si ulat pejuang_ menemukan surga.

aku_lah ulat yang menjamahi hati kegalauan.
Yang menjadi kepompong Dalam penderitaan sepinya hati, namun kini_, ku temukan kebahagiaan dalam kebersamaan ini. telah ku lalui proses gelap kehidupan. yang menyisakan kepiluan datar.

Kini aku telah tumbuh luar biasa. Lebih dari indah diukirkan hati, lebih dari puas dijawaban mati. Karena aku_ telah pergi dari pengasingan diri...

Terimakasih_ telah kau buat ku terasa sempurna. Dengan sayap sayap kecil ini. Aku mampu terbang tinggi. Namun_ sejauh apapun aku terbang. Jiwaku_ rasaku_ dan hatiku_ akan selalu ada menemanimu._

dan suatu hari nanti, akan ku bawa pulang Kabar surgawi yang mulai terdengar. Bila telah kutemukanNya digerbang. Kan ku ajak kau bersemayam di sana_ selamaNya..

Dan kau_ dan aku_ akan berlomba lomba memerangi rasa ini. Rasa ingin lari dari pelikNya dunia. Rasa ingin menyudahi perseteruan panjang kita. karena benar_ kita mampu menjadi lebih layak dari ini_ kita akan mampu mengalahkan jiwa jiwa bertanduk yang menghadang di pelataran asa. Kita kan bantai perwira besar mereka_. Dan sekali lagi kita akan menang_. Kau dengan kuda besi_ mu. Dan aku dengan sayap kecil surgawi_ ku. Kita kan kembali, diakhir perjuangan. Dengan menghela Nafas lega_ dan berteriak., kami pasti bisa_ dan saat itu. Langitpun serasa terbelah, bumi pun terasa berguncang,.

lihat_lah kawan. Diujung langit itu.. Gerbang baru kehidupan telah terbuka_

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
hers at si ulat pejuang_ menemukan surga. (7 years 23 weeks ago)
70

Tulisan ini bagus dan sepertinya akan lebih bagus dan tersampaikan apa yang ingin dimaksud jika dibuat menjadi bait seperti komentar di bawah. Atau dengan tata cara penulisan yang baik.
-
Selain itu, apa sebenarnya fungsi (_) pada tulisan di atas? Lalu, penggunaan kapital; '...kepompong Dalam penderitaan...', '...pulang Kabar surgawi...', '...menghela Nafas lega...' apakah disengaja? Saya mengharap ada penjelasan untuk itu. Terlebih penggunaan kapital untuk Nya di beberapa kata yang rasanya kurang bijak. selamaNya, pelikNya.
-
Hihi, salam

Writer as44
as44 at si ulat pejuang_ menemukan surga. (7 years 23 weeks ago)

Terimakasih sudah mampir.,
Sbenarnya tanda baca seperti aku_lah, dan huruf kapital baik di awal kata atau pada akhiran -Nya adalah penekanan pembacaan saja..
Krena ada titik titik dimana ingin saya pertegas pembacaannya dan maknanya.
misalNya akan berbeda penekanannya dan cara bacanya dri pada misalnya .
Perlu diketahui bhwa kata ganti -Nya bukan dimaksudkan untuk merujuk kepada TUHAN.

Writer fendyhape
fendyhape at si ulat pejuang_ menemukan surga. (7 years 23 weeks ago)
60

Kawan.. tanda bacanya membingungkanku.. dibuat bait-bait adjah ea.. biar enak bacanya.. hehe

Writer as44
as44 at si ulat pejuang_ menemukan surga. (7 years 23 weeks ago)

hhaa.. Maaf maaf,. Padahal kemaren dikasi enter enter hlo.. Gak taunya pas dipos jdii begitu,, (maklum abis posting langsung kabur) hhehe..