[Heretic] Julie Moonlytz - The Dark Blood of Moon

Nama :

Julie Moonlytz - The Dark Blood of Moon.

 

Umur :

1800bulan 6hari di dunia Nocturland (umur manusianya 9 tahun).

 

Jenis Kelamin :

Perempuan

 

Deskripsi :

v Fisik :

- Tinggi 145 cm.

- Berat badan 40 kg.

- Mempunyai taring kucing.

- Kulit putih bersih.

- Rambut ungu gelap, lurus yang panjangnya sepunggung.

- Mata hijau bulat (Matanya akan terlihat berkaca-kaca jika dia melihat hal-hal yang menurut dia menarik, manis atau lucu ). Seperti kelinci, kucing, hamster, kupu-kupu (segala macam binatang kecuali anjing), boneka, Ice cream, Cokelat,  dll.

- Telinga kucing, warna hitam tegak meruncing di atas kepalanya.

- Memiliki ekornya hitam bercabang dua.

- Wajah sangat imut dan menggemaskan (wajah polos anak-anak).

- Dia merupakan keturunan asli siluman kucing dengan bidadari bulan.

 

v Busana :

- Memakai mantel pink panjangnya selutut.

- Memakai baju berlengan pendek dari bludru putih berkerah berbulu.

- Rok pendek dari jeans hitam.

- Sepatu bots bludru warna cokelat.

 

Kepribadian :

v  Kalau berbicara selalu menyebut namanya sendiri ‘Julie’ bukan ‘aku atau saya’.

 

v  Pembawaan ceria, berkata kasar, manja dan tidak suka bersopan santun. Itu karena dia bergaul dengan kakak-kakaknya yang suka mengucapkan kata-kata kasar kepadanya.

 

v  Mempunyai kesukaan memakan jantung manusia. ‘Jelas dia kan setengah siluman’

 

v  Suka bermain dengan kekuatan esnya untuk membekukan aliran darah makhluk-makhluk atau hewan di sekitarnya dan melihat mereka berteriak kesakitan sampai akhirnya mereka tidak bernapas lagi.

 

v  Senang melihat cowok-cowok dan lebih cenderung ingin menyakiti mereka ‘Sado’ (sangat suka melihat lawannya berteriak kesakitan, karena menurut dia suara kesakitan itu sangat merdu. Jika Julie melihat darah mengalir di depan matanya seperti jus delima yang sangat manis yang ingin segera dia cicipi. Jika menurut dia enak, maka dia tidak akan segan-segan meminumnya sampai habis).

 

v  Julie lebih takut tidak bisa menjadi ‘siluman sepenuhnya’ dari pada mati.

 

v  Keinginan terbesarnya melihat seribu pria mati di depan matanya dengan kesakitan yang amat sangat.

 

v  Julie selalu ceria dan juga sangat ingin tahu.

 

v  Dunia baru di luar Nocturland seperti taman bermain yang sangat besar bagi Julie.

 

v  Sangat suka makanan manis seperti Ice Cream, Wafel, Susu dan yang paling dia suka terutama (cokelat!).

 

v  Dia akan marah jika ada yang menyebutkan sesuatu hal yang berkaitan Bidadari bulan (karena dia tidak pernah menganggap Bidadari bulan itu ibunya).

 

v  Dia terobsesi menjadi siluman sepenuhnya seperti ayahnya.

 

v  Tertarik dengan tumbuhan Catnip, benda-benda yang bergerak-gerak cepat di depan matanya instingnya akan membuat dia ingin mengejarnya dan bermain

 

Kemampuan :

* Memiliki kemampuan kucing seperti, jatuh dari tempat tinggi, namun dapat mendarat dengan kaki dan tangannya tanpa terluka, dapat melompat tinggi, dapat melihat dalam kegelapan, penciumannya tajam, pendengarannya tajam dan memiliki refleks bagus.

 

* Mempunyai sembilan nyawa, namun karena pernah mati tenggelam dan di saat umurnya baru mencapai delapan tahun. Dan satu nyawanya lagi, dia berikan untuk memenuhi persyaratan pertukaran kepada spirit leluhurnya Dezent. Perjanjiannya berisi, satu nyawa Julie ditukar dengan kesetiaan Dezent sebagai spirit penjaga Julie seumur hidup.

Sehingga sekarang, Julie hanya mempunyai tujuh nyawa. Sekali Julie mati lalu hidup lagi, umur Julie bertambah jadi 200bulan (2 tahun umur manusia.). (Proses pengambilan nyawa Julie berlangsung 24jam, selama itu terjadi Dezent pasti akan menjaga Julie.)

 

* Julie dapat menghisap sinar bulan dengan tangan kanannya, untuk memunculkan 'EmeraldSnow' lima buah rantai panjang yang terbuat dari sinar bulan, di ujung-ujungnya terdapat mata pisau yang sangat tajam dan dapat menembus baja/beton tebal sekalipun. jika benda-benda terkena oleh ujungnya maka benda itu akan hancur/ meledak. (rantai ini terikat dengan jemari tangan kanan Julie.) Jarak jangkauannya mencapai 300meter.

