Dia tlah pergi

 

diamatinya cincin belah rotan dijari manis tangan kirinya
dulu cincin itu pas, karena memang ukurannya
kini cincin itu longgar, karena jemarinya sudah mengecil dan kurus.
pelan dia mengeluarkan dari jarinya, kemudian dimasukkannya lagi.

"Aku sangat mencintaimu , aku sangat menyayangimu sepenuh hatiku...maukah kamu jadi pendampingku ? Maukah kamu menjadi tua bersamaku..? "

Itu dulu, ketika pria itu melamarnya
Itu dulu, ketika manisnya madu cinta masih ada diantara mereka
Itu dulu, ketika semua harapan masih terucap dalam doa
Itu dulu, ketika pria itu menatapnya penuh cinta

kini...semua sudah berubah
masih cincin yang sama
tapi yang memberi sudah tak ada
masih jari yang sama
tapi pemilik cincin tlah pergi

yang dia dengar, disana disatu tempat yang jauh
ada jari indah lain dengan cincin yang beda
tapi dari orang yang sama

airmatanya sudah tumpah dan dia penat
doanya sudah sirna dan dia letih
penantiannya sia sia, dan dia gamang
pria itu tlah pergi

dan dia masih disini
menanti tapi yang dinanti tak ada
menunggu
tapi yang ditunggu tak datang

diamatinya cincin belah rotan dijari manis tangan kirinya
masih cincin yang sama, dan jari yang sama
tapi kini semua beda

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer man Atek
man Atek at Dia tlah pergi (7 years 15 weeks ago)
100

hm ... cincin pun bisa jadi puisi. sipsip!

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 15 weeks ago)

Iya Om.. :))
Thanks ya..

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Dia tlah pergi (7 years 16 weeks ago)
80

Ini puisi Aisra yang paling saya suka, sederhana tapi enak dibaca.

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Dia tlah pergi (7 years 16 weeks ago)
80

Ini puisi Aisra yang paling saya suka, sederhana tapi enak dibaca.

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Dia tlah pergi (7 years 16 weeks ago)
80

Ini puisi Aisra yang paling saya suka, sederhana tapi enak dibaca.

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 15 weeks ago)

Terimakasih mba Putri, sudah mampir dan membaca :)

Writer irayukii
irayukii at Dia tlah pergi (7 years 17 weeks ago)
80

sedih sekaliii :'(

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 17 weeks ago)

Iya.. :(
Thanks Ira ..

Writer Yayang
Yayang at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
70

Sementara simpan dulu cincinnya, supaya ga terlalu sedih :)

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Kalo kangen di pake lagi :D

Writer khairani
khairani at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
90

semua jadi beda ya kak aisra :(
sedihnya..

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Jangan sampai kamu ngalamin ya dek :D

Writer SuryLaxmi
SuryLaxmi at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
80

sad story.. :(
tutup lembaran lama, mari kita buka lembaran baru :)

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Lembaran baru tetap dibuka mba, lembaran lama jadi kenangan :)

Writer Riran
Riran at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
90

dibuang aja cincin'y :D
bagus :*

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Sayang...Riran... :D
thanks yaa..

Writer Favemale
Favemale at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
90

Klo aku memasukkan cincin dijarimu yang indah
aku tak akan pernah meninggalkanmu Ais :)

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Aria...seperti biasa gombal and lebay mode on..heuheu
but thank you anyway :))

Writer bakhsayanda
bakhsayanda at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
100

Sedih sekali membacanya ..

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Bakhsayanda pernah seperti cowok itu ? :D
Thanks ya :)

Writer crenata011
crenata011 at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
30

kasihan si cincin.. eh.. yang punya cincin maksudnya... XD

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Makasih udah mampir Crenata :)

Writer NiNa
NiNa at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
80

tetep pake jurus andalan walau kdg trdngr klìse : ikhlas, barangkali dia memang bukan jodoh kita dan ada orang lain yg lbh pas dluar sana :)oya, puisinya ko sedih terus..?

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Terimakasih NiNa :)

Sedih ? Sering terinspirasi curhat teman yang lagi sedih. Kadang2 ada yang minta bikinin puisi :)

Writer luna.love
luna.love at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)
2550

Aisra, sedih banget.
Cincin belah Rotan, apa itu?

Writer Aisra
Aisra at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Thanks Luna :)
Itu tuuhh, cincin tunangan atau cincin kawin polos tanpa permata :)

Writer luna.love
luna.love at Dia tlah pergi (7 years 18 weeks ago)

Ow jadi gak ada permatanya gt? Wah keren Q_Q