Sang Mantan

"Yang namanya Mantan tuh ya, kalo udah putus ya putus aja, ngapain kamu pikirin lagi, nggak penting!"

 

Mantan.

Hmmm..

 

Aku tak sengaja melihat profil facebook nya,lagi. Entah karena apa, dia mendiamkanku, dan ini adalah untuk yang pertama kalinya setelah kami putus 2 tahun yang lalu. Memang benar, kami berdua sudah banyak berubah, dan semakin tenggelam dengan kesibukan serta dunia kami sendiri-sendiri. Tapi karena kami putus dengan kesepakatan bersama dan selama ini komunikasiku dengan dia pun lancar tanpa ada masalah apa-apa, aku menjadi bertanya-tanya. Apa yg sudah kulakukan?

 

"Udah lah mo, nggak usah terlalu kamu pikirin juga, " temanku berusaha menasihatiku. "Toh kalian juga putus udah lama kan, mungkin dia lagi sibuk atau nggak pengen diganggu. Lagian bukan hak mu juga mempertanyakan itu, kamu kan udah bukan siapa-siapa dia lagi"

 

Aku bukan siapa-siapa. Aku menelan ludah, menerima kenyataan itu.

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer imreara
imreara at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)
80

wah wah

Writer ryuusoultaker
ryuusoultaker at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

walo muka nya nyebelin, tapi kadang masih ngangenin..hahaha..makasih udh mampir :)

ilmii at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

menyentuh, kalo di buat lebih panjang pasti bagus

Writer ryuusoultaker
ryuusoultaker at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

hehehe, kalo dibuat lebih panjang takutnya jadi ga jelas aq nulisnya..

Writer Dwinursetiadi
Dwinursetiadi at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)
30

^_^

Writer ryuusoultaker
ryuusoultaker at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

makasih dah mampir :)

andraveda at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)
50

aduuh.. cerita pendeknya kependekan.. hihii.. tapi tak apa, itu terserah si penulisnya. Baik lagi kalau diceritakan kumplit, alurnya dicampur pun tak apa. overall bagus lah untuk membuat penasaran.

Writer ryuusoultaker
ryuusoultaker at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

kebiasaan emang begini, lebih suka nulis sepanjang 100-200 kata, cz kadang kalo lebih panjang dari itu ceritanya jadi gk jelas T^T..tapi kapan" aq coba deh..hehehe..

Writer imreara
imreara at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

setuju! kl makin panjang ceritanya makin ga jelas :D

Writer sastrasempoa
sastrasempoa at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)
100

`Aku bukan siapa-siapa. Aku menelan ludah, menerima kenyataan itu.` << like it, and so understand it.

Writer ryuusoultaker
ryuusoultaker at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

hehehe, makasih :)

Writer Rea_sekar
Rea_sekar at Sang Mantan (7 years 46 weeks ago)

glek