Pengumuman: Kopdar Kemudianers dan Arisan Buku

Halo, Kemudianers :)



Ikutan Kopdar, yuk! Ehehehehe. Saya mau menyampaikan beberapa informasi soal Kopdar Kemudianers yang akan diadakan pada hari Minggu, 30 Juni 2013. Teman-teman datang yaahh! Kemudianers yang ikutan Kopdar boleh berkumpul di depan Museum Bank Indonesia di Kota Tua, Jakarta pada Pukul 12.00 WIB. Akan ada tur singkat mengunjungi Museum Bank Indonesia dan Museum Sejarah (Fatahilah) selama kira-kira dua jam.

Setelah tur singkat itu, acara akan dilanjutkan di Gazebo Kafe (di belakang Kantor Pos), Kota Tua, Jakarta. Tempatnya asyik, tenang, dan sejuk. Akan ada diskusi atau bedah buku oleh Epri Tsaqib dkk, hiburan musik, dan games seru berhadiah menarik. Acara ini akan usai pada pukul 17.00 WIB. Maka, jangan sampai ketinggalan deh! Acara ini adalah silaturahmi antar member Kemudian. Sifatnya fun dan kekeluargaan. Bagi Kemudianers yang belum pernah ikutan Kopdar, tak usah sungkan untuk datang. Nanti bisa kenalan sama Kemudianers lain. Semuanya diterima dengan senang hati. Kemudianers dari kota mana saja. Datang yaaahhh :D

Selain Kopdar Kemudianers, ada juga acara lain yang namanya Arisan Buku. Kegiatan ini seperti arisan pada umumnya, dengan buku sebagai undiannya. Arisan Buku ini sudah dilakukan dua kali; (Desember 2012) dan Maret 2013). Tiga bulan sekali. Bagi Kemudianers yang mau ikutan, boleh kok. Syaratnya tentu membawa satu buku (baru) untuk arisan. Syarat lainnya, ya wajib datang pada acara Arisan Buku tiga bulan berikutnya. Ehehehehe. Tapi kalau teman-teman berniat ikutan kopdar saja juga nggak apa-apa. Datanglah. Ajak Kemudianers lain di tempatmu. Semua disambut dengan suka cita :)

Saya berarap banyak Kemudianers yang mau ikutan. Ada cukup banyak waktu buat kamu menyusun agenda bulan ini. Tuliskan Kopdar Kemudianers dan Arisan Buku 30 Juni 2013 di kalender kamu ya. Datanglah dan ajak serta member Kemudianers yang kamu kenal. Jangan sungkan atau segan.

Informasi lebih lanjut, kontak ke twitter Kemudian di htpp://www.twitter.com/@kemudian. Selamat melanjutkan aktivitasmu. Dan sampai ketemu 30 Juni nanti :)





Salam
Momod Keren

Note.
Biaya tur sebesar Rp 5.000,- / orang. (Untuk biaya karcis masuk Museum Sejarah. Sedangkan Museum Bank Indonesia tidak dipungut biaya masuk). Karena adanya tur singkat, mohon dibawa perlengkapan seadanya saja. Tas juga tak usah yang gede-gede. Ntar repot malah. Trus, tas itu nanti dititipkan waktu tur berlangsung. Setelah usai tur, rombongan Kemudianers akan dipandu menuju Gazebo Kafe. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, ya :)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

ahak..hak..hak..
jauh amat mod :P

ahak hak hak :p

40

.

Apakabarrr semuaa.. lama gk aktif ternyata masih ramee nih K.com. walau dah banyak yg gk kenal.. Salam kenal semuaa....

halo, mbak :)
kabar baik.
apa kabarnya niy mbaknya?
ehehehehehe.

baik... kangen aktif lagi, tpi sudah agak kagok nih..
hehehe... apa nih yg lagi trend di K.com sekarang?

asyik :D
karena kelamaan pakum kali, mbaknya :)
yang lagi ngetrend adalah cerita fantasi -__-"

hiks hiks ... itu semua acaranya di jakarta ya? :'(

ehehehehe.
belum ada duit buat bikin di luar jakarta :D

30

kalo sempet

okaay

iyakah?
ahak hak hak
okesip :p

100

Wah, kyanya seru tuh..

dateng dong :p

sepsep!

ahak hak hak :p
dateng dong, Man

Nggak bisa ikut, Mod... :'(

nggak seru ah kamunya :p

100

bagus acaranya. sayangnya ane di semarang gan. ane kirim do'a aja dah moga2 acaranya sukses :)

welcome Semarang :D
ahak hak hak

selamat bergabung

makasi kk :)

kalo di semarang gw pasti dateng

Tiket ke sono mahal ... =_=) Kirimin jet pribadi gitu Oom Shin ... khu khu khu :))

oke siyaaaaaaaaapppp

ahak hak hak :p

pngn ikut... kira kira bajetnya berapa??

nggak pake bajet kok.
selain tur yg bayar tiket masuk (5 ribu rupiah), selebihnya ya kalo makan dan minum bayar masing2 :D
ahak hak hak

dateng yaaaaa

hadeuh,,, Jekkarda.. >.<

tante datang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D
ahak hak hak