Freagh Frevel Grimm--The Living Wrath

 

Nama: Freagh Frevel Grimm

Umur : ?

Jenis kelamin: bukan wanita

Deskripsi fisik:

“Seorang cowok yang tidak kukenal berdiri menjulang di hadapanku. Tubuhnya tinggi sekali, mungkin sampai dua meter. Dari kulitnya yang seputih kertas, kutebak dia pasti orang asing. Tapi dia memakai seragam Dominio… Mungkin anak kelas tiga.

 

Aku menengadah dan melihat wajahnya. Aku merinding.

 

Wajahnya sempurna, terlalu sempurna. Bibirnya terkatup rapat, rahangnya tegas, hidungnya melengkung sempurna dan membuatnya terlihat seperti patung dewa yang biasa ada di museum-museum. Tapi matanya…

 

Satu kata. Mengerikan.

 

Matanya yang keemasan menatap seolah mengancam tajam ke arah cowok yang tadi hampir memukulku. Kalau tatapan seperti itu diarahkan padaku, aku tidak bisa membayangkannya… Benar-benar mengerikan. Rambutnya yang hitam dan agak panjang hanya menambah nuansa muram yang menyelimutinya. Salah satu tangannya mencengkeram lengan yang tadi hampir melukaiku kuat-kuat. Jelas sekali kalau cowok itu bisa meremukkan lengan itu kapan saja ia mau.”

 

Kepribadian: Dingin, pendiam, sensitif, kalau marah cuma ditunjukkan lewat ekspresi (tapi kadang lagi ga marah pun kelihatan marah… bawaan lahir kali), setiap perasaan biasanya hanya dipendam dalam hati, susah dibujuk/dipengaruhi, sadis dan tidak pernah ragu-ragu melukai orang yang menurutnya pantas/harus dilukai, kadang sering menyalahkan diri sendiri, sangat peduli dengan keluarganya, dan kalau melakukan sesuatu yang baik pasti disembunyikan.

Biografi: Freagh adalah amarah, dan amarah adalah Freagh. Siswa SMA hanyalah kedok sementara pemimpin ketujuh iblis Grimm pembawa Seven Deadly Sins ini untuk mencapai tujuannya dan saudara-saudaranya—sebuah pembalasan kepada Dia.

Kemampuan:

1. Lasair na Feirge: membangkitkan lingkaran api yang mempengaruhi pikiran orang-orang yang berada di dalamnya sehingga merasakan amarahnya.

2. Geata Ifreann Ar: membuka portal dari dan ke alam neraka, biasa dilakukan untuk menghindar/mundur di saat terdesak, Freagh akan membuka portal ke neraka, masuk ke dalam portal, lalu keluar lagi dari tempat lain.

3. Death glare: ini bukan kemampuan khusus, tapi dari awal Freagh memang memiliki aura yang mengintimadasi… Ditambah dengan pelototan, orang berhati lemah akan pingsan, orang yang sedang-sedang saja akan merasa ingin kabur ke ujung dunia, dan orang yang bermental baja bisa merinding…

4. Abhar Dorcha: Mengeluarkan dan mengendalikan kabut energi hitam dari seluruh tubuhnya yang memiliki semacam kekuatan gravitasi yang bisa menarik benda-benda lain di sekelilingnya. Freagh bisa mengendalikan kuat-lemahnya energi itu sesukanya dan membentuk serta memadatkan kabut-kabut energi itu menjadi senjata atau benda apapun yang ia inginkan.

Kelemahan:

1. Emosian dan agresif sehingga mudah terprovokasi dan selalu memukul duluan sebelum bicara, ekspresinya yang selalu kusut dan kurangnya kemampuan komunikasi juga sering menyebabkan kesalahpahaman yang berujung pada kekacauan yang tidak perlu.

2. Energi yang diperlukan untuk mengendalikan gravitasi Abhar Dorcha sangat besar sehingga hanya bisa bertahan maksimal tiga puluh detik sebelum lenyap (tapi kalau digunakan tanpa kekuatan gravitasi, bisa bertahan sampai tiga puluh menit).

