Mie Goreng

Dari jauh samar-samar terdengar suara anak-anak sedang berteriak. Mereka sedang bernyanyi "Aku gadis tapi bukan perawan, keperawananku sudah hilang....(dst)". Suara mereka fals semua. Dengan jengkel, kupejamkan kembali mataku.

Aku sedang tidur di kios yang kujaga. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh seperti ribuan banteng sedang berlari, membuat lantai kayu rumah panggungku bergetar.

"BELIIIII....!!!!"

Aku tersentak bangun, saat aku berdiri, kulihat 6 orang anak kecil berumur 5 tahun. Kaki mereka kotor karena tidak memakai sendal, padahal lantai baru saja kusapu beberapa jam yang lalu, salah satu dari mereka, ingusnya menyelinap keluar dari lubang hidung, sesekali dia menariknya ke dalam, namun tak lama kemudian ingus itu keluar lagi.

"Beli apa dek?" tanyaku.

Salah satu dari mereka maju, mendekat ke deretan toples gula-gula (permen) di atas meja.

"Berapa ini gula-gulanya??"

"Itu 500 rupiah 3 biji." jawabku.

"Kalau yang ini?" sambil menunjuk ke toples lolipop.

"Itu 500 rupiah 1 biji."

Anak itu menyedorkan uang lima ribu rupiah ke arahku sambil berkata,

"Beli saja mie gorengnya satu bungkus om...."

KUTU KUPRET!! Buat apa coba dia tanya harga permen kalo ujung-ujungnya mau beli mie goreng?!! Dengan jengkel kuambil uangnya lalu berkata,

"Ambil sendiri itu mie goreng!!"

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer niNEFOur
niNEFOur at Mie Goreng (4 years 19 weeks ago)
90

wkwkwkwk :v
udah saya mau ketawa aja..

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 19 weeks ago)

Makasih udah mampir bang.. hehehe (y)

Writer niNEFOur
niNEFOur at Mie Goreng (4 years 19 weeks ago)

oke, siipp hueheheh..

Writer ilham damanik
ilham damanik at Mie Goreng (4 years 20 weeks ago)

Maaf bang nine. Ini genre-nya komedi kan?? kok garing gini sih?? gak lucu. Saran saya coba deh bikin cerita yang judulnya,genrenya dan isi ceritanya nyambung. Sekali lagi maaf ya bang,saya cuma mau jujur aja.

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 20 weeks ago)

Ahh, ini baru yang namanya komentar.. hahahaha. ku kasih poin sepuluh buat komentarmu bradher.. hehehe

Yah, untuk cerita ini, mohon maaf kalo garing, soalnya ini postingan komedi pertama saya broo. hehehe,

Makasih banyak udah mampirr (y)

Writer ilham damanik
ilham damanik at Mie Goreng (4 years 20 weeks ago)

Ooh, postingan perdana ya? pantesan.
iya sama-sama (y)

Writer timbuktu
timbuktu at Mie Goreng (4 years 22 weeks ago)
90

ahahaha indonesia banget ahaha :D

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 22 weeks ago)

Hehehe, makasih bang (y)

Writer ArjunSW
ArjunSW at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)
70

Lumayan._. Narasinya seger, plot twistnya.. Ngg, lumayan.

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)

mkasih udah mampir broo, :)

Writer Naomi Amaris
Naomi Amaris at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)
90

Hehe, kebetulan saya baru makan mie goreng. (Ah, abaikan)
Kayaknya akan lebih lucu, kalau di panjangin lagi.
Hehe, nice!

Tetep semangat ya, Kak!

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)

Iya dek, mkasih udah mampir.. hehe

Writer Ai_Why
Ai_Why at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)
20

setuju dengan benmi-san, sy juga suka gaya deskripsi 'ingusnya', hhehehe

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 25 weeks ago)

Hehehe, siiip dah (y)
Thx udah mampir... :)

Writer benmi
benmi at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

Salam.. setuju ama yg lain kayaknya endingnya kurang gmn gitu yach.. hahahhaha... anw.. ak suka cara menyampaikan ingus itu... greretan gimana gitu..

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

salam kenal, thanks udah mampir. . (y)

Writer kemalbarca
kemalbarca at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)
60

masalah terbesar cerita ini adalah suasana yang dibangun ditutup dengan twist yang biasa banget
belajar lagi ya :)

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

Siiip dah (y)

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)
70

Nggg.... kenapa rasanya kayak kurang ya? Apa kurang panjang? Efek lucunya ada sih, cuma... hmmm.... kenapa malah saya yang bingung di sini?
Err... sudahlah. Lumayan sih, cuma itu dia, rasanya ada yang kurang tapi gak tahu apa.

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

Kurang asem kali? Hehe, makasih buat komen-ny. (y)

Writer AdeliaPS297
AdeliaPS297 at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

Lalu ... udah?

Writer Nine
Nine at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)

Ya, ceritanya sempe di situ saja.

Writer popon handayani
popon handayani at Mie Goreng (4 years 26 weeks ago)
30

lumayan juga ceritany...