[Hero] Alvan Kelv – The Blind Farmer from Svartalfaheim

Nama :

Alvan Kelv – The Blind Farmer from Svartalfaheim.

Umur :

23 tahun.

Jenis Kelamin :

Pria.

Deskripsi :

Fisik:

- Warna rambut hitam bentuk rambut lurus, poninya panjang menutupi hingga hidung dan rambut belakang panjang sebatas leher.

- Warna mata putih (karena buta).

- Bentuk wajah oval tegas, lumayan tampan.

- Tinggi 178cm.

- Badan kurus.

- Kulit berwarna putih.

 

Busana :

- Mengenakan sarung tangan putih terbuat dari kulit khusus agar bisa menghantarkan aliran listrik dari tangannya.

- Selalu mengenakan celana jeans hitam.

- Sepatu putih.

- Baju hangat putih.

 

Kepribadian :

-          Supel, ramah, sopan dan juga murah senyum.

-          Memperhatikan lingkungannya dengan pendengaran dan penciumannya.

-          Dunia ini seakan seperti lahan pertanian yang masih tandus dan perlu penghijauan.

-          Sangat suka tanaman.

-          Senang dengan kehadiran anak-anak kecil. (Menurutnya semua anak kecil itu seperti adik manis)

-          Jika ada yang mengganggunya atau membuat masalah dengannya, dia akan mencoba untuk mengajak bicara terlebih dahulu.

-          Mempunyai senyuman yang dapat meluluhkan hati para gadis (Namun sayang rambutnya yang panjang menutupinya).

-          Tidak suka makanan yang rasanya asam.

 

Kemampuan Alvan:

Ø  Fisik                              :

-          Dapat bergerak dengan kecepatan peluru hanya dapat digunakan dalam waktu 10 menit, setelah itu Alvan harus tidur.

-          Hanya bisa pertarungan jarak jauh.

 

Ø  Magic                            :

-          Bisa mengeluarkan sambaran petir dari tubuhnya karena sayuran yang dia makan setiap hari. (Kekuatannya dapat membelah apapun, kekuatan listriknya setara 200 ribu Ampere)

-          Dia juga dapat membuat perisai listrik yang dapat menetralisir segala macam proyektil.

 

Ø  Kemampuan lain2         :

Summon, seorang gadis jelmaan dari ulat hijau bernama “Natasha”. Yang dia temukan saat membasmi hama serangga berkekuatan listrik besar. Natasha, terluka dan Alvan menolongnya. Sehingga Natasha bersumpah setia kepada Alvan.

 

 ♥ Keterangan Natasha            :

*Keperibadian dan Fisik Natasha :

-          Sifat Natasha pendiam.

-          Rambut hitam.

-          Mata berwarna hijau.

-          Mengenakan baju hijau cerah dengan garis warna merah muda.

-          Setia pada Alvan.

*Kemampuan Natasha :

                -         Mempunyai ilmu beladiri sehingga mahir dalam pertarungan jarak dekat.

-         Mampu memanipulasi tumbuhan untuk dijadi bentuk cambuk, tombak, pisau, pedang, dsb. (sulur, kayu, daun dsb).

-         Dapat menyembuhkan luka dan berbagai racun.

-         Dapat mengeluarkan berbagai jenis ulat beracun. (Dalam tingkatan kekuatannya yang sekarang baru hanya Ulat)

-         (Dalam tahapan berikutnya dapat berubah jadi Kupu-kupu, Natasha dapat memiliki kemampuan membuat halusinasi dan dapat mengendalikan serangga)

-         (Dapat menyembuhkan dengan membuatkan kepompong dan proses penyembuhannya selama 15 menit)

 

Kelemahan :

-          Dapat terluka (tidak kebal senjata) / Bukan Imortal.

-          Hanya dapat melakukan pertarungan jarak jauh.

-          Jika ada objek yang terdiam, Alvan tidak akan tahu yang penting (jangan bernafas).

-          Dapat bergerak dengan kecepatan peluru hanya dapat digunakan dalam waktu 10 menit, setelah itu Alvan harus tidur.

Realms :

Planet Svartalfaheim adalah planet hijau seperti di bumi, namun selalu diliputi kegelapan abadi yang di sebabkan awan hitam yang berisi kumpulan petir.

 

Motivasi ikut turnamen :

[Hero] Alvan Kelv – The Blind Farmer from Svartalfaheim (Seorang pemuda yang ingin membuat planet hijau)

 

Kehidupan Sebelum Turnamen:

Alvan lahir di dalam keluarga yang sederhana. Mereka adalah petani sayuran. Sayuran yang ditanam adalah tanaman yang dapat menyerap petir yang selalu menyelubungi planet. Selalin untuk makanan sehari-hari sayuran adalah pertahanan terbaik dari serangan serangga berkekuatan petir tinggi yang senang memakan penduduk Planet Svartalfaheim.

Alvan buta sejak dia lahir, namun kekurangannya itu tidak membuat dia berkecil hati. Alvan tumbuh menjadi pemuda yang tampan dan juga ramah. Karena dari kecil dia melatih pendengaran (Seperti kelelawar) dan juga perabanya (kulit) untuk merasakan keadaan sekitarnya jadi dia tidak perlu tongkat alat bantu jalan.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

Petani buta, siap digodain Fia yaaa... :D

90

Titip poin aja #kabur

huu~ cuman nyari Point >w< TEGA

100

um... biasanya untuk tegangan listrik, menggunakan volt
.
Ampere: Satuan besar arus listrik
Volt : Satuan besar tegangan listrik
Watt :Satuan daya listrik
Ohm : Satuan hambatan listrik
.
listrik, bisa bahaya kalau terkena air

Ohm itu memang hambatan. tapi yang lain itu satuan muatan Listrik. anda kenapa bisa klaim itu?

100

Mari kita berburu hama. >.<

Hama itu sebenarnya makhluk baik. (baik buat pupuk Hohoho)

90

ngg, bukanya klo gelap ato g ada sinar matahari g mungkin bs berkebun kak? x3
oya, orang buta jg g bs membedakan warna lho kak, entah warna hijau atau warna kuning tetap aja bakal keliatan hitam (gelap)

Puja Dewa Matahari

eh? aku lupa kalau buta ('v') hehehe

100

heiaa~~ dia membasmi hama tp menolong ulat ? -_-

Ulatnya itu dikroyok temen2nya. ya Alvan tolongin. eh gak taunya bisa jadi wujud manusia.

100

bergerak dengan kecepatan 10 menit itu udah lama imo. dan kenapa ga bisa cqc kalo punya kemampuan kayak flash gitu?

Dapat bergerak dengan 'kecepatan peluru' hanya dapat digunakan dalam waktu 10 menit, setelah itu Alvan harus tidur.
Maaf itu tertulis dari awal kecepatan peluru. anda baca sekilas atau anda yang baca cepat?

mksudnya knpa nd bisa bag-big-bug macem kungfu (kan cepet) kalo punya kecepatan peluru.. mgkin bgtu?? xD

karena dia petani, dan kecepatannya itu digunakan untuk membasmi hama tanaman yang juga berkecepatan tinggi.

90

oh ini alvan. Aku setuju ma arai, untuk kekuatan mungkin lebih pantas pakai satuan volt. Mungkin sekali-kali kasih pinjem pistolnya zein

Petri itu satuannya Amperre. yang saya tahu

100

Oiya~ Oiya~ kok 'Ampere'?
Ampere itu arus listrik, bukan tegangan atau daya, bukannya Volt atau Watt? saya gatahu apa yang bener tapi make satuan ampere buat kekuatan kayaknya ga cocok.

Ampere, karena aku tahunya itu.