Roger Daniel - ElimiNate Irregular


NAMA : Roger Daniel
UMUR : 13, tapi sebentar lagi 14 tahun.
JENIS KELAMIN : Laki-laki
DESKRIPSI FISIK :

  • Rambut hijau lebat bagai hutan, dengan mata sipit yang nyaris tak pernah terlihat terbuka sepenuhnya
  • Termasuk orang yang tidak peduli dengan penampilan. Dalam ruangan, biasanya memakai celana training dan baju polos lengan panjang. Bila keluar, biasanya mengenakan rompi dengan 3 tali i daerah dada dan sepatu berwarna putih polos.
  • Tinggi badan sekitar 150-160 cm, ia sendiri juga tidak tahu berapa pastinya
  • Mengenakan sebuah kacamata tebal berbentuk persegi, yang apabila sedang tidak dipakai bertengger di atas kepalanya. Banyak orang bingung apakah matanya benar-benar minus atau kacamata itu hanya sekedar untuk gaya


KEPRIBADIAN :

  • Ribut, seenaknya sendiri, dan merasa dirinya adalah pemimpin di antara teman-temannya.
  • Kreatif, dalam arti mampu mempelajari dan menciptakan apapun, selama itu masih dalam cakupan ketertarikannya.
  • Jenius (geek) untuk beberapa hal yang ia senangi, seperti tata ruang, arsitektur, mesin, otomotif, dan elektronik.
  • Super jahil, terutama pada orang-orang yang dianggapnya menarik
  • Menganggap dirinya seorang tokoh utama shounen manga, dan kadang-kadang bicara dengan nada yang amat dramatis seperti sedang berada di sebuah panggung opera


BIOGRAFI :

Roger adalah anak kedua dari keluarga Daniel, salah satu dari 10 keluarga terkaya di dunia. Ia tidak tinggal dengan keluarganya, melainkan berpindah-pindah dari satu hotel milik keluarganya ke hotel lain. Memiliki sebuah pulau pribadi bernama Device Island, yang menurut pengakuannya adalah peninggalan dari kakeknya di zaman perang. Saat ini bersekolah di SMP Aozora, dan menjabat sebagai ketua kelas di kelas 2-A.


KEMAMPUAN :

  • Wordplay : Jago bermain kata-kata, baik itu untuk membodohi atau mengelabui lawan bicaranya
  • Home-advantages : Bila menghadapi seseorang (atau sekumpulan orang) di sebuah tempat miliknya atau diberi waktu untuk mempersiapkan sebuah arena bertarung, Roger mampu menyiapkan segala jenis alat dan perangkap untuk menjebak musuhnya, sehingga ia tidak perlu turun tangan secara langsung
  • Machinery : Menurut cerita Roger, ia sudah bisa memakai jetpack di usia 5 tahun, mengendarai motor, mobil, dan helikopter di usia 8 tahun, dan membuat robot sendiri di usia 10 tahun. Menurut seorang temannya yang bernama Ryuu, Roger adalah tipe orang yang ‘bila diberi suatu teknologi yang 30 tahun lebih maju sekalipun, ia bisa menguasainya dalam waktu sehari’
  • Electronics, vehicles, and firearms mastery : Mampu memakai dan mengoperasikan segala jenis alat elektronik, kendaraan, dan senjata api
  • Mechanical left arm : Karena suatu kecelakaan di masa lalu, tangan kiri Roger kini dimodifikasi menjadi sebuah mesin dengan berbagai fungsi, seperti : USB di ibu jari, lampu senter di jari telunjuk, lighter (korek api) di jari tengah, lockpick di jari manis, dan bor kecil di jari kelingking.
  • Electircal Tonfa : Satu-satunya senjata Roger untuk pertarungan jarak dekat. Ia dapat menggunakan tangan kirinya sebagai tonfa dengan melepasnya dari sendi. Pegangannya akan muncul dari bagian lengan. Tonfa ini mampu mengalirkan listrik 10000 volt dengan penggunaan seperti stungun, dan bagian sikunya merupakan jet booster untuk memukul ke arah lawan dengan kecepatan tinggi. Bagian tangannya bisa ditembakkan seperti peluru kendali, dan mampu meledakkan sebuah hotel 40 lantai dengan mudah (namun setelahnya, ia tidak akan punya tangan kiri untuk digunakan)


KELEMAHAN :

