Kembalikan Ibuku Ya Tuhan

 

Antara  Surga dan Hatiku

dimana Ibuku?

Pergi begitu saja, lalu aku ditinggalkan

Dan nisannya, bahkan jarang ku bersihkan

 

Tutupkanlah telingaku dari omongan orang Ya Tuhan!

Tutupkan lah mataku dari penglihatan hina ini ya Tuhan!

Tujuan mereka hanya menjatuhkan martabatku

Dan kembalikan ibuku, hanya untuk memelukku

Hanya untuk memisahkanku dari segala cobaan yang Engkau berikan!

 

Air mata kupersembahkan untuk-Mu dan orang tuaku

Jeritanku ku sumbangkan untuk deritaku

Sedikit senyum ku peroleh dari sahabatku

Ayat suci ku haturkan untuk ibuku dan ayahku

Kembalikan mereka ya Tuhan!

Kembalikan rasa hangat yang dulu setiap hari kudapatkan

 

Atau, hanya sebuah harapan kosong?

Atau, Engkau memang telah menguji hati ku?

Hati ku sudah sekeras berlian!

 

Ya Tuhan,

Kembalikan ibuku, kembalikan ayahku

Atau mungkin, haruskah aku yang kesana,

Berbaring di antara-Mu dan ibuku?

 

Dari hambamu yang merindukan ibu dan ayahnya

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 28 weeks ago)
70

diksi-nya lebih diperbanyak lagi ya, kak~!

Writer dayu_ledys
dayu_ledys at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 35 weeks ago)
90

gak ada yang salah , karna karyamu seperti ditulis oleh hatimu >.<
*apa deh , bhasaku*
xD

Writer daru yon
daru yon at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 37 weeks ago)
100

Jelas

Writer ardarklucifer
ardarklucifer at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 37 weeks ago)
100

Ini gila! andalah

Writer Brynhildr
Brynhildr at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 38 weeks ago)
80

Pendekatannya menarik.

Writer Amalia Fenalosa
Amalia Fenalosa at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
70

hanya satu kata : sedih !
hiks, hiks :(

Writer Fauzan Masri. Z
Fauzan Masri. Z at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
80

sip.. dapat soulnya... kalo boleh sedikit ngasih masukan kosakatanya diperkaya lagi. tapi tanpa itupun tulisan ini udah bagus, sederhana yg punya makna dan tujuan

Writer cnt_69
cnt_69 at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
40

euuumm... masih terlalu polos. :)
walopun kepolosan sebenarnya kadang bisa dibuat tajam, tapi, yaaa.. butuh proses. :D

selamat datang

hers at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
80

subjektif saja,,, sedih :)

Writer rimaAuthari
rimaAuthari at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)

harus tegar dengan segala cobaan yang dierikan :D

Writer Chlochette
Chlochette at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
80

Mengajarkan bahwa yang ada harus dikasihi sebelum tiada yah. (T_T)

Writer rimaAuthari
rimaAuthari at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)

iya nih, selalu menangis kalau teringat

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)
40

lumayan, tapi entah apa, kata-katanya kurang menohok lagi.
tapi kalo terus latihan pasti bisa bagus, diksinya dibagusin lagi, jika ditambah beberapa majas mungkin bakal lebih baik :D
mampir ke tulisan saya jug aya,
salam kenal XD

Writer rimaAuthari
rimaAuthari at Kembalikan Ibuku Ya Tuhan (7 years 39 weeks ago)

waw, terima kasih! masukan yang sangat berguna!