Diriku, Dirimu, dan, Dirinya

Aku,

aku tak tahu cara mencinta,

aku hanyalah aku

dengan hati sebatang kara,

aku cuma aku

yang tak kuasa memandikanmu,

dengan harta

 

Kamu,

kamu harus tahu

bahwa aku melarung rasa

.

seperti kayu dengan hara

seperti api dengan bara

seperti air dalam pusara

seperti hati dalam asmara

 

Mereka,

tahu apa mereka ?

mereka tak seharusnya tahu apa

mereka tak tahu apa apa

tentang cinta

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nilo
nilo at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 3 weeks ago)
90

mantap laz puisi" kaw :D

Writer fean_lophe
fean_lophe at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 40 weeks ago)
80

nice poem, tp dirimunya mana?

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 40 weeks ago)

iya, sebenarnya dirimu itu "kamu",
tapi sepertinya salah judul T_T
.
terimakasih telah berkunjung :D
salam sastra - Dedalu

Writer satir
satir at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)
70

koq jadi aku, kamu mereka?___salam

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)

iya kak,
awalnya saia berfikir kalau Diriku itu sama dengan Aku,
Dirimu itu sama dengan Kamu
Dirinya itu sama dengan Mereka
//^_^// terimakasih sudah mampir ke karya derita saia :)
salam :D

Writer Alfreda
Alfreda at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)
80

kok saya lebih suka yang ini ya daripada yang sebelumnya

#sudut pandang newbie

ohoho
keep f8 suhu!

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)

wkwkwk,
makasih mbak Alfreda :)
Terimakasih sudah Mampir :)
btw, f8 itu apa ya :D
hahahaha *gapteksaia

Writer Chie_chan
Chie_chan at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)
90

Ini... bagus. O_o Feelnya dapet, terutama di bait-bait awal. Kata-kata yang kau pakai dan mainkan juga terkesan berkelas. Yah, mungkin selera orang emang beda-beda.
Ada kesalahan di penggunaan tanda baca judul (kayak yang dibilang *cough* nona sambalwoman cnt XD). Tapi soal inkonsistensi itu, menurutku no big deal.
.
Berjuanglah. Jangan menciut gara2 kritikan. Tulisanmu bagus kok. ;)

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)

huhuhuhu.. T_T *terharu
tanda baca yang gimana ratu ?,
saia masih belum begitu mengerti,

Writer am_azzet
am_azzet at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)
90

aha.... tetap semangat Kawan....
memperhatikan kritikan orang lain
kan menjadikan kita lebih bagus
dari sebelumnya....

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)

wkwkwk. terimakasih kawan :)
*grow stronger :D

Writer ezra
ezra at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)
70

keep nulis, kritikan itu membangun, jgn jatuh hny krn kritikan

semakin sering menulis, semakin terasah

salam

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 43 weeks ago)

hahaha, okok kakak, :)
Salam sastra ;)

Writer juragan lotek
juragan lotek at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 44 weeks ago)

sangat telanjang puisi ini,
bahkan kalau memang berniat menarik simpati pembaca, sama sekali tidak berhasil.

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 44 weeks ago)

okok,
akan saya ubah,
terimakasih sudah mampir :)

Writer dablyu
dablyu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)
70

bagus...

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)

wkwkwk,
terimakasih kak :)
saia pun mahfum, kalau ingin jadi penulis hebat itu harus tahan kritik,
saia senang ada orang yang memotivasi seperti kakak :)

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)
40

yang ini sih saya hampir saja setuju sama cnt_69. lebih bagus puisimu sebelumnya, masih banyak memainkan diksi dan metafora yang pas dengan tema, setidaknya dengan judul puisimu.

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)

hehehe, :)
saia mengakui kalau karya saia kali ini "gatot", gagal total. :)

Writer blank
blank at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)
100

Harusnya diriku, dirimu, dan mereka...awalnya kirain cinta segitiga...haha...tapi isinya oke punya...Sippp banget...Salam

Writer Dedalu
Dedalu at Diriku, Dirimu, dan, Dirinya (7 years 45 weeks ago)

hehehe,
:) akan saya ganti judulnya :D