  • Physical and magical inabilties : Minus tangan kiri dan otaknya, Roger hanyalah seorang anak lelaki biasa. Walaupun ia dikelilingi oleh teman-teman yang ‘tidak biasa’, ia termasuk yang paling payah dalam hal kemampuan fisik bila dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Ia juga tidak mengakui kebaradaan sihir karena menurutnya ‘sudah ketinggalan zaman’
  • Rie Jun Kanata  Seorang anak perempuan berambut biru muda ahli bela diri yang menjadi teman sekelasnya saat kelas 1 SMP. Entah kenapa, apapun yang Roger lakukan tidak akan ada pengaruhnya bila berhadapan dengan perempuan ini
  • Time limit : Saat tangan kirinya digunakan sebagai tonfa, ia hanya memiliki waktu penggunaan optimal selama sekitar 30 menit. Lewat dari itu, kemampuan tangan kirinya akan menurun dan lama-kelamaan menjadi tidak bisa berfungsi normal untuk beberapa waktu. Selain itu, penggunaan tangan kirinya sebagai tonfa tidak hanya membuatnya kehilangan satu tangan, tetapi juga membuat tangan kanannya menjadi tidak bebas


REALMS : Dunia AlterNate

MOTIVASI IKUT TURNAMEN.

“Roger-kun~, lihat ini deh,” kata seorang anak laki-laki dengan rambut pendek berwarna pirang.

“Hmmm? Ada apa, wakil ketua Fort?” tanya Roger, yang saat ini tengah memasang sesuatu di tempat duduk milik Rie Jun Kanata.

“Kudengar Kanata-san senang dengan harta karun, lho. Nah, kebetulan aku menemukan artikel tentang sebuah harta karun legendaris dan tak ternilai bernama McGuffin’s Treasure! Menurutku, kalau kau memilikinya, mungkin Kanata-san akan tertarik denganmu lho,” kata anak laki-laki yang bernama Fort itu dengan nada riang.

Apa? Sebuah harta karun yang lebih hebat dari harta karun peninggalan kakekku? Ini tidak bisa diterima! pikir Roger dengan mata berapi-api.

 

Dan dimulailah petualangan Roger mencari McGuffin’s Treasure.

 


KEHIDUPAN SEBELUM TURNAMEN.

http://www.kemudian.com/node/258513

http://www.kemudian.com/node/258926

Hotel tempat Roger Daniel tinggal sempat diserang oleh sekelompok teroris, namun ia ‘berhasil’ menyingkirkan para teroris tersebut dan kabur dari TKP dengan menggunakan sebuah glider. Sebelumnya, di akhir liburan musim panas, Roger sempat mengajak seorang temannya yang bernama Ryuu untuk mencari sebuah harta peninggalan kakeknya, yang berakhir dengan meledaknya helikopter pribadi miliknya.

 

P.S.:

Saya akan sangat berterima kasih kalau karakter ini dibantai habis-habisan di ronde pertama, bahkan kalau bisa dibunuh secara mengenaskan

 

[karakter ini mengikuti Battle of Realm yang di adakan oleh Nekoman, untuk mengikutinya klikhttp://www.kners.com/showthread.php?p=23618]

Read previous post:  
Read next post:  
100

waah... bisa jadi perang strategi nih... ">.<"

Yup, itu yang sangat saya harapkan terjadi dengan siapapun yang nantinya jadi lawan anak ini

100

Wuah... Karakterku bisa berangasannya keluar kalo ketemu anak ini :P

Penulis Rea_sekar
Rea_sekar at Roger Daniel - ElimiNate Irregular (8 years 16 weeks ago)
100

Wuhu~

Penulis smith61
smith61 at Roger Daniel - ElimiNate Irregular (8 years 16 weeks ago)
100

oi oi kelemahan yang ini bisa diganti ato ditambahin lagi kelemahannya? ---> Rie Jun Kanata Seorang anak perempuan berambut biru muda yang menjadi teman sekelasnya saat kelas 1 SMP. Entah kenapa, apapun yang Roger lakukan tidak akan ada pengaruhnya bila berhadapan dengan perempuan ini.

Ga usah, dia manusia biasa aja udah kelemahan besar kok.
Lagian, kan bisa aja ada musuh yang punya kemampuan transform, summon, atau semacemnya.
.
Btw, thanks udah mampir

Penulis neko-man
neko-man at Roger Daniel - ElimiNate Irregular (8 years 16 weeks ago)
100

Oke, sudah kumasukkan.

Thanks neko~!

Penulis centuryno
centuryno at Roger Daniel - ElimiNate Irregular (8 years 16 weeks ago)
100

smart boy with technology.