Tea (disimpen dulu)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chiely
Chiely at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)
80

Waw ceritanya bagus. Nggak ketebak (dan itu yang buat menarik). Dan baru sadar di paragraf terakhir kalo si 'aku' itu cewe ahaha

haris at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)

Hehe..Sebenernya aku udah berusaha nebar 'clue' dari awal lho. (1) Cara Zar ngungkapin cantiknya Sania dengan bilang rugi jadi cewek yang berjalan di sampingnya.(2) Adegan bisa-bisanya ada cowok yang berani ngajak kenalan cewek yang lagi beduaan di cafe. (3) Menjelaskan kenapa mereka berdua ga flirting dari awal. (4) Sekedar risih pas Sania ngajak dinner. (5)Langsung resign dari kerjaan dan nangis berhari-hari pas putus, sekaligus tidak terjadi 'apa-apa' selama dua hari pertama Sania nginep itu menurut aku bukanlah insting yang normal terjadi pada cowok apalagi yang udah gonta-ganti pacar dari kecil even anggapan 'sahabat cowok-cewek' lho.. percaya deh, karena gw cowok :)

Writer Autumn
Autumn at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)
100

bener-bener ga ketebak, harus baca namanya 2 kali dulu baru ngerti, dua-duanya cewek ya haha
nice story :)

haris at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)

Yep, mereka berdua cewek tulen dari lahir. Kondisi psikologisnya yang membuat hal ini terjadi. Sania yang enggak mendambakan figur laki-laki (ayah) dari kecil, dan Zahra yang berulang kali disakiti oleh lawan jenis namun tetap optimis dengan kisah cinta.

Writer znake
znake at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)
100

endingnya ga ketebak, lebih ga ketebak lagi siapa yang menghamilinya...? biar poin yang berbicara :)

haris at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)

Sudah aku jelaskan di reply di bawah ;P

Writer serigalahitam
serigalahitam at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)
100

Penyimpangan, entah mengapa jatuhnya manis kalo dikemas dalam cerita ini :) yang kepikiran, kok bisa hamil dua-duanya ya ? Bank sperma kah ?

haris at Tea (disimpen dulu) (7 years 9 weeks ago)

Yep, Instituto Valenciano de Infertilidad (IVI) berdiri sejak tahun 1990. Alamat yang di Madrid: Santiago de Compostela, 88 28035-Madrid. Ada betulan. Same sex marriage udah legal di Spanyol sejak tahun 2005.