My Lavender Dream 2

Read previous post:  
126
points
(0 words) posted by cat 8 years 45 weeks ago
84
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | cinta | cat | historical romance | lavender | Romantis
Read next post:  
Venus Sama Deng... at My Lavender Dream 2 (7 years 46 weeks ago)
30

Mau melanjutkan komentar sok tau saya... hehe... maaf ya ini masukan saja. jaman dulu di inggris tuh cowok ga bleh masuk kalo cewek baru melahirkan. jadi saat adegan melahirkan Lionell harus lebih dipertajam adegannya. untuk mengambarkan reaksi orang-orang di sekitar saat tau dia ikut membantu. adegannya kurang luwes juga. agak terlalu maksa... tapi saya salut karena saya jelas takkan bisa nulis sebanyak ini dan masih tetap semangat aplus buat Mrs Cat

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (7 years 46 weeks ago)

Venus, terima kasih sudah singgah.

hehehehe ...

sedang mencoba genre historical romance diriku.

karena lagi doyan baca historical romance.

Writer Riesling
Riesling at My Lavender Dream 2 (8 years 31 weeks ago)
80

Lanjut~~

Writer aimie keiko
aimie keiko at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)
100

melihat komen melzhi, saya jadi tertarik buat skenario-nya.. *wuekkksss, bisa aja belom -_-'

udah lah Ka, langsung kirim ke penerbit! jadi novel! ai antrian PERTAMA!!!

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)

hore .. ai mau bikinkan MLD jd skenariooo horeeee

Writer MelZhi
MelZhi at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)
100

karena kak cat menampilkan miss Hathaway sebagai Abigail, saya jadi langsung membayangkan beliau main ini. dan kayaknya pas sekali.
siiip ceritanya, kak. kayak film. kayaknya emang pas pula difilmkan. kirim naskahnya kak. :D

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)

Ah, thx mel uda dtg berkunjung.
Tdk berani diriku mengirim naskah2. Blm pantas rasa e.
He5 spw manä yak wkwk

Writer aimie keiko
aimie keiko at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)

hmm.. ikutan nagih :P

Writer MelZhi
MelZhi at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)

wah...
*panik*
.
*langsung ngutak-ngatik ms. word*

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 41 weeks ago)

*bw chainsaw di samping ada ai dgn goloknya miko dgn ak 47 nya n red dgn gunting ala ruby nya. Wkwkwk

Writer anggra_t
anggra_t at My Lavender Dream 2 (8 years 42 weeks ago)
70

uhuk uhuk... aduh adegan pantainya.. \-^~^-/
bagus ni, cat. tapi seharusnya adegan melahirkan itu agak dipanjangin dikit, biar lebih berasa ;)
.
lalu si lionel bilang abigail wanita pertama yang mempesonanya?? bukannya dia udah tunangan? apa itu dijodohin ya? (kayanya perlu baca chapter sebelumnya)
.
lanjut :D

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 42 weeks ago)

Adegan melahirkan yak .. aku walo uda melahirkan bingung mengambarkannya wkwkwk .. jd bikin sekilas info saja.

lionell memang uda tunangan, tp di jodohkan sejak dulu supaya sama2 untung ..

Writer anggra_t
anggra_t at My Lavender Dream 2 (8 years 42 weeks ago)

ow. belum tidur, cat? o.0
.
hemm... tapi aku tetap merasa agak berlebihan bila lionel bilang abigail gadis pertama yang bikin dia terpesona. apalagi lionel pria dewasa yang aku rasa sudah "pengalaman" gitu lho.. :D apalagi mengingat kelakuan pria2 bangsawan london kuno.. =__=
saranku, jangan ditambahin kata "pertama", lebih pas, terpesona aja :D
.
lanjut :D

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 42 weeks ago)

hem .. akan saya edit thx yak atas saran nya ..

saya blom tidur .. he5 ..

emak2 begadang dulu ..

Writer Chie_chan
Chie_chan at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)
80

hooo adegan akhirnya! hahahaha salut juga, penggambaran adegan-adeganmu di sini berasa Harlequin sekali tante. XD b-e-a-u-t-i-f-u-l! mangstab pokoknya. aku lebih suka part yg ini daripada yg sebelumnya, penceritaan dan dialognya lebih ngalir (bukan gara-gara adegan terakhirnya lho ya! :p). okidoki, aku bakal berusaha ngikutin ini pelan-pelan. :)

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)

Wah ratu kerajaan fantasy dtg berkunjung.
Adegan akhir yg nanggung kata lavender wkwk.
Silahkan di ikuti pelan2. Alon2 asal kelakon.

Menunggu biuti n d beast mu.

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)
80

kak cat.. sy mampir...
salut dah sm ide ny yg kreatip..
hehehehe

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)

mukyaaaa .. sun dtg berkunjung ... senangnyaaa

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)
100

MLD - baca lanjutannya yak ...

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at My Lavender Dream 2 (8 years 45 weeks ago)
100

Abigail malu-malu :D
hehe...

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 45 weeks ago)

Asal jgn malu2in jak.

Writer lavender
lavender at My Lavender Dream 2 (8 years 45 weeks ago)
90

Hehehehehe mbak Catz, yg di pantai harusnya Abigail nya jgn cepet2 perrgi, kan lagi 'seru' tuh wkwkwk..
Ini msh sensor itu.. Heheh..
Nyank jd Lionell nya ternyata ganteng juga.. Xixixi.. Pria yg dingin dan keras..

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)

He5, nda bisa terlalu terbuka wkwk.takut kena cekal e wkwk.
Lionell nya ganteng kan wkwk.

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 44 weeks ago)

He5, nda bisa terlalu terbuka wkwk.takut kena cekal e wkwk.
Lionell nya ganteng kan wkwk.

Writer majnun
majnun at My Lavender Dream 2 (8 years 45 weeks ago)
100

hukz..
saia terharu..
~
lanjutkaaaaaan!
\^o^/

Writer cat
cat at My Lavender Dream 2 (8 years 45 weeks ago)

Majnun ... sarang dan kripiknya manaaaaaaaaaaa??
halah ... dia malah diam saja .. huaaaaaaa