untuk sebuah nama

:teruntuk kawanku Sodiq

 

mendung berarakan. berkabung

sekejap gundukan tanah basah air mata

sunyi senyap kerumunan pelayat

melafalkan doa-doa untukmu

 

darah sisa pertempuran kita

masih anyir, terciprat pada aspal-aspal jalan kenangan

masih merah merekah dalam dada kita

 

baru tadi pagi

kau mengajakku bercengkrama dengan Mahameru

menantang Ranu Kumbolo beserta antek-anteknya

namun,

siang berlalu terlalu cepat untukmu

sebelum sempat senja mengecup kening kita

 

percayalah, Kawan!

namamu bukan kata yang mudah kita lupa

masih menjelma doa sepanjang perjalanan kita

 

Oktober 2013

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rizkarizzramm
rizkarizzramm at untuk sebuah nama (4 years 41 weeks ago)
60

Aku suka

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (4 years 41 weeks ago)

Terimakasih..

Writer dewirhy09
dewirhy09 at untuk sebuah nama (5 years 50 weeks ago)
60

pengalaman pribadi kah? :'(

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (4 years 42 weeks ago)

yap.. betull..

Writer arsenal mania
arsenal mania at untuk sebuah nama (5 years 50 weeks ago)

okay, "aspal" mungkin memang benda, tapi bukan benda yang biasa diungkapkan sebagai plural. maksudku, sama seperti air. nggak mungkin kita menyebut air dengan air-air kecuali air tersebut tidak berada dalam bentuk butiran kan? maka kupikir aspal lebih baik aspal saja, bukan aspal-aspal.
....
hm..., upikir akan lebih baik jika cara menulis seperti ini diarahkan seperti tulisan khairil anwar (subjektif nih)
...
ok itu aja, saya laper
cheers

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (4 years 42 weeks ago)

haha.. setuju.. terimakasih koreksinya..

Writer vegna
vegna at untuk sebuah nama (6 years 2 min ago)
90

bagus sekali buat sahabat :(

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (5 years 51 weeks ago)

terimakasih..
hehe..

Writer ida
ida at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
80

sedihnya kehilangan sahabat :(

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

yup.. sedih banget..

Writer luna arata
luna arata at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
80

Puisi persembahan yang menyentuh. Btw, mau koreksi dikiiit ajah, setahu saya nulisnya doa, bukan do'a.

salam :D

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

hehe,
iya terimakasih...

Writer mizz_poe
mizz_poe at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
100

ikut bagi (share) yah. unt alm.Rezka temanku. yg mana dia gak sempat ikut SP Kalkulus, keburu jd alm. :-)

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

kita do'akan bersama..

Writer abi fathia
abi fathia at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
80

Puisi persahabatan yang menyentuh :)

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 day ago)

terimakasih..
hehe..

Writer fendyhape
fendyhape at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
70

sahabat itu hati, yang tak akan terluka apabila bersama. namun ketika pergi seperti terkena duri yang menyayat hati.

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)

sahabat itu bara api, semakin dekat semakin terang tetapi bisa membakar kita,semakin jauh semakin gulita..

Writer ahmadsaktia
ahmadsaktia at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
80

Walaupun saya bukan penyuka puisi, tapi feelnya dapet.

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)

makasih kakak..

Writer pemujakata
pemujakata at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)
90

saya merinding, bisa merasakan karibnya persahabatan ini...

Writer kazturi
kazturi at untuk sebuah nama (6 years 1 week ago)

hemm baru kenal sebentar, tapi menghilang ditelan waktu..