Round 7: Conception of Golden Realms

[Canon langsung dilanjutkan dari R6. Tanpa terputus sama sekali]

Melihat masing-masing daripada musuhnya, menghilang kedua entrant tersebut di datangi panitia, masing-masing dari mereka berbincang sedikit dengan dengan pemimpin mereka yang datang memberikan selamat karena mereka menjadi prajurit terakhir.

Pertarungan terakhir menunggu mereka, saat para entrant mempertanyakan dimana mereka akan bertarung selanjutnya, Blackz dan Tsuki melakukan hal yang sama, menunjuk ke atas.

Mahesa dan Edwar melakukannya mereka melihat ke atas, dibalik sebuah lubang dimensi kedua entrant itu saling berhadapan.

“Saatnya, Realitas emas, memilih. Siapa yang layak diisi olehnya!”

Kedua dimensi yang berseberangan tersebut mendekat dan terus mendekat hingga akhirnya bertabrakan tepat di lubang dimensi. Menciptakan sebuah kekacauan, kekacauan yang nantinya akan mewujud kepada keutuhan, kepemilikan Realitas Emas.

 

It’s Final Ladies and Gentleman!

 

Setting: Conception of Golden Realm.

Kedua Entrant dan kedua Panitia berada di ruangan hampa, tanpa gravitasi yang membedakan atas bawah, kiri kanan. Tetapi setiap dari mereka tetap bisa hidup, berdiri (walau tanpa orientasi) ataupun bergerak seperti biasa.

Di titik ini di dalam Golden Realm Entrant dan Panitia hanyalah sebuah karakter yang ditulis Golden Realm siapakah yang akan dijadikan Favorit oleh Golden Realm

Match:  Mahesa Vs Edward

Round 7 Alteration.

1. Hanya ada 1 dari 4 karakter yang akan dipilih oleh Golden Realm untuk menjadi pengendalinya.

2. Tidak ada aturan, bahkan apapun yang dipikirkan—dan diucapkan—oleh  setiap karakter akan menjadi peraturan yang tercipta sementara.

Atur sendiri akhir yang memadai untuk karakter kalian, Semua peraturan seperti harus menang, harus kalah tidak ada lagi.

Persyaratan Teknis

 

Judul Postingan: [Round 6] Nama OC - Subjudul

 

Tag Postingan: Battle of Realms. HxH

 

Deadline: tidak ada Deadline, Tapi Entrant akan dianggap Walk-Out jika tidak mensubmit Post 30 hari setelah lawannya melakukan Submit terlebih dahulu (Diskusi jadwal dengan lawan dianjurkan)

=========

Bagi pembaca, dimohon partisipasinya untuk menilai Submitan Entrant dengan cara memberikan Vote kepada siapa pemenang dari 2 Entrant yang saling bertarung! Di Komen dalam submitan entrant yang didukung. Disertai momen favoritnya (untuk pengesahan.)

Deadline Voting adalah 15 Hari setelah kedua Entry di-submit

Selamat Bertanding!

 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer retata
retata at Round 7: Conception of Golden Realms (5 years 36 weeks ago)

lil bit confuse,,! :)
salam kenal