[Round 3] Albiero Keith - Gagal WO!

Battle of Realms kini telah mencapai ronde ketiga. Pertarungan semakin sengit dan seru dengan banyaknya peserta yang membuat battle secara asal-asalan dan OOC bertebaran dimana-mana. Fenomena tersebut seolah menjadi sebuah mainstream dalam ronde ketiga ini, dan saking mainstreamnya bahkan pertarungan versi ini pun ikut terpengaruh oleh fenomena tersebut.

Sebuah ruangan besar, yang di dalamnya terdapat banyak sekali alat-alat mengerikan, atau yang biasa disebut peralatan penyiksaan yang biasa dipakai untuk menyiksa, mulai dari gergaji kayu hingga paku bumi semuanya ada di dalam tempat itu, sungguh pemandangan yang sangat persis seperti toko material bangunan hanya saja tanpa SPG yang cantik.

Hideya Tobari, seorang pria berpakaian serba hijau dan menyolok padahal bukan seorang cosplayer, terlihat sedang berdiri sembari mengepalkan kedua kepalan tangannya dalam posisi seperti seseorang yang sedang berkelahi. Lawannya adalah seorang pria suram berpakaian norak yang sudah hampir seminggu tidak dicuci karena jadwal turnamen yang begitu padat, membuat Hideya sekalipun menjaga jarak agar tidak tersengat oleh bau badannya yang begitu imba.

Hideya Tobari, begitulah orang-orang menyebutnya, dengan sekuat tenaga memacu kedua kakinya untuk berlari menerjang lawannya yang sudah kepayahan dengan banyak luka di tubuhnya seraya mengayunkan kepalan tangannya sekuat tenaga. Albiero Keith hanya berdiri diam tak bergerak, nafasnya masih memburu dan darah segar terus menetes dari dahi dan kedua tangannya yang sudah babak belur karena dihajar oleh Hideya, alhasil, pukulan tangan kanan Hideya berhasil menghantam wajahnya telak, membuat jetuh terjerembab ke belakang.

Suara berdebum keras terdengar memenuhi ruangan, Albiero jatuh, sang pria suram akhirnya berhasil takluk di hadapan pria anti-sosial bisu bernama Hideya setelah sebuah pertarungan yang amat sengit. Dengan tenangnya Hideya Tobari berjalan menghampiri tubuh lawannya yang sudah tak berdaya, sang pria ansos menatap Albiero dengan tatapan sinis, lalu tanpa bermonolog apa-apa lagi Hideya Tobari menginjak wajah sang pria suram sekuat tenaga, mengakhiri pertarungannya di ronde 3 ini dengan sebuah kemenangan yang sempurna.

 

Tamat.

 

*

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

Albiero, kupercayakan kemenangan faksi hero padamu.
.
+4

90

+3
.

Karena meski ceritanya bikin saya ngakak, aturan soal kemenangan timnya nggak dicantumkan di sini. Selain itu ... konsistenlah, kalau emang mau bikin parodi moe, bikinlah itu :v
.
Jangan diganti kalkulus dong :v

90

Janken ujung-ujungnya..
XD
.
Ada apa ini dengan Hero?
.
_+4
.
suka twistnya

80

parodi moe-moe, , saia tidak menonton anime series sii~ jd tidak tahu sdng bahas apa di mari~ TnT #kuhu~ #kemplank~
`
lol~ kok jd jankenpon, , #yasudahlah memang begitu tulisannya XD
~
nice titip +4

Writer uyuu
uyuu at [Round 3] Albiero Keith - Gagal WO! (6 years 8 weeks ago)

Asli twistnya keren! Langsung +4 !

80

the fool!
.
#praangg
.
#JLEB!
.
wakwakkaaw XDD
.
kocak sumpah, Hideya dibully, cma yg sy sayangkan cuma bawa2 penulisnya kali ya #jleb
.
kmarin uda kasi +2 jadi +3 nih
rsanya Keith hrus slalu ada utk 4th wall breaker wkwkwk