[Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan

 

[Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan
 
INFORMASI
 
Nama:
Fjorda. Bangsa Tua tidak memiliki nama yang ribet-ribet..
 
Umur:
Sudah btuaaaaaaaa banget. Mungkin sudah ribuan tahun.
 
Jenis Kelamin:
Pohon ini betina. Atau perempuan. Ah, terserah anggapan mereka. Yang jelas kayak gitu.
 
DESKRIPSI FISIK
 
Fjorda adalah pohon berdaun bintang yang sangat tua. Tubuhnya tinggi dan besar, juga memiliki cabang yang meliuk-liuk. Dari daunnya yang sudah memerah, tertulis secara ajaib kisah-kisah besar di masa lalu. Sesekali juga tertulis sekilas tentang masa depan. Saat sedang diam, dia akan terlihat seperti pohon tua biasa. Tetapi, saat dia bangun, tanah akan terbongkar, akar-akarnya mencuat ke atas. Wujudnya yang sebenarnya ada di bawah pohon besar itu. Tubuhnya terbuat dari akar-akar coklat besar, memiliki dua kaki, dua tangan, dan satu kepala. Seperti bangsa pohon lainnya, dia bungkuk karena memikul pohon besar di punggungnya.
 
KEPRIBADIAN
 
Fjorda sangat tidak suka hal-hal berisik. Dia sangat pendiam, dan senang tertidur. Kalau dia tertidur, tubuhnya akan menjejal ke tanah, dan yang terlihat hanya pohon besar di punggungnya itu.
Semua ucapannya berat dan lambat. Pergerakannya juga lambat tapi bertenaga. Setiap entakkan kakinya bisa membuat tanah berguncang. Saat dia berbicara, orang-orang yang mendengar akan merasa seperti sedang didongengi, dan lama-lama bisa mengantuk. Mungkin itu salah satu kemampuannya :D
 
KEMAMPUAN
 
1. Meski gerakannya sangat lambat, tapi suatu ketika dia bisa sangat cepat kalau sedang bertarung. Sulur-sulur dan akar-akarnya bisa memanjang, menjerat apa saja yang mengganggunya.
 
2. Mempunyai kemampuan mengendalikan elemen tanah tingkat tinggi. Bahkan gunung-gunung bisa terbelah kalau dia mau.
 
3. Di saat-saat terdesak, dia bisa bernyanyi. Nyanyiannya itu bisa membangunkan saudaranya sesame pohon, juga bisa membangunkan bangsa tua sepupunya, yaitu bangsa manusia besar alias bangsa bebatuan. Bebatuan akan terbongkar naik, dan menjadi hidup untuk membantunya bertarung.
 
KELEMAHAN
 
1. Tubuhnya kan gede, terus gampang kena serangan.
 
2. Pergerakannya memang bisa cepat saat bertarung. Tetapi, hanya dalam beberapa serangan. Setelah itu, dia akan menjadi lambat lagi.
 
3. Kemampuan bernyanyi pohon ini memang menakjupkan, tapi hanya bisa dilakukan satu kali dalam pertarungan. Setelah itu, dia akan mengantuk dan menjadi lebih lambat lagi.
 
REALMS
 
Negeri Seribu Peri. Eldar.
 
FAKSI
 
Hero aja deh- soalnya, dia ingin memberitahukan sejarah masa lalu tentang perjuangan bangsanya yang kini dilupakan anak-anak di Eldar.
 
KEHIDUPAN SEBELUM TURNAMEN
 
Dulu sekali, dia hidup bersama bangsa-bangsa tua di Negeri Manusia besar. Tetapi, setelah pecah perang hebat, negeri itu musnah. Seluruh pohon dan batu bepergian dari sana. Mengembara ke negeri-negeri jauh, dan bersembunyi sangat lama. Bangsa batu tidur menjadi tebing, gunung, jalan, dan bebatuan lainnya. Bangsa pohon tertidur, menjadi hutan-hutan lebat di seluruh negeri Eldar. Fjorda sendiri pergi ke Negeri Seribu Peri, dan berdiam di sana. Menjadi pohon yang dijadikan sumber pengetahuan. Semua pengetahuan baik dari dunia Eldar maupun dunia lain tertulis di daun-daun bintangnya yang berwarna merah. Saat daun-daun itu berjatuhan, peri-peri kecil akan mengumpulkannya, dan diubah menjadi buku-buku sejarah yang sangat bagus, dan di simpan di perpustakaan.
 
Yeah, begitulah kehidupan sebuah pohon. Hanya tertidur sangat lama sebelum seorang penyihir membangunkan. Atau… saat bangsa bunga bernyanyi untuk membangunkan mereka.
 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

waaaaaaaaa hebat gan

Writer IceEgg
IceEgg at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 24 weeks ago)
80

kau pohon? serius? ya ampun!

Writer neko-man
neko-man at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 27 weeks ago)
100

Hero yang kekuatannya lumayan Imba.

xentra at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)
100

lawan yang terlihat lemah bisa menjadi sangat kuat saat bertarung :v
harus hati-hati

90

ada beberapa typo kak, tp charnya unik :3

Kazzak at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

haha... emang nulisnya keburu2.

100

Perempuaaaan..... Tapi pohon .... Tapi tua .... Tapi perempuan ???? Hmmmmm........

90

impresi : Pohon, bergerak, mengingatkan saya pada sang pohon di LoTR.

Kazzak at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

kebanyakan emang inspirasi dari tuh nopel, sama game darksiders dua!

100

"apa dia memiliki kisah tentang para penjaga terdahulu? ataukah dia mengatahu rahasia tentang terciptanya lubang dimensi? biar kubuktikan langsung,"
.
"api unggun!!! api unggunn!!!!!" author say

Kazzak at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

yeah, sebelum kau terjerat akar-akarnya!

Writer DeMEter
DeMEter at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

"Aku baru tau kalau pohon bisa bergerak."
.
Kazzak, pohonnya punya mata telinga hidung juga gak? #plak

he, jdi di bwah akarnya ada manusia ya?? lucu bgt charnya, keren!!
.
btw sy pnya lagu buat fjorda~!
.
tebang kayunya~ bakar pohonnya~
ambil semua pengetahuan, walau tiada guna~
Fjorda, Fjorda~ betapa cantik, betapa elok~
untuk dijadikan lemari di rumahku~ <3
#ditimpukKazzak

100

he, jdi di bwah akarnya ada manusia ya?? lucu bgt charnya, keren!!
.
btw sy pnya lagu buat fjorda~!
.
tebang kayunya~ bakar pohonnya~
ambil semua pengetahuan, walau tiada guna~
Fjorda, Fjorda~ betapa cantik, betapa elok~
untuk dijadikan lemari di rumahku~ <3
#ditimpukKazzak

Kazzak at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

hahaha.... lagunya oke tuh, Ann!

Saya punya pikiran yang sama dengan anda Ann.

Dunia sudah hampir kiamat, tidak ada gunanya lagi mempertahankan pohon warisan dewata macam ini lagi.

*Helmut*

100

Oalah, langsung ada pelopor mahluk non-humanoid ternyata

80

Wew, ini pohon bergerak macem pohon di LOTR?

100

Waktu Isengard di serang jangan2 dia ikutan ya?

Writer Error
Error at [Hero] Fjorda – Pohon Pengetahuan (6 years 28 weeks ago)

sebenannya dia anak Yggdrassil

jika itu yang terjadi mungkin lebih keren