Deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Yayang
Yayang at Deleted (6 years 47 weeks ago)
90

Yakinkan dulu perasaannya padamu, baru bersikap :)

Nice, diksinya keren :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Terima kasih ya Yang :D *peluuuuk*

Writer satir
satir at Deleted (6 years 47 weeks ago)
90

hujan bersimpangan dengan teduh___ay ay
seakan menggelitik, tapi tapi,,, asik ajah dah :p
perasaan makin sepi ajah d sinih, ir?

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Ciyeeeh yang sampai tergelitik :p bang satir nih kemana aja? hehe iya makin sepi nih. Makanya jangan ngilang-ngilang ya bang :)

Writer bakhsayanda
bakhsayanda at Deleted (6 years 47 weeks ago)
80

Sip..diksinya asik

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Terima kasih ya Bang Bakhsay :D

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 47 weeks ago)
90

*nyimak di pojokan* :))

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

*Nyusul Re ke pojokaan* :D

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Berduaan? :O

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Sambil Ira ngopi, Re ngeteh *Eh kebalik

Writer SuryLaxmi
SuryLaxmi at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

Membaca puisi Ira yang ini, harus tarik nafas dulu
komanya lama... :-)

Pilihan kata yang menarik, tak bosan dan indah..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 47 weeks ago)

Tapi nggak bikin Mbak Laxmi capek bacanya kan? :D Terima kasih mbaak :D *peluuuk*

Writer abi fathia
abi fathia at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

Kelebihanmu Ira, adalah pilihan kata :)
Padahal ada kalimat panjang tanpa jeda koma, tapi tetap menarik..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Terima kasih ya Abi, semoga benar-benar bisa menjadi kelebihan :D Puisi-puisi Abi juga sungguh menarik dan sangat menyentuh hati :D

Writer khairani
khairani at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

Duh, diksi kak Ira ini...ck ck ck deh :-)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Maksudnya ck ck ck apaan nih Dek? Hehe thanks ya :D

Writer Iriani
Iriani at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

Keren Ir :-)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Puisi-puisinya Kak Irin juga keren :D *sekarang boleh panggil pake kak ya?*

Writer Favemale
Favemale at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

"Kaukah yang kemarin datang memayungiku kala rintik-rintik itu menyapu sudut cemasku?"

Kalau clue nya kata-kata ini, keknya tau deh siapa dia.
Karena mengamati perkembangan puisi-puisi Ira sejak ada payung di hujan rintik :D

Diksinya asik Ira :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Hayoo siapa hayooo. thanks bang Aria selalu mengamati perkembangan tulisan ira :D

Writer sanssouci89
sanssouci89 at Deleted (6 years 48 weeks ago)
100

/hingga keheningan pun menjadi indah terdengar/
merinding bacanya. sangat.sangat.sangat kehilangan ya..

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Sampe merinding La? :D

hers at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

makin uhuy aja ni tulisannya :)

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Kan banyak belajar dari bang Her :D

Writer aries
aries at Deleted (6 years 48 weeks ago)
80

mungkin dia menunggu dua cangkir isyarat untuk mengujimu?

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Bercangkir-cangkir keknya bang :)

Writer novi rahantan
novi rahantan at Deleted (6 years 48 weeks ago)
90

jangan patah semangat dulu dong, ir...

perjuangkan dulu sebelum bilang "aku kehilangan kamu"

fighting ^_^

Writer irayukii
irayukii at Deleted (6 years 48 weeks ago)

Cuma kangen kok Nov :D Thanks ya sai