Hunting - Prolog

Kakak-Kakak, udah lama nggak mampir ke sini ya? >w< Ah, kehidupan sekolah yang complicated buat diriku stuck di sana selama hampir setahun :( Jadi ini saya berusaha keluar dari zona nyaman saya dan sekali lagi, mohon bimbingannya >w< Udah lama nggak dibimbing nih >w< Oh, ya, juga minta saran buat judulnya ya :3 Jujur, udah satu bab selesai tapi masih belum ketemu judulnya :( Tolong bantuannya Kakak-Kakak >w<

***

“Kau yakin kita bisa bertahan selama mungkin?”

“...”

“Bagaimana jika Kepala Sekolah bangun?”

“...”

“Apa kau tahan untuk bergelantungan selama mungkin?”

“...”

“HEI! Dengarkan aku dan jangan diam saja! Apa kau—”

“Stttt!” akhirnya ia berkata sesuatu dengan memotong perkataanku sambil menutup mulutku, “Diam atau Kepala Sekolah akan bangun dan ia terkejut karena dua muridnya sedang bergelantungan pada langit-langit kantornya yang baru saja kita jebolkan. Terlebih kaki kedua muridnya berada tepat di wajahnya.”

Baik, kurasa kalimatnya menjelaskan berada pada posisi apa kita saat ini. Baik, kami berdua—aku dan Richard—sedang bergelantungan di langit-langit, yang seperti dikatakannya, jebol karena kita berdua melewati lubang ventilasi di atas ruangan Kepala Sekolah. Posisiku saat ini sedang bergelantungan erat pada lehernya sedangkan ia memakai seluruh tenaga di tangannya untuk menahan kami berdua.

Oke, kuakui tubuhku sedikit berat.

Mungkin kau merasa sedikit bingung dengan percakapan kami berdua tadi. Tenang, tenang, aku tak akan menyalahkanmu jika kau memikirkan hal-hal yang aneh. Aku yakin pasti diriku pun juga akan memikirkan hal-hal yang aneh jika aku berada di dalam posisimu.

Kau mungkin bertanya-tanya bagaimana kita bisa dengan lancangnya bergelantungan pada lubang ventilasi yang jebol dan kaki kita berada tepat di depan wajah Kepala Sekolah—yang untungnya sedang tertidur. Siapa kami berdua hingga harus melewati saluran ventilasi dan menyelinap ke Ruang Kepala Sekolah (yang dengan bangga kuumumkan bