Deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
hers at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

siip, tapi kalo boleh jujur saya sedikit bingung ama setting yang dibangun.
dan satu lagi, pohon waru___hahay, rasanya malah bikin serem :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Akhirnyaaaaa ada yang sadar juga masalah setting. itu per baitnya emang sengaja Ira bikin beda settingnya tapi ceritanya masii nyambung. Lah bukannya pohon waru yang ditanem di pekarangan ato di tepian jalan itu memberi kesan sebagai pelindung ya bang? pengennya sii romantis karena bentuk daunnya kan lucu tuh, lah malah serem yaaa? hehe

hers at Deleted (6 years 48 weeks ago)

haha, begini loh ir.
bicara tentang imaji berarti bicara juga tentang pandangan umum. salah satunya mitos dan mitos tentang pohon waru yang sangat terkenal (terutama di pulau jawa) bahwa mahluk halus terutama kuntilanak senang tinggal di pohon2 besar, salah satu pohon yang terkenal adalah waru. pada perkembangan selanjutnya muncul juga istilah waru doyong yang sering dikaitkan dengan hal2 yang berbau mistis, entah tabrakkan atau apapun yang kebetulan terjadi di sekitar pohon tersebut.
apalagi saat ira menunjukkan senja pada suasana yang dibangun. dan entah hanya kebetulan atau apa, sepengamatan saya, setiap ada pohon waru di pinggir2 jalan memang tak pernah ada penerangan. begitupun dengan keromantisan, siapa yang mau beromantis ria saat senja di dekat/ di sekitar pohon2 besar, terutama waru.

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Deleted (6 years 48 weeks ago)

loh waru doyong bukannya yang di lagu dangdut itu...
"...waru doyong... kang mas... pinggir kali..."

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Sumpaah aaabaang langsuuung merinding *sembunyi di kolong tempat tidur*
Ira kaga kepikiran sampe situu *Suer deh* Abang percaya Mitos? :)

Writer bakhsayanda
bakhsayanda at Deleted (6 years 48 weeks ago)
80

Jatuh cinta sama teman yang lain selera :)
siip deh..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Bukan gitu maksud puisinya abang :D hehe

Writer abi fathia
abi fathia at Deleted (6 years 48 weeks ago)
80

kisah di malam pergantian tahun? :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Iya Abi :) selamat tahun baru 2013 yaa :D

Writer ida
ida at Deleted (6 years 48 weeks ago)
80

I love you just the way you are :D

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Ira jadi langsung lompat-lompat dikasur nyanyiin lagunya bruno mars nih :D

Writer Favemale
Favemale at Deleted (6 years 48 weeks ago)
80

Temennya jadi doyan kopi karena disihir ? :D

Nice Ira, pilihan katanya keren..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

bukan di sihir sama nenek sihir lo bang :p makasih abang

Writer Iriani
Iriani at Deleted (6 years 49 weeks ago)
80

Berarti Ira dan temannya gak cucok :D (ngelirik tags)

Pilihan kata yang asik
tapi melampaui awan dulu, baru pinggir payung?

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Biarpun gak cucok tapi bisa temenan lama Rin :)
Ya itu kesannya agak di dramatisir aja sih :D hehe

Writer Putra
Putra at Deleted (6 years 49 weeks ago)
80

Ada typo sedikit di temperatur..
Gak boleh terlanjur Ir, nanti kesannya terpaksa :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Abis minum kopinya sambil tutup mata Put :)
Eh iyaa, makasi Putra uda diingetin. pokoknya kalook ira ada typo jangan sungkan ngingetin yaaak :D

Writer Aisra
Aisra at Deleted (6 years 49 weeks ago)
90

kagum dengan pilihan kata Ira :)

nice Ira..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Ira lebih kagum sama puisi-puisinya kak Ais :)

Writer Yayang
Yayang at Deleted (6 years 49 weeks ago)
80

Sampai cangkirku retak, sampai pagiku sesak, sampai langitku tak tertebak, sampai capung-capung terbahak.

suka bagian ini Ira, nice poem :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Hehe silahkan disuka Yang. Mau kopinya sekalian kah? :)

Writer leonard
leonard at Deleted (6 years 49 weeks ago)
80

Memang Love is blind Ira

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

apa mo dikata kalo uda terlanjur cinta ya om :)

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 49 weeks ago)
90

Manis puisimu pahit kopiku. :D

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Ira kasih gula biar nggak pahit yaa Re :)

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Sepahit apapun hidupku, tak akan aku bikin manis kopiku. :p

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Oh si Re nya emang kaga suka manis toh? :p

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Untuk kopi loh, aku tak begitu suka yang manis. :p

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

kalo untuk dewi hati pasti ngincer yang manis :p *eh

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Lholaiyo

Writer ney
ney at Deleted (6 years 49 weeks ago)
60

Iyaa.. Terlanjur mencintai.. Ga boleh disesali :(

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 49 weeks ago)

Kalo uda berurusan sama yang namanya cinta memang langsung speechless deh :D