Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku

: buatmu, Cinta yang tak seputih Canti. Ahak hak hak


Cinta

jika nanti kau datang ke kotaku

sekadar piknik atau mencari ruang kerja baru

akan kau temui sosok pengusik berisik

dalam tiap katakata keluar dari mulutnya

yang tertawa hingga membuatmu lupa tiba di sana


aku minta waktu berhenti sejenak

untuk kita atau engkau saja yang memasak

bukan mauku jika menginginkan itu, tapi

ada sebaris kalimat yang kupendam sendiri

lebih mudah untukku mengucapkannya sembari

engkau mengiris, menyendok atau memukul panci

lalu sebelum makan malam pertama kita

pada langit kelam kunyalakan lampu

demi sebuah kesan tentangku dalam kenangmu


kita bisa bicarakan gerak tubuh

atau menatap bintangbintang dan berharap jatuh

pun kau hanya bisa meng-eh, ih, atau uh

ketika tatapan kita beradu pada kerlip yang sama

ketika canggung semakin mencapai puncak dinginnya


Cinta, jika kau bosan kau boleh pulang

aku bisa mengantarkanmu ke bandara, pelabuhan

kendatipun yang tersisa hanya sepi meja makan

kursi kosong dan bising di kotaku

yang menjadi teman bergelut rindu




Chris

01.240111.10.06

Read previous post:  
Read next post:  
100

waw mantab

80

nice, kak :)

makacii :D

ahak hak hak

80

keren..
ini perasaan sendiri?

bukankah lebih baik jika tulisan itu adalah tentang perasaan penulis sendiri? :) semua tentang imaji penulis, bukan?

hehehe

80

bagus kk.,,.
:) i like it,..,
pemaen baru nih,, ajarin yah biar dapet nilai 200 lewat,..,
jgn lupa mampir k lapak saiia..,.,

80

great,,,

menarik dan menggelitik..

sangkyu :D

kip nulis

ahak hak hak

90

kreatif. bagus banget dan unik hahahaha salut ^^b

thanks dah mampir :D

ahak hak hak

90

aiiiihhhh, Cinta cintaa... Cinca-cinca dingdingding diamdiam merarap! ada seekor kucing! (nunjuk Ka Catz) hap! Cinca dilalap!!

hihiihi.. manisnyaaaa ;)

lebiy manis pangeran tuh, aimie :p

ahak hak hak

tp emang siy, lebih sangar tante cat >:)

ahak hak hak

Writer cat
cat at Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku (8 years 37 weeks ago)

hahai .. kenapa diriku dibawa2? *potong2 om chi.

cinca satu malam oh indahnya - eh salah yak ..

Cincaku bukanlah cinca biasa *nyanyi ala afgan wkwkwk

=))

ahak hak hak

70

g o m b a l
ahakahak
oi, belum juga kirim alamat dirimu

ahak hak hak

mo gimana lagi, pangeran. aimie udah kamu embat, saia kebagian kumiiko aja jadina. gpp deh. gombal2in aja, sapa tau mempan =))

eh, alamat saia ntuh, gak jelas, pangeran. bentar saia kontak temen saia dulu, biar dikirim kesana ajah. hehehe. sabar, yak. belom dapet balesan sms. (saia lupa kode pos tempatna diah)

hihihi

70

Gimana caranya tuh bisa rata kanan?
Aku suka endingnya, tp dari awal juga asik kok. Hehe..
Salam

silahkan mampir di forum

ini linkna http://www.kners.com/showthread.php?goto=newpost&t=1058

disitu ada tutor yg saia buat

moga sukses

ahak hak hak

80

Dapet !
Great :)

thank you :D

ahak hak hak

kip nulis

100

Bintang yang jatuh akan berkelip seakan berlian bagi cincin nan indah bila engkau datang ke kotaku....

hihihi...

jadi semakin pengen dateng ke kota-na mbak :)

ahak hak hak

makasiy udah mampir, mbak dew

Writer adha
adha at Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku (8 years 38 weeks ago)
100

shinici selalu paten!

thanks, patih

70

keren,gimana buat tulisan kayak gitu?

kak shin ku tanya,kenapa ku buka kemudian.com kadang eror ?
terus ku kan punya point 310 terus tiba-tiba cuma ada 280 padahal ku nggak buat post,itu kenapa ya?

balas di posting aja kak,makasih.

meluncur :p

ahak hak hak

Writer 7
7 at Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku (8 years 38 weeks ago)
90

nice ...

apa yang ingin disampaikan mengena...

