Perempu(w)an; Dialektika

dihapus

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer fallingrain
fallingrain at Perempu(w)an; Dialektika (8 years 3 weeks ago)
80

rapi, walaupun aku agak kurang bisa ngikutin awalnya.. Cerita putus itu juga nggak jelas, kesannya cuma dijadiin awal cerita, tapi kelanjutannya nggak dijelasin (atau aku yg nggak tau?)..
Bener kata Reo, dibanding pesan dalem cerita, ini lebih mirip cerita dalem pesan..

hers at Perempu(w)an; Dialektika (8 years 3 weeks ago)

Tepat, tapi ... ga boleh ya?

Writer fallingrain
fallingrain at Perempu(w)an; Dialektika (8 years 2 weeks ago)

emang ada yg ngga boleh dalem berkarya ? wkwk..
Boleh2.. Tapi kesannya jadi nanggung, ceritanya nggak kepegang..

hers at Perempu(w)an; Dialektika (8 years 3 weeks ago)

ya, memang seperti itu... awalnya sih ga sengaja buka2 doc di cd lama, eh nemu makalah ama cerita akhirnya digabungin aja. ..seperti ini lah jadinya.. hehe