalam masa In hiatus, tapi nekat aja ditampilin disini hahaha (sapa tau ada yang mau ngelanjutin (lho?)--nggak kok, kami masih sedang berusaha melanjutkannya ... karena plotnya sebenarnya sudah ada, tapi menuangkannya dalam kertas itu yang susah).

Writer dede
dede at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
90

Menarik untuk dibaca... Bikin penasaran juga...
Tapi terlalu seupit... Hehe

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
90

Mantap!
Tapi ada beberapa kritik nih: EYD, banyak salahna tuh hehehe ('mencobakannya pada manusia', lbh baik 'melakukan percobaannya pada manusia'); masih belum ngalir dibaca, tapi ga terlalu masalah.
Saya tunggu lanjutanna!

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

*Lari ke Riesling*

Riesling!!! Ada kesalahan EYD katanya!!!
Tulung saya ... saya tidak pintar EYD hehehe

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

No problem. Salah dikit tinggal edit bentaran beres.
Hohoho... di_immortales, nantikan sepak terjang kami! *nantangin ala antagonis* hohohoho...

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

Nya?
Mo bikin duo juga???

Writer peranita
peranita at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
60

--Seorang gadis tampak menatap sekelilingnya dengan waspada, Dia bergelantungan diatas pohon dengan menggunakan kakinya.---

waduh..bu..kelihatan tuh yg dibalik rok :D

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

hahaha masa dia pake rok sih hehehe

makasih dah baca, dan salam kenal!
Saya IreneFaye salah satu dari di_immortales!

Writer rain
rain at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
80

Wuihh.
Sadis!
Ah, saya bnget ini mah! Kak kelanjutannya lebh sadis lagi ya!

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
80

sadis juga, tokoh utamnya perempuan?
kurang detail.. gadis itu sapa, bekerja untuk siapa dan pulang kemana? kamp ataukah rumah..
tp sepertinya cukup menarik juga, next episode maybe i can see the real vampire project?

Writer IreneFaye
IreneFaye at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)

namanya juga prolog hahaha

Writer di_immortales
di_immortales at V.A.M.P.I.R.E PROJECT (9 years 14 weeks ago)
100

Hai semuanya!!!
Kami adalah di_immortales--duo IreneFaye dan Riesling!

V.A.M.P.I.R.E Project adalah cerita gabungan kami yang pertama...

Well, saran, kritik, komentar dan POIN sangat ditunggu ... (kalimat khas IreneFaye :P)