100 Kata : Last Lie

Aku tahu, dan katakanlah aku salah dalam hal ini!

Hening

Ia tak beranjak, matanya masih menatapku dengan pandangan berkaca-kaca.

Cukup! Mengapa kau tak pernah untuk belajar jujur? Apakah yang menghalangimu untuk membuka belenggu antara kau dan aku? Agar kita bebas, dan tak ada lagi ikatan yang menyakitkan!

Ia perlahan mendekat, mengulurkan tangannya yang gemetaran, berusaha merangkulku dalam pelukannya.

"Aku tak mau kehilanganmu. Kau adalah segalanya, pemilik hatiku."

Lalu untuk apa kau berbohong? Makin kau nikmati dan tenggelamkanku akannya!

"Aku tidak berdusta! Kaulah yang kupilih untuk menemaniku. Gadis-gadis itu hanya pelipur sesaat."

Tapi aku sudah jenuh.

Dan kutancapkan, tepat di jantungnya.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chlochette
Chlochette at 100 Kata : Last Lie (7 years 29 weeks ago)
90

(O_O)
Apanya ditancap? (>"<)
.
Yang ini ceritanya keren. (>"<)
.
Good work.
Keep writing.
(n_n)

Writer Hadi_ku
Hadi_ku at 100 Kata : Last Lie (7 years 29 weeks ago)
70

idenya bagus, :)

Writer cat
cat at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
70

Untuk ending sebenarnya sudah cukup memberi kejutan.

Tapi cara kamu menyajikan masih kurang pas.

Lalu ini kan pake POV1. Kenapa masih harus ada cetak2 miring

Writer Shikamaru
Shikamaru at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
80

Waaaaa... Nggak nyangka bisa begini endingnya, tapi saya suka kok. bunuh bunuh bunuh. Gyahahahaha...

Writer dansou
dansou at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
90

Kak Kumiko, emosinya masih belum kerasa sih menurut saya. Mungkin kalo dibuat sedikit dark bakalan lebih bagus ;). Tapi saya tetep iri sama yang bisa bikin cerita 100 kata =A=

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
80

Halo kak Sinta, udah lama nih :D. Langsung aja ya.
Iya, endingnya kurang gimana gitu, hehe. Apa mungkin karena 100 kata, jadi hati2 supaya ga melewati batas kah? (sama kayak yang biasa saya lakukan, melanggar 100 kata :))). Mungkin, klo pun pengen bisa bikin sesuatu yang tersirat, tetep kasih clue dikit kak, biar ga terlalu buram. Itu maksudnya ditusuk sesuatu ya? Hehe. Kalo saran yg bisa saya pikirkan saat ini, bisa diakalin pake penggunaan SFX/suara benda itu. :D
Tapi udah cukup ngena kok, hehe. ^^v

Writer tsukiya_arai
tsukiya_arai at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
100

lebih satu huruf :3

huaa....endingnya beneran mengejutkan >.<

Writer cnt_69
cnt_69 at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)
2550

Kumii... Lama ga mampir, kangen komenin pnyamu. :D
pertama, aku bingung. Apa yg ditancapkan? *garuk2*
kedua, kenapa berkesan curcol ya?
Ketiga. itu kalimatnya kalimat langsung ato dlm hati? Koq gada tnd petik tp bukan narasi jugak. Yg dikasi tnd petk cm 2 paragrap. *bingung*
keempat. #kabuuuuuurrr...

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)

Kayaknya sih, Kak, yang di-italic itu suara hati gitu, hehe. Iya nggak sih? *lirik kak Sinta*

#kaburr

Writer cnt_69
cnt_69 at 100 Kata : Last Lie (7 years 37 weeks ago)

Wah, di-italic yaa.. *gawaatt* #gigitjari (pake hape italic ga tampil) :D #kabur aaahhhh *dikemplang*

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at 100 Kata : Last Lie (7 years 36 weeks ago)

jihaaaa, pantesan, wkwkwkwkkw.