Pilih sendiri petualanganmu.#2 : Atena Civil

Anda adalah bagian dari tim yang paling melesat cepat di Beren Corp. Walaupun kau tahu lebih baik mengenai hal itu.

Kau adalah orang kaya sekarang, memiliki mobil baru dan pekerjaan baru. Sekarang kau memakai jas dan memiliki apapun yang kau inginkan selama kau bisa membelinya. Buktinya kau adalah bintang paling bersinar di tiap pertemuan dan memiliki ide paling brilian.

Walau kau tidak lain tetap saja dianggap bawahan Atena Civil. Team ini telah dikutuk, dan itu adalah sebuah kebenaran. Semua yang dilakukan dibatasi dan pada dasarnya tim tidak memiliki kontrol apapun dalam perusahaan. Dihambat oleh banyak birokrasi dan dialihkan oleh banyaknya proyek tidak berguna.

Kau tiba di pesta itu jam tujuh malam. Sebuah rumah pesta milik perusahaan. Di sana semua pemain besar berkumpul.

Kau melihat Atena Civil dan juga Pasangannya yang menyebalkan. Kau bahkan tidak ingat siapa namanya. Gosip mengenainya memang tidak ada yang benar, telinga Atena yang begitu tidak peka juga sangat ajaib.

"Hai, kenalkan ini tunanganku Pangeran Lavont."

Setelah basa basi yang menyebalkan selama beberapa menit Atena meninggalkanku dengan Lavont. Pria itu, yang rambutnya selalu sempurna terus menerus melihat jam tangan.

"Hei, kau pria yang mengalahkan cumi-cumi raksasa. Tempat ini kelihatan membosankan. Aku tahu kau mengincar Atena, tapi itu hanya dalam mimpimu Hahaha"

Dia kemudian pergi. Dari kejauhan kau melihat beberapa orang. Mungkin saatnya membuat koneksi. Siapakah yang akan kau ajak bicara?

=========

(a) Prof Win yang sejak tadi di sana tidak tahan gosip.
(b) Seorang yang sepertinya dari pihak militer.
(c) Atena Civil yang sedang bersama kenalannya.
(d) diam.





 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
60

belum baca semuanya tapi mau milih
d untuk diam

80

C : tetap dekat dgn Atena, peduli setan dibilang anjing piaraan Atena, asalkan bisa tetap menikmati kakinya yang indah dan lehernya yang jenjang