Persimpangan: Titik Nol

<deleted>

Read previous post:  
Read next post:  
Writer herjuno
herjuno at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
70

Mau dibuat flashback? Saya srankan melihat Cinta Pertama (Sunny) yang dibintangi BCL. Itu sebenarnya cerita tentang adult life (pertunangan dsb) tapi flashback-nya Alya menghadirkan suasana teenlit di dalamnya.

Writer aocchi
aocchi at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)

itu ada karya tertulisnya gak ya?
kalau filmnya sudah sering saya tonton sih ... itu alurnya maju-mundur-maju-mundur-maju-dst ... saya sih niatnya bikin mundur-maju
'adult life'-nya itu cuma prolog sama epilog saja ... chapter 1 sampai sebelum epilog murni kehidupan anak SMP ... aneh gak kalau kayak gitu?

Writer herjuno
herjuno at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)

Ah nggak kok. Corsage karya Janita Jaya juga begitu, tapi awalnya bukan kehidupan dewasa sih, masih masa-masa kuliah.

Writer dansou
dansou at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
80

Sudah saya komen di FB kak Ao! ^^

Writer panah hujan
panah hujan at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
70

Dyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Ragiiiiiiiiiiiiilllll... :3 Saya kenapa enggak histeris ya kemarin pas ketemu kamu?! Haha. Kamu kan salah satu penulis idola saya. ;3

Writer aocchi
aocchi at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)

Jiah, dikau juga salah satu penulis favorit saya XD
histerisnya sekarang saja ... Dewiiiiiiiii Micheeeelllleeee XD

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
80

Halo kak Ao, maaf baru mampir lagi >.<.
Hemm, aku belum terlalu mendapat gambaran, nanti cerita ini akan mengisahkan tentang apa, hehe. Untuk narasinya udah bagus, hanya saja menurutku kata "aish"-nya agak kebanyakan,xD. Dia dari Korea pasti ya, iya kan, iya kan,xD #pletak. Sip deh, ditunggu lanjutannya kak :D.

Writer aocchi
aocchi at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)

Gak ... dia orang Indo ... udah saya edit
ugh! kebiasaan saya ngomong begitu kebawa sampai ke cerita ... emangnya itu kata kebiasaan orang korea ya? saya sendiri lupa sejak kapan suka ngomong begitu *plak

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
80

Lagi-lagi, Ayah masih saja sempat kesasar waktu dulu mengantarku masuk sekolah pertama kali. Ah, Ayah memang buta arah—salah satu kekurangannya yang diwariskan kepadaku.
Agak aneh, karena sekarang si aku gak lagi dianter Ayah. Sumber keanehannya adalah "Lagi-lagi", karena itu seakan-akan sedang terjadi. Hum.
.
Ah, sisanya udah bagus kok, Kak Ao^^ sebenernya saia gak gitu sering baca cerita Islami, jadi saia bilang bagus aja hehe.

Writer regi
regi at Persimpangan: Titik Nol (8 years 6 weeks ago)
60

wuhhhhhhhh panjangggg :D