Salam Seni
7

makasiy udah mampir, nona 7 :)

kip nulis

100

td pointnya nyasar...
hhee

ahak hak hak.

ada2 saja :D

thanks udah mampir, om

:D

salut!

100

puisi yg manis. :)

orangna? :D

ahak hak hak
makasiy lii udah mampir dimari

hati2 ya dalam perjalanan :p

100

Awwwwww..manis sekali puisinya..
hehehe..
suka kak shin, :3
*batuk batuk*
ehem... share more :D

(masih ga ngerti cara apresiasi puisi, huhu.maafkan. oTL)

ahak hak hak

hajar saja, dev :)

makasiy udah mampir

kip nulis

Writer cat
cat at Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku (8 years 38 weeks ago)
80

Aih, cinta cinta cinca cinca wkwk.
Ni cuma mau minta dimasakin aja yak? Wkwkwk.
Saya tdk suka bentuk rata kanan nya. Bikin kek tuh hurup diterpa angin ribut.

ahak hak hak

niatna siy dimasakin dolo, tante.
klo kesan pertama begitu menggoda, selanjutna kan makananna dimakan ajah :))

ahak hak hak

angin ribut dong, tante... lg diterpa badai gitu ceritana.

ahak hak hak

Writer cat
cat at Chris | Jika Nanti Kau Datang ke Kotaku (8 years 38 weeks ago)

Hati2 jangan ampe talenan,panci,kuali,parang dan semua benda dapur berterbangan yak wkwk.
Badai gurun pasir yak?ato badai mie gelas wkwk.
Hahai . . .

ahak hak hak

tante cat sukak begitu deh

ahak hak hak

100

ada tetabuhan didlanya..atau..latihan drum dgn panci ? romantis banget

mungkin saja cinta ingin nge-band bersama saia

ahak hak hak

90

ya kalau cinta datang,
kalau g berarti ia qculik duluan

ahak hak hak :p

thanks dah mampir

kip nulis :D

100

'ketika canggung mencapai puncak dinginnya'

ntah knapa aq ngrasa kalimatny gantung y?

Dan rata kanan apa punya maksud khusus, ato sbg estetika dalam puisimu chris?

oohh...

ahak hak hak.
kalimatna menggantung kali, atau saia yg lupa/ gak tau cara melepasna dari gantungan -_____-" maafkan saia. hiks...

hehehe.

tp, lumayan jugak niy bisa nulis lagi meski asal2an. ahak hak hak. rata kanan ini? cuman mau nunjukkin klo di kemudian.com, postingan bisa dibuat rata kiri, tengah, kanan atau kiri-kanan. atuk per atuk ntar saia tunjukin hasilna (jugak sebagai lanjutan tutorial yg saia posting di kners).

anyway : thanks, sil (siluet sendja)

ahak hak hak

100

Terima kasih Senpai :)
aku suka, manis ^_^ & jgn sebel horornya yg buat saya tertawa :D
ga ada maksud komedi, suer deh. piss v^^

kuciwa ya kuciwa aja, Cinta

ahak hak hak

Damai dong senpai, jgn marah2 :D
piss v^^

100

aku gak ngerti isinya niy "-_- harusnya laki yang datang ke kotanya.
Ah, sungguh aku tak tahu maksudnya "-_-
btw, tiba-tiba saja ada yang aneh di pikiranku.

oh...

disini gak ada pengistimewaan jender lho, sena.
dan saia rasa, nggak ada aturan siapa yg datang ke kotanya, atau ke kota siapa aja deh yg ngaku punya kota. ahak hak hak.

klo gak ngerti maksudna berarti saia telah gagal. huuaaaaaaaaaa....

tp gpp, poin ntuh saia sebut sebagai apresiasi telah menulis aja :p. soal apa yg aneh itu adalah karena tiba2 aja ada yg aneh di pikiran kamu setelah tulisan ini. itu yg sangat aneh, sena

ahak hak hak