PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI

Menjelang tengah malam, dia merasa perlu memesan sunyi

paling pas menemani secangkir kopi yang baru saja diseduh

 

Bunyi lift terbuka, klakson bersahutan, ketuk sepatu tergesa, atau printer

tak putusputus menggaduh di kepala, termasuk titah atasan,

laporan sudah tersedia di atas meja kerjanya, besok pagi

 

Majalah ekonomi yang baru dibeli di pinggir jalan saat terjebak macet, tergeletak begitu saja di antara berkasberkas yang kian beranak pinak

bukan tWak peduli akan kondisi perekonomian negara yang curat marut

tapi baginya, berkomentar tidak akan menyelesaikan permasalahan

bukannya bualan televisi akhirakhir ini lebih dari cukup membuat gamang?

 

Sedu sedan kekasihnya, sebelum menutup pembicaraan di telepon tadi sore, mengiang,

tak sempat meminta maaf, sepertinya dia tahu benar,

terlalu sering diujar, maaf malah kehilangan makna

mungkin itu sebabnya, dia tak peduli akan dua tiket konser di saku celana yang susah payah diperolehnya, tertumpuk dalam cucian yang diambil petugas binatu langganannya, tadi sore.

 

malam semakin larut

dia merasa, memang perlu memesan sunyi

sangat pas dengan pahit kopi dan musik jazz yang mengalun malas

dibayangkannya, saat ini dia sedang bermimpi

: besok dunianya kiamat

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

Curat marut ato carut marut??

Curat marut ato carut marut??

biasa

40

Biasa-biasa saja. Tapi sudah bagus dari alurnya, kok!

Writer padma
padma at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 25 weeks ago)

'bagus'

100

incredible... mba nee...

100

Ah, aku pun terhanyut dalam suasana....

terima kasih sudah berkunjung, tante...
salamku
^^

Writer wacau
wacau at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 26 weeks ago)
100

ai nee .. suasana yang kamu bangun berassa. endingnya juga suka saiah. sepertinya jaman sekarang hidup memang perpindahan dari satu kiamat ke kiamat berikutnya.
(salaman)

YUp, dengan segala rutinitas yang membosankan sepertinya akan terjadi kiamat berkali-kali, hehehehe...

*salaman*

100

nice nee :)

70

nice :)

100

suka

^^

Writer laila
laila at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 28 weeks ago)
100

Salam Nee :)
lama tak menghikmati karyamu...kali ini seperti tertohok diriku..deskripsi-puisimu sangat terasa nyata
benar2 cemerlang salut
salam hangat :)

terima kasih sudah mengapreasiasi, mbak Laila...
salamku selalu
^^

Writer cahya
cahya at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 28 weeks ago)
100

suasananya terasa nyata sekali nee.... :)
salam
cahya

terima kasih sudah mampir, cahya
salam

Writer ezra
ezra at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 28 weeks ago)
90

lembur? :D

sambil membaca, saia bisa membayangkan suasananya

salam

90

aq juga pesan sunyi yah sepanjang malam nanti,hehe

pesanan akan segera tiba, hehehehe...
salam
^^

saltik, om....
^^

Writer wacau
wacau at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 26 weeks ago)

mungkin W itu untuk Wacau om .. xixixixiii

whuahhahahhahahahhaa, wacau deh tebakannnya... *lho?*
:))

Writer cnt_69
cnt_69 at PUISI MIMPI: MENJELANG PUKUL DUA PAGI (8 years 28 weeks ago)
100

ramai2 walo pesen sunyi. :p

soale pesenannya gak nyampe-nyampe jadinya rame trus, hehehehe....
terima kasih
^^

100

kak peri... puisinya bikin hanyutt....

terima kasih, nandi....
^^