Review: Tantangan Horor Komedi

Akhirnya!

Keluar juga dari pertapaan demi meningkatkan taraf hidup jemari dalam mengolah kata setelah berabad-abad lamanya. Ciyus! Ini postingan pertama setelah sekian tahun terhimpit sepi. Hehehe.

Terima kasih buat  yang sudah menyelesaikan sebuah cerita yang sebenarnya kalau aku yang diminta menuliskannya belum tentu lucu dan menyeramkan. Nah Loh?! Abaikan ...

Tertantang yang berhasil menyelesaikannya adalah Biondy dengan judul Perumahan Bintang.

Cerita yang baru beberapa kalimat sudah mampu membuatku ngakak dengan indahnya. Kisah yang apik, dan suasana yang terbangun di dalamnya cukup membuatku merasa ada di sana. Alur yang mengalir dan dialog yang tidak menjenuhkan. Pokoknya top deh.

Tokoh dan karakter yang diciptakan juga punya ciri khas yang oke. Membekas dan sangat berkesan di hatiku. Hiks, sungguh terharu.

Ya, tidak banyak berkomentar, sebab kisah yang diangkat benar-benar rapi banget dituang. Hanya satu typo saja kalau tidak salah baca tadi. Sepertinya memang si penulis sudah tinggi jam terbangnya (pake pesawat yang selalu ditumpaki Coni kayaknya).

Pesan yang sangat jleb, bahwa manusia dan setan sama-sama punya kesusahan.

Selamat deh pokoknya.

Karena cuma satu aja yang ngikut, dengan sangat senang hati, kuberi sebuah buku sebagai penghargaan. Buat mas/mbak Biondy, kirim alamatnya ya ...

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Shinichi
Shinichi at Review: Tantangan Horor Komedi (5 years 15 weeks ago)
100

kasih poin ah :D
makasih atas kesediaanmu menjadi penantang, Rin
semoga sukses
ahak hak hak

Writer Biondy
Biondy at Review: Tantangan Horor Komedi (5 years 15 weeks ago)

thank you for the review ^^. Untuk alamatnya, saya kirim ke FB-nya Mbak yah. Soalnya gak bisa ngirim dari Kemudian sini. Cek folder other di messagenya yah. Thank you :D.