Etika Rana

Potong pinggirnya,

Jangan terlalu ke kiri,

Ah, bagian kanannya masih berlebih,

Kau sudah kelewatan,

Ambil lagi yang baru,

 

Lebih dekat,

Tunggu, tidak sedekat ini,

Dan biarkan aku di tengah,

Kubilang biarkan aku ditengah!

Kenapa tidak mengerti juga?

Ambil lagi yang baru,

 

Sekarang atur lagi,

Jangan terlalu gelap,

Juga tidak perlu terlampau terang,

Aku yang seharusnya bercahaya,

Bukan kau!

Dan kini hasilnya jelek,

Ambil lagi yang baru,

 

Untuk sekian kalinya,

Ikuti perintahku, jangan banyak tanya!

Potong dengan benar,

Ambil jarak dengan baik,

Biarkan bersinar dengan cukup,

Aku yang menyuruhmu,

Sampai kapan kau mau jadi rakyat yang bodoh?

Patuhi,

Atau terpaksa aku ambil lagi yang baru

 

25 Agustus 2012

Heru Setiawan

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
80

Haha, saya gak ngerti kenapa marah-marah begitu. Fotografi harusnya sesuatu yang fun, yang bisa meredam emosi (kalo memang ini soal motret sih :P). Eh.. ini kok malah ngamuk, hehe mangkanya jangan jadi tukang moto poster pejabat. Apa sih, saya :D :D

Salam,

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

Yap, ini memang "ilustrasi"nya fotografi. Biasalah, terkadang ada "klien" yang begitu.
--
Salam balik. Trims.

Writer novi rahantan
novi rahantan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
80

pura-pura mati ah.. biar gak diprentah-prentah mulu.. hoho

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

Ini bentuk perilaku represif? Bolehlah :D

Writer Anya
Anya at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
80

Sumpah banyak banget aturannya, berasa tahun 40-an di Eropa...

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

Ya, pasti lebih enak di posisi yang mengatur...

Writer wacau
wacau at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
70

jangan2 karena terlalu banyak perintah maka rakyat jadi bodoh #hmm

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

Yup. Mungkin saja. Karena terlalu banyak mengikuti perintah, mereka jadi tidak bisa berpikir sendiri.
--
Tengkyu kunjungannya

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
80

Pemimpinnya galak.

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

Ya. Dia banyak maunya
--
Trims sudah berkunjung

Writer gopeip
gopeip at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)
70

cool

Writer hewan
hewan at Etika Rana (7 years 32 weeks ago)

trangkyuw!