[Road to Round IV] Belle Rose - The Lost

Potongan Surat Kabar “DRIFTBONE GAZETTE” Tanggal 8 Oktober

(Ditempelkan dalam jurnal Allan Fenestra)

 

Eastle Hallow

Badai topan dan hujan petir yang melanda seluruh Pineville sejak Rabu (6/10), telah merusak sejumlah fasilitas dan memakan korban jiwa. Mereka adalah D.F. Paddleton (46), J. Walker (52), T. Archibald (34), dan P. Mistley (50). Keempatnya sedang berteduh di Phallest Alley ketika sebuah gardu listrik mendadak ambruk dan kabel korslet melilit korban yang langsung tewas di tempat. Pertolongan terlambat datang dikarenakan cuaca yang sangat buruk.

Petugas Lembaga Sumberdaya Listrik menyatakan, ambruknya gardu tersebut dikarenakan sambaran petir dan hantaman sejumlah tornado dalam skala kecil. Sebanyak tiga gardu ambruk di wilayah Westwood Eve, dua di Glasselfield, dan satu di Eastle Hallow. Gardu listrik yang tidak ambruk namun tidak berfungsi sebanyak empat belas. Seluruh Pineville mengalami pemadaman listrik total dan diperkirakan baru bisa diperbaiki sekitar dua atau tiga hari terhitung sejak badai mulai mereda hari Jumat malam (7/10), dan mulai berfungsi normal seminggu kemudian.

Bangunan-bangunan serta fasilitas umum mengalami kerusakan parah. Banyak kaca jendela pecah dan genting yang terlepas, pagar besi menjadi ancaman karena sudah koyak. Beruntung badai topan belum bisa menembus kokohnya dinding batu. Hingga saat ini tempat yang diprioritaskan pemulihannya adalah rumah sakit, yang semakin banyak didatangi pasien, dan gereja di pusat kota.

Sementara itu, seusai badai terjadi peristiwa aneh di wilayah pemukiman penduduk. Banyak sulur tanaman yang merambat tidak wajar dengan kecepatan abnormal di tembok-tembok rumah warga. Tanaman liar tersebut membawa wabah berupa ulat-ulat kecil, tidak berbahaya namun sangat mengganggu secara fisik. Peneliti sedang berusaha mengidentifikasi jenis tanaman dan serangga tersebut.

Ini adalah kali kedua sejak dua puluh lima tahun lalu ketika badai terdahsyat melanda seluruh kota. Sebagian besar warga mulai mengemasi barang mereka dan bersiap untuk pindah, mencoba menerobos Hutan Pinus dan keluar dari Pineville.

 

Westwood Eve

Telah beradar kabar aneh dari sejumlah warga yang histeris dan seperti mengalami gangguan mental. Mereka mengaku melihat melihat bayangan wanita di cermin, setiap sumber berbeda-beda dalam mengatakan deskripsi fisik dan bentuk wajahnya, namun persamaannya adalah wanita ini sangat cantik dan menyeringai mengerikan kepada siapa pun yang balas menatapnya. Wanita ini bersembunyi di sudut-sudut cermin, tidak kelihatan secara terang-terangan namun membuat gangguan mental yang membekas pada siapa pun yang melihatnya.

Teror ‘Wanita Cermin’ ini bermula di Westwood Eve, namun tak lama kemudian warga di Glasselfield dan Eastle Hallow juga mengaku melihatnya. Warga memutuskan untuk menghancurkan cermin atau membaliknya.

Sementara itu orang-orang hilang semakin bertambah. Mereka adalah perempuan-perempuan muda yang tinggal di Westwood Eve, yang mana dekat dengan perbatasan hutan. Keluarga dan kerabat menyatakan bahwa sebelum menghilang, gadis-gadis ini tertangkap sedang melihat cermin dan seperti terhipnotis. Mungkinkah ada kaitannya dengan teror ‘Wanita Cermin’?

Berikut adalah daftar orang-orang hilang.

Julianne Morgan (16) hilang sejak Selasa (5/10)

Catherina de Vale (20) hilang sejak Senin (5/10)

Philippa Estienne (25) hilang sejak Senin (4/10)

Lauren Heather (22)

Suzanne Ducher (28)

Gabriella Clintwood (18)

Caroline Otter (24)

Mary Wellington (20)

Emily Jones (19)

Amaranthine Coleman (26)

 Merlissa Harris (23)

Ezebelle Rosetta (17) hilang sejak bulan Juni

 

(disertakan juga foto-foto orang hilang)

 

Read previous post:  
38
points
(8518 words) posted by Ann Raruine 6 years 8 weeks ago
76
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | thriller | Battle of Realms | Cinta | dark fantasy | HxH
Read next post:  

x.x suram... ga rieke, ga Nolan, nasibnya suram...

kesuraman terlalu suram utk disimpan sndiri, kesuraman harus disebar :'D

100

hmm, hmm, nolan pake tongkat...

ehh, gk mesti diikutin kak.. ini sy cma nabrakin (?) sma pnya kakak :'D