Fantasy Express : Kontrak

http://assets.tumblr.com/images/input_bg.gif); background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial; background-color: rgb(255, 255, 255); padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; line-height: 1.4; font-weight: normal; background-position: 50% 0%; background-repeat: repeat no-repeat; ">

pemuda itu benar-benar parah, tangan kanannya terpotong sebatas siku, mata kirinya sudah menghilang digantikan darah yang terus mengalir. kakinya terteku dalam posisi yang tak wajar, sementara hampir separuh giginya sudah rontok.

 

pemuda itu masih bernafas, seseatu menahan nyawanya untuk tetap merasakan rasa sakit dan penderitaannya, namun itu tak akan lama. karena saat ia memutuskan apa yang baik baginya, ia akan selamat atau malah dilempar ke lubang neraka terdalam.

 

dihadapannya, seorang gadis kecil yang lebih muda tiga tahun mengacungkan sebuah kartu dihadapan pemuda itu, kartu itu kosong, namun akan segera terisi saat pemuda itu mengucapkan kontraknya.

 

"Aku, Kanin Klar, akan mengikat kontrak dengan Alice Arglos untuk selalu melindunginya dalam perjalanannya mencari Relik Suci. dan dengan kontrak ini, aku tak akan mati kecuali aku bersama Alice mencapai misinya."

 

lalu kartu putih itu bercahaya, dan perlahan cahaya itu menyinari tubuh pemuda itu, rasanya hangat. semua lukanya mulai menutup, kakinya yang patah kembali keposisi semula. tangannya yang buntung menarik semua besi di sekitarnya dan membentuk sebuah tangan baru, namun matanya tetap kosong, tak ada pengganti untuk mata itu.

pemuda itu -Kanin Klar- telah pulih sepenuhnya, gadis di hadapannya -Alice Arglos- tersenyum puas, lalu mengantongi kartu kontra mereka.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer panglimaub
panglimaub at Fantasy Express : Kontrak (8 years 17 weeks ago)
100

Karena Tsukiya sudah tahu bahwa ejaannnya selalu banyak salah tulis, maka saya mau komentar kontennya saja. Idenya bagus sih, ikatan kontrak antara pengawal dan majikannya. Penggunaan kartu kontrak mengingatkan saya pada Kamen Rider Ryuki, tapi kali ini kontraknya antar manusia. Bagus! Lanjutkan menjadi sebuah novel/novelet.
Btw, sadis juga yang penggambaran kondisi si cowok XD. Saya suka itu! Buat lebih sadis! Oh ya, ada apa dengan gambarnya? Broken link ya?

Writer tsukiya_arai
tsukiya_arai at Fantasy Express : Kontrak (8 years 17 weeks ago)

aah...anda mendengar curhat saya >.<

semoga saja bisa jadi novelet yak *amin amin*

Writer Yafeth
Yafeth at Fantasy Express : Kontrak (8 years 21 weeks ago)
80

Numpang melintas.
Idenya bagus. Tapi ada beberapa yang salah eja.

Kazzak at Fantasy Express : Kontrak (8 years 21 weeks ago)
90

penulisannya keren... ceritanya menarik untuk dibaca lebih lanjut.
dan soal kontrak kartu,.. aku jadi keinget sama cerita kamen rider ryuki... hahaha....

Writer Samara Dahana
Samara Dahana at Fantasy Express : Kontrak (8 years 21 weeks ago)
90

Kirain kereta aja yg ekspres..haha..

Ditunggu kereta eh cerita ekspres lanjutannya ^__^