Shijin-master (prolog)

"Everything has a beginning and an end.

Life is just a cycle of starts and stops.

There are end we don't desire, but they're inevitable. We have to face them.

It's what being human is all about." (Jet Black- Cowboy Bebop)

------
Prolog
------

"Berapa lama aku berada disini? Aku sudah tidak mengetahuinya lagi. Aku sudah tidak bisa melihat cahaya, dan tak bisa merasakan udara. Aku tak bisa menggerakan tubuhku, aku bahkan sama sekali tidak bernapas. . ."

"Siapa pun yang mendengar suaraku ini. . ., bebaskanlah aku dari segelku. . ."

***

Seorang gadis berjalan dengan kesal menuju bangunan sekolah. Ditangan kanannya terdapat sebuah amplop bertuliskan, "SURAT PENGANTAR" dan ditangannya yang lain dia menggenggam sebuah kantung pedang yang cukup panjang dan sebuah tas.

Saat mencapai gerbang depan sekolah, ia menghela nafas sebentar. Matanya menatap papan nama sekolah yang terpampang di depannya.

"Hikari?" ucapnya lirih. "Norak banget! Kayak ngga ada nama lain aja!" gerutunya.

Seseorang tiba-tiba menepuk bahunya. Dia menoleh dengan malas. Seorang pemuda bertubuh besar, tegap, dan tinggi berdiri dibelakangnya.

"Sorry ya non! Tapi aku paling benci kalau nama sekolahku di hina seperti tadi!" ucap pemuda itu kesal.

Gadis itu menatap pemuda dihadapannya dengan tatapan meremehkan. Namun sedetik kemudian seulas senyum langsung menghiasi wajah gadis itu.

"Wah. . . , sorry ya! Aku nggak tahu! Aku 'kan anak baru di sekolah ini jadi wajarkan kalau nggak tahu!" ucapnya lugu. Pemuda itu jelas tak senang mendengar jawaban gadis itu. Dia langsung menatap gadis itu dengan garang.

Beberapa orang yang kebetulan lewat langsung mengerumuni mereka. Ada yang menatap dengan heran, ada juga yang tampak ngeri.

"Woi! Sebaiknya kamu jangan menganggap si-Gori enteng deh! Dia itu ngga pernah pandang bulu kalau berantem! Jadi sebaiknya kamu nyerah aja!" seru seorang cowok yang juga menonton.

Gadis itu hanya tersenyum misterius mendengar kata-kata cowok itu. Dia memasukan surat pengantarnya kedalam saku dan memegang kantung pedangnya dengan santai.

"Maju!" ucap gadis itu menantang. Jelas sekali kata-katanya itu membangkitkan emosi pemuda yang disebut Gori tadi.

"Persiapkan dirimu!" seru pemuda itu kesal sambil berlari menerjang sang gadis. Gadis itu hanya menguap santai dan kemudian melompat kearah pemuda besar dihadapannya.

Sesaat kemudian gadis itu sudah mendarat dengan selamat di tanah dan berlenggang santai memasuki areal sekolah. Dibelakangnya, Gori yang tadi berusaha menyerangnya telah terkapar dengan bekas sol sepatu membekas di wajahnya.

"Haaahhh!!! Membosankan sekali!!!" gerutu gadis itu sambil meregangkan tubuhnya sementara orang-orang menatapnya dengan tatapan tak percaya.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer KD
KD at Shijin-master (prolog) (8 years 42 weeks ago)
100

hmmm

Writer anggra_t
anggra_t at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)
70

udah bikin cerita baru, ren. =="
hemm.. kalo ngebandingin sama raimazon, aku lebih suka raimazon. deskripsinya sangat ga jelas nih. aku rasa lebih baik jadikan aja ini bab 1. lagian ga selalu novel itu harus punya prolog kok. contoh, akkadia-nya villam tuh. tetap OK, walaupun ga ada prolog ;)

Writer IreneFaye
IreneFaye at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)

Bukan,bukan karya baru hahahaha
ini karya lama saya (lama banget malah, udah dari 2006 kemaren ditimbun). Iseng aja dibawa lagi kesini.
Siapa tau ada yang mau ngebumbuin

makkie at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)
70

upsh...mampir2 aja...kayae bagian prolog ini masih bisa di asah deh,,,terus ada beberapa typo[s],,terutama pada "di" dan "ke"
heuheuheu...btw,,lam kenal...

Writer IreneFaye
IreneFaye at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)

hahaha ...
makasih dah mampir ... mampir ke Raimazon juga ya!
.
Yang ini gak bakal diasah lagi, karena emang beginilah saya menulis saat saya SMP dulua (skarang udah kuliah tingkat 1).
Saya kangen, dan kebetulan klo di wattpad Shijin ini lebih laku dari Raimazon, jadi saya terbitin kesini (buat didiagnosis kesalahannya).
.
Oh, kata depan ... hehehe ... kesalahan konstan saya... ntar kalau saya mood saya edit

Writer 145
145 at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)
80

Wah... tulisan pas SMP ya :)
Stylenya emang agak beda dari yang sekarang.
Deskripsinya agak kurang deh kalau prolog...
Mungkin daripada prolog lebih pas kalo disebut pembukaan Bab1
-

Writer IreneFaye
IreneFaye at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)

hehehe ...
mungkin ya?
Uda gak pernah di edit dari SMP dulu ... iseng aja di taro di Kemudian.com ...
.
Tapi iya mungkin pembukaan bab 1 ya ... hmmm ...

Writer di_immortales
di_immortales at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)
80

It really is too short. But I'll be waiting for the next real chap~~

Writer IreneFaye
IreneFaye at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)

You already know what's in the next chappie ...-_-
lol
thanks for giving this short prolog eight poin

Writer Blasphemia
Blasphemia at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)
70

Hai, background ceritanya di Jepang yah?
prolognya kurang panjang lho, jadinya belum bisa kasih masukan deh.

Writer IreneFaye
IreneFaye at Shijin-master (prolog) (8 years 43 weeks ago)

prolog ini emang sengaja dibuat sekedar numpang lewat ...
saya sedang menghitung-hitung poin dulu.
.
Lagian cerita ini udah lama banget ngebuatnya (zaman saya SMP dulu). Chapter 1-nya sebentar lagi deh ... nunggu sore and liat seberapa banyak yang baca dulu hehehe