Kliping Massal #koinsastra PDS HB Jassin Minggu 22/5

Kepada mimin yang terhormat. Mau minta izin ngiklan bentar yeee...

H-5 kliping massal #koinsastra.

Sehubungan dengan akan diadakannya acara kliping massal #koinsastra di PDS HB Jassin hari minggu tanggal 22 Mei besok, saya sebagai perwakilan ingin mengajak teman-teman kemudianers untuk ambil bagian dalam acara tersebut. Caranya mudah, hanya kirim surat maya ke koinsastra@yahoo.com atau ke zeventina@gmail.com dengan menuliskan data diri, nomor ponsel dan akun twitter kalau ada.

Adapun yang dipersiapkan untuk teman-teman yang berminat ikut hanya; gunting, lem FOX (sudah menjadi standar di PDS HB Jassin), pulpen, masker dan sarung tangan, tisu kering dan basah karena benda-benda tersebut kemungkinan tak bisa disediakan pihak PDS HB Jassin secara menyeluruh, juga mental karena dalam mengkliping dibutuhkan ketelitian dan ketekunan yang lebih ditengah udara dingin AC PDS HB Jassin. Namun saya rasa itu tidak masalah karena dingin itu akan hilang oleh keceriaan teman-teman relawan yang lain. :)

Informasi yang saya dapat dari panitia #koinsastra, acara pada hari minggu itu akan diisi oleh:

1. Pengenalan PDS HB Jassin.

2. Document trip. Document Trip dilakukan agar peserta kliping massal bisa mengetahui kondisi PDS HB Jassin yang memprihatinkan.

3. Kliping massal.

4. Musik dan puisi yang tentu saja pengisinya para musisi dan penyair besar. :)

Maka dari itu Ekspresikan karya-baktimu pada negeri dengan gabung 100 Relawan #koinsastra Kliping Massal 22/5 pk 10.00 TIM. Mengkritik boleh, tapi lebih baik lagi berbuat sesuatu yang nyata untuk negerimu, salah satunya dengan menjadi bagian dari gerakan #koinsastra yang memberi kesempatan kepada semua pihak untuk menjadi bagian dari gerakan penyelamatan peradaban Indonesia. Kalau bukan dari kita sekarang, lalu dari siapa dan kapan lagi perubahan akan dimulai. Seperti kutipan twit Zeventina "Untuk generasi penerus, jangan beri mereka airmata, tapi beri mereka mata air pengetahuan".

Memang kliping massal ini hal yang sederhana, remeh, tapi kerja Anda akan dicatat sebagai bagian dari penyelamatan peradaban yg tersimpan di PDSHBJassin.~Putu Fajar Arcana - Redaktur KOMPAS/sastrawan)

Sebagai manusia kita tidak boleh lupa asal-mula kita, kita ada karena sastra. Kita menulis sastra dan bila lembaga pendokumentasian sastra tak ada, kita tak pernah ada.

Ayo segera daftarkan diri bagi teman-teman yang pada hari yang telah ditentukan tidak mempunyai kegiatan. mari kita isi dengan bakti kepada negara tercinta ini. :)

SAMPAI BERTEMU HARI MINGGU 22/5 PUKUL 10.00 DI PDS HB JASSIN, TAMAN ISMAIL MARZUKI SEMUANYA!!!!

nb: bagi relawan kliping massal #koinsastra akan disiapkan t-shirt eksklusif dan wajib dipakai sewaktu acara. Hanya yang hadir yang berhak mendapatkannya. :)

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post