3. Orang baik dan kebaikan pada umumnya. Freagh sendiri tidak percaya yang seperti ini masih ada di dunia yang penuh muslihat ini, tapi kalau ada orang yang menunjukkan kebaikan atau ketulusan barang sedikit saja, ia akan menghindari orang itu dan kehilangan niat bertarung, pokoknya jangan sampai ia mencemari segelintir kemurnian yang sudah sangat langka itu.

Realm: Schwarzerde       

Motivasi:

Akhirnya kesempatan itu tiba juga.

Akhirnya ada cara untuk mengambil harta sang Penjelajah. Dengan harta itu dan mengalahkan petarung-petarung dari Realm lain, pengetahuan tentang semua Realms akan menjadi milikku, dan dengan semua pengetahuan itu, aku akan bisa menjatuhkan orang itu dan membawa kehancuran pada manusia-manusia terkutuk yang telah membuangku dan saudara-saudaraku ke dalam lubang neraka yang paling dalam.

Lihat saja. Aku akan memenangkan pertarungan ini dan tak lama lagi, masa kejayaan klan Grimm dan para iblis akan tiba.

Kehidupan sebelum turnamen:

“Kakak, aku menemukan sesuatu yang menarik ketika bermain-main di sekolah barusan!”

“Huh?”

“Ada gadis manis di kelasku yang kebetulan muncul di saat yang kurang tepat… Dia tidak terpengaruh oleh Mealladh-ku! Hebat bukan?”

Aku mengalihkan pandanganku dari perapian yang masih menyala. Ada gadis manusia yang tidak terpengaruh oleh Mealladh milik Lux? Tidak mungkin. Kekuatan Mealladh Lux adalah yang paling kuat di antara kami bertujuh.

Sial. Ada yang tidak beres.

“Aku iseng mengirim Fury tingkat rendah untuk mengejarnya, dan tebak apa yang terjadi, Kak!”

“Apa?”

“Awalnya dia lari ketakutan, tapi akhirnya dia mengalahkan Fury itu! Padahal sebelumnya aku yakin dia hanya gadis biasa…”

Aku terbelalak. Ini masalah serius. Benar-benar serius. Memang makhluk yang dikalahkannya itu hanya Fury tingkat rendah, tapi manusia biasa seharusnya tidak bisa melawan makhluk neraka paling lemah sekalipun!

“Sepertinya akhirnya Dia mulai turun tangan, Kak.”

Dia?

Oh, akhirnya makhluk sialan itu mulai merasa terancam dan mulai menggerakkan pion-pionnya untuk melawan kami? Baiklah, akan kuterima tantangannya. Lihat saja apa yang bisa Dia lakukan sekarang.

Jika suatu saat singgasana dan kerajaannya runtuh dan Dia kehilangan segalanya, kepadakulah Dia harus bersujud memohon belas kasihan.

Dan aku tahu saat itu tidak akan lama lagi.

“Boleh aku bermain-main dengan gadis itu, Kak? Aku ingin sedikit menggodanya… Kakak tahu maksudku, kan? Lagipula aku ingin tahu apa yang Dia lakukan padanya dan sejauh apa kemampuannya… Kakak juga ingin tahu, kan?”

“Lakukan sesukamu, Lux.”

Aku percaya padamu.

Lihat saja. Tak lama lagi klan Grimm akan bangkit dan Dia-lah yang kali ini akan mencicipi neraka yang sesungguhnya.

Battle of Realms by nekoman: http://www.kners.com/showthread.php?p=23618

 

Read previous post:  
80
points
(835 kata) dikirim Riesling 8 years 5 weeks yg lalu
88.8889
Tags: Cerita | Cerita Pendek | lain - lain | ange saga | Battle of Realms | mahou shoujo
Read next post:  
Punya ide tentang lanjutan karya ini ? Saat ini belum ada yang menulis lanjutannya. Ayo lanjutkan karyanya.
100

mirip tokoh yang ada di vampire knight

...siapa???

100

Jadi ingat demiurge

siapa?

50

ih woaow... :3

100

Wah, ternyata ada juga karakter bertipe wrath... ^^

100

Wohoo~! Ada lagi karakter entitas seperti Mailerism saya~!

Yah, sebenernya temennya sesama entitas masih banyak, tapi yang ikut BoR kayaknya si Freagh aja deh~~