 

* Julie Ahli dalam bertahan hidup, ahli pedang dan ahli pertarungan jarak dekat yang dia pelajari dari ke enam belas saudaranya dengan cara yang menyerap ilmu bertarung ke enam belas saudaranya itu saat mereka bertarung.

 

* Julie dapat membekukan benda-benda yang dia sentuh dengan tangannya dalam waktu 2detik. Dia dapat mematrealisasikan udara menjadi perisai dan pedang es berwarna hitam (Kekuatan pedangnya dapat membelah benda sepadat apapun dan membuat lukanya membeku).

 

* Mempunyai senjata lain, berupa sebuah belati kecil berukuran 30cm ‘ZeroCaltyz’ ( ) (warisan ayahnya ‘siluman kucing’) Dengan darahnya sendiri dari lengan kirinya yang berwarna kehitaman, pedang itu bisa berubah menjadi  ‘Dezent’ (seorang ‘spirit penjaga nocturland’ berwujud seorang pria berumur 20th yang sangat tampan) Dezent adalah seorang spirit yang ahli pedang dan pertarungan jarak dekat.

Dezent memakai baju zirah dan senjatanya pedang hitam pekat ‘Catlyzdamon’ dan matanya berwarna cokelat terang. Dezent walau sikapnya ramah dan sopan, namun dia tidak akan segan-segan membunuh siapapun lawan yang ada di depannya dengan senyuman dingin. ‘Hanya bisa pertarungan jarak dekat’. Dezent juga bisa mematrealisasikan kekuatan es untuk dia gunakan sebagai ‘perisai es’. (Dezent juga bisa membekukan benda-benda)

 

* Mempunyai sebuah liontin mutiara bulan (benda warisan ibunya ‘Dewi bulan’ yang bisa menyembuhkan lukanya jika dia mengusapkannya ke lukanya).

 

Kelemahan :

·         'EmeraldSnow’ hanya dapat dimatrealisasikan jika ada sinar bulan.

·         Julie tidak kebal senjata jadi bisa terluka.

·         Lemah terhadap tumbuhan Catsnip karena akan mabuk atau asyik sendiri bermain  dengan tumbuhan itu.

 

Realms :

   Negara Nocturland, negara para siluman malam, sebagian besar hutan dan bukit-bukit terdapat di bagian ujung dimensi Eronatic, yang selalu terselimuti awan gelap dan bermusim salju yang pasti tidak akan pernah cerah, cuacanya pun kadang ekstrim karena suhu udaranya yang menurun drastis.

 

Motivasi ikut turnamen :

[Heretic]  Julie Moonlytz - The Dark Blood of Moon. Itu sudah jelas dengan sifatnya yang Sado.

 

Kehidupan Sebelum Turnamen :

Realms (outobiografi) :

Negeri Nocturland adalah sebuah ngeri kecil yang ada di ujung dimensi bernama Eronatic. Negeri ini selalu diselimuti awan gelap dan bermusim salju. Negeri yang cukup makmur dan juga aman. Karena dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana dan juga arif. Sang raja memiliki enam belas orang anak laki-laki yang terlahir dari seorang permaisuri dan juga satu anak perempuan yang terlahir dari seorang bidadari dari bulan.

Anak permpuan itu bernama Julie. Dia merupakan seorang anak bungsu dari tujuh belas sodara. Julie terlahir dari rahim seorang bidadari yang sebenarnya merupakan sahabat Raja Stevalius sedari kecil.

Gadis kucing itu sering dibully oleh kakak-kakaknya karena dia adik terkecil dan juga karena berbeda ibu dengan mereka. Saudara-saudara itu tidak suka kepadanya karena ibu Julie ‘bukan makhluk siluman’. Julie merupakan anak keturunan dari siluman kucing dengan seorang bidadari bulan. Kesehariannya sering diperintah macam-macam hal oleh kakak-kakaknya, jika Julie melakukan kesalahan sedikit dalam mengerjakan perintah maka akan dipukuli ramai-ramai atau dikurung bersama ratusan serangga dan tulang belulang di penjara bawah tanah keluarganya.

Di dalam penjara, terdapat banyak tulang dan mayat yang sudah membusuk yang dipenuhi oleh ulat, cacing dan berbagai macam serangga menjijikan. Penjara itu digenangi oleh air dalam jumlah banyak. Sehingga, tubuh Julie tenggelam sampai sebatas telinga. Bisa berhari-hari dia di sana hingga tubuhnya membiru dan kulitnya kriput karena terlalu lama terendam air.

Ketika Julie diperlakukan kasar oleh kakak-kakaknya, dia tidak pernah menangis sama sekali atau menunjukan wajah kesakitan. Dia lebih suka tersenyum. Julie tidak segan-segan saat melawan kakak-kakaknya dan membuat mereka sekarat. Julie akan menyiksa mereka saat meraka sudah kalah. Hal itulah yang membuat saudaranya bertambah geram dan marah. Julie sangat menyukai ketika kakaknya kesakitan saat dia meremukkan tulang-tulang mereka. Darah yang paling dia sukai adalah darah kakak yang tertua Sternav. Kerena dia yang paling sering mencoba menyiksa Julie dan punya darah terdekat dengan ayahnya dan mendiang permaisuri yang merupakan siluman asli.

Bahkan pernah suatu hari, Julie melawan keenambelas saudara. Jelas Julie kewalahan. Saat Julie lengah, saudaranya itu membuat Julie tidak sadarkan diri dan memasukannya ke dalam jeruji besi. lalu mereka melemparkannya ke danau yang dingin. Untung ayahnya Julie melihat kejadian tersebut. Beliau segera menyelamatkan Julie, sehingga gadis kucing itu masih bisa diselamatkan dengan pengambilan nyawanya yang ke delapan. Namun, jika Raja tidak segera tertolongnya maka kesembilan nyawanya mungkin akan hilang saat itu juga. 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
90

Meow

(^.__.^)~ Miaung Kakak siapa?

90

halo gadis kecil, salam kenal ya~ kau imut sekali... sini, teruslah berada di dekatku <3

Kakak Siapa? Tukang Angin ya?

90

Cat girl~...
:D

Om siapa?

90

Impresi : Cat Girl XD, Btw, dari sini saya menyimpulka kalau penulis selalu menyamakan heretic dengan gila dan kasar.

gak juga kok Rai.

90

Hmm ... saya nggak bisa membayangkan apa yang bakal dia lakukan pada Mahesa :v

Mahesa? yang tukang panah itu? Julie boleh main sama Mahesa, Om?

100

kucing! panda takut kucing >w< /
klitanya dia lbh tinggi drpd noel :o

Panda ayo main boneka Salju. Panda nanti Julie guling2in ke salju ya?

Noel, mana tante Red? Julie mau main tusuk2in perutnya yang buncit itu.

100

gadis kucing ysng manis :3

XenChan mau main sama Julie? Julie buatin Ice cream XenChan ya?

belum pernah baca fairy tale 1x pun

|||orz

itu apa'an, ya?

skilas jd ingat inuyasha lol
.
jd dia sado krn suka dibuli kakak2nya ?? tapi pas dibuli mlh senyum kesenengan ?? apa pas pertama kali disiksa udah gitu??

namanya anak2 mereka cuman bermain Sado Maso'an #plakk

'Author Gila, Julie itu masih anak-anak jangan kamu racunin.' Dezent menghilang.

100

Looks like we got this year's bullying material

You want a painful death? I will grant it

100

MOARRRRR!!!!!!!!!!!!!

http://i.imgur.com/qSRc5.jpg
.
Ayo julie... main ke kamarku~ aku punya banyak es krim dan coklat disana. kita akan melakukan permainan yang menyenangkan slurp :9

"Anda ingin saya hapuskan nama anda dari dunia ini, Tuan?" Dezent menghunuskan pedang ke leher Haruo.

Haruo melihat dari pojok ruangan "Itu author, bukan aku. aku tidak mesum"
.
Pergi dari kamarku dezent~
Julie.. ayo.. kamu enggak mau kan jatah es krimmu dimakan dezent? kita berdua aja~ <3

"Anda benar-benar ingin mati tuan?" Dezent melempar Lintang ke Jurang.

Luna...
tolong di edit...
Tagnya, Battle of Realms (koma) HxH

juga tolong d depan titlenya kasih nama Faksi.

ow tambahi tagnya sama nama faksi. ok kak

90

Oh yesss Julie! Ayo main dengan kakak Infi! Ayo! Ayo! Ayo!
Ayo kita tidur bersama, pakai borgol, pecut, dan gagball!
Argh, Julie, kamu kesukaan kak Infi banget sih. Imut. Illa sedang jauh, ayo kita berbuat nista bersama *jilatin pipi Julie seperti kucing* You like it catgirl! I'll be your Selina Kyle, I'll be your Catwoman! COME ON! RAISE YOUR PAWS UP! SHOW ME YOUR CLAW! SCRATCH ME! TEAR MY CLOTHES! OH JULIE, YOU'RE ONE HELLA BAD GIRL! YESS JULIE! YESSSS!

OH GOD!!!! THIS COMMENT MAKE MY IMAGINATION GO WILD!

Yah, "nantangin" pake char yang sado sih. Ayo sayah layanin :3

Yah, "nantangin" pake char yang sado sih. Ayo sayah layanin :3

"Cih, Tante botak Julie enggak suka." Julie main sama kucing beku.

Eh diem aja kamu! *Tampar* Sini, layanin gue! *borgol Julie*

Cengkram kepala botak Infi, Bekukan seluruh kepala dan otaknya. Remukan.
"Matilah dalam damai, Tante reyot."

Well, that's escalate quickly. I think Luna hates me just like Villy :v

80

Miaaaaoooowww~ Groooooouuuuuwww.... >:3

"Ada kucing, sini-sini Julie buatin Es krim kucing." Julie peluk kucing terus bekuin kucingnya.