a

a

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer littleflow3r
littleflow3r at a (8 years 47 weeks ago)
70

agak bingung sih aku Bang... hmmm mungkin karena ini cerita bersambung yah, biasanya aku baca karya abang mesti cerpen sih...

but waw.. bersambung?? yakin nih bang bakal dilanjutin?? awas aja kalo engga :P

Writer Renshirenshi
Renshirenshi at a (8 years 48 weeks ago)
100

aku suka gaya tulisannya.
Banget malahan.
Meski kurang paham sama isi surat,
Aku salut sama bahasa yang digunakan.

Si putri itu sebenarnya suka sama pangeran, bukan?
Cuman dia terlalu kaku atau ragu-ragu atau terpaku pada masa lalu.
*sotoy mode on* hahay

Kalo mau, mampir2 k tempatku juga ya.
Xie xie

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Mungkin isi suratny akan terungkap di episode berikutnya *demi apa?* ya semoga deh hehe. oh ya, salam kenal juga :D aku mampir yak, tapi belum sempat komen, masih banyak tugas T_T aku janji bakal mampir :)

Writer lianatria
lianatria at a (8 years 48 weeks ago)
70

putri zombi dan pangeran tampan. Seperti beauty and the beast. :). Aku suka cerpen'a ,,

apa yg ingin disampaiin putri zombi ke pangeran? tidak paham ane,,

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Hehe, sama sekali tidak ada kok yang ingin disampaikan oleh sang putri :) surat, setidaknya itu anggapan si pangeran, itu kan bukan dari si putri untuk sang pangeran. semacam diary, hem curcol deh :D ditunggu kelanjutannya aja ya hihi *promosi*

Writer synrio
synrio at a (8 years 48 weeks ago)

Harus ada ahahaha *maksa*

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

ampun pak, saya tidak akan mencuri lagi haha :p makasih apresiasinya :)

Writer Amalia Ekasari
Amalia Ekasari at a (8 years 48 weeks ago)

btw, ini genre-nya apa ya? dongeng fantasi bkn?

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Dongeng atau fantasy ya? saya juga tidak bisa milih, karena aslinya ini bukan ide saya, hanya ide seseorang yang saya teruskan :) seseorang yang sangat berharga bagi saya *apa deh, curhat >_<

Writer synrio
synrio at a (8 years 48 weeks ago)
100

Aku suka gaya penceritaanmu :)
Typo dikir. Di paragraf 2. Ada kutipan langsung di sana (aku nggak inget istilah Bahasa Indonesianya, kalo English-nya Reported/Indirect Speech sih).
Aku adalah seorang putri dari kerajaan Zombie, yang pucat menyedihkan, begitu yang pernah dia katakan, ketika kali pertama kami berjumpa dan kubilang bahwa aku ingin berkenalan dengannya.
Mungkin lebih pas kalo ditulis begini.
"Aku adalah seorang putri dari kerajaan Zombie, yang pucat menyedihkan," begitu yang pernah dia katakan, ketika kali pertama kami berjumpa dan kubilang bahwa aku ingin berkenalan dengannya.
Atau
Dia adalah seorang putri dari kerajaan Zombie, yang pucat menyedihkan, begitu yang pernah dia katakan, ketika kali pertama kami berjumpa dan kubilang bahwa aku ingin berkenalan dengannya.
.
.
Boleh nanya?
Saya masih nggak ngerti kenapa si putri ini ngirim surat ke pangeran itu (^^)"

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Terima kasih synrio, udah mau mampir hehe :) Oh ya yang masalah kalimat tidak langsung itu, sebenarnya kalimat 'Aku adalah seorang putri...' aslinya kalau dalam Ms. Word adalah garis miring alias italic. Tapi, di Kekom aku ga tahu gimana nulis italic T.T Menurutku itu bukan kesalahan yang tidak kusengaja kok. Melainkan, memang kusengaja :)

Masalah surat, aku sama sekali tidak pernah menulis maupun menceritakan kalau sang putri mengirimkan surat ke si 'aku' lho. Yang kuceritakan hanyalah, si kurcaci hijau membawa sebuah surat dan si 'aku' sendiri lah yang menyimpulkan si putri mengirim sebuah surat untuknya. Dan apa yang dipikirkan si 'aku' wajar :) Begitu lah hehe. Silahkan mampir lagi :D

Writer synrio
synrio at a (8 years 48 weeks ago)

Oh begono? Eh iya bener (baru aja ngecek)
Jadi ini baru asumsi si pangeran aja yak?
.
Oh kalo nulis italic saya baru aja nemu nih
masukin em ke dalam <>, tutup pake /em di antara <>
Sip, saya menunggu lanjutannya :)

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

yup, bener banget :D

makasih, ntar aku coba edit deh hehe. ditunggu kelanjutannya deh *semoga ini cerita beneran ada sambungannya* XD

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at a (8 years 48 weeks ago)
100

Ceritanya keren, tapi footnote-nya aneh...

^_^

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Trims udah mampir Zul hehe, senangnya ada yang mau komen :) Hoho perkenalkan, saya adalah penulis cerita curcol. Cerpen curcol, sajak curcol, puisi curcol, prosa curcol dan... dongeng curcol *ditabok karena ngawur*
Sebenarnya setengah dari cerita ini nyata :3

Writer -Aijin_idea-
-Aijin_idea- at a (8 years 48 weeks ago)

keren banget ceritanya...aku sampe melongo....:)

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Jadi malu dikatakan keren :D oh ya, sekedar info, surat dari putri bukan aku yang nulis hehe :) Kapan-kapan silahkan mampir lagi Aijin :D

Writer marucil
marucil at a (8 years 48 weeks ago)

kurcaci hijau nya itu siapa?

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)

Bukan siapa-siapa, hem... mungkin di balik senyumnya yang terus saja mengembang, hanya si kurcaci hijau yang mengetahui kesedihan, kesepian, dan masa lalu sang putri :)

Writer scarlet_dedek
scarlet_dedek at a (8 years 48 weeks ago)
100

Happy reading, menerima segala kritik, saran dan komen hehe, dan bagi yang berminat mengkomen secara pribadi silahkan ketik reg_kofet :D silahkan mampir :)