Dalam Pikiranku

Telah datang seorang wanita, dari singgasana surga, dibalik awan putih.

Dia datang dengan kereta kencana, dari langit nya yang cerah, begitu menawan.

Dia melangkah diatas pelangi, membawa pesan cinta, untuk di berikan kepadaku.

Kemudian dia berbalik, pergi dan hilang bersama angin.

Didalam pesannya, dia berkata: "Aku ada dalam pikiran mu, hidup bersama cinta di

hatimu, menjadi kuat karena semangatmu,dan lemah karna kesedihanmu. Aku akan

datang setiap kau merindukanku, aku akan mengangkatmu setiap kau terjatuh, dan aku

akan menghiasi mimpimu setiap tidur malammu. Aku ingin kau tahu, ruang dan waktu

bukanlah sekat untuk kita, jarak dan dimensi hanyalah sekedar kita. Karena aku ingin

kau tahu, aku akan selalu ada dalam pikiran mu."


Dan hingga sekarang, aku selalu bersamanya. Dalam setiap tangis dan tawaku, dia

selalu ada menemaniku. Setiap langkah yang kujejaki, aku membanggakannya. Setiap

jalan yang kulalui, aku meninggikannya. Meski dia hanya ada disini…, di pikiranku.



Mmm, orang-orang pernah berkata kepadaku bahwa dia adalah bidadari yang diutus

Tuhan untuk menemaniku.

Tapi aku tahu….., dia adalah kau.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer eydaal
eydaal at Dalam Pikiranku (7 years 28 weeks ago)

bidadari yg sebenarnya gak ada?? cmn imajinasi??? aq ga mudeng nih gi lemot :))

Writer syarifAnan
syarifAnan at Dalam Pikiranku (7 years 27 weeks ago)

siapa bilang bidadari ga ada,, ada kok,, cuma ga turun ke bumi.. hehehe,,
kasih nilai donk, brp aja seikhlasnya.. hehe,

Writer Risang
Risang at Dalam Pikiranku (7 years 28 weeks ago)

Pengungkapan rasa cinta yang muncul dalam benak si penulis

Writer syarifAnan
syarifAnan at Dalam Pikiranku (7 years 27 weeks ago)

yupzz,, buat yg hobby mengkhayal pasti bisa menangkap makna dr puisi sy yg satu ini,, hehehe,, :D

Writer deddy
deddy at Dalam Pikiranku (7 years 28 weeks ago)

Loh ?

Writer syarifAnan
syarifAnan at Dalam Pikiranku (7 years 27 weeks ago)

hihihihiii.. minta nilainya donk,, brp aja,, sesuka hati.. :D

Writer pandekaapi
pandekaapi at Dalam Pikiranku (7 years 28 weeks ago)
80

wah, jelas kalah nih, bro. belum apa-apa udah ngelanggar peraturannya.

padahalkan belum tentu puisi yang lain lebih bagus dari ini.

Writer syarifAnan
syarifAnan at Dalam Pikiranku (7 years 27 weeks ago)

ya, tapikan peserta bnyk,, peluang menang 1:sekian banyak
lagi pula sy kurang beruntung untuk hal2 seperti ini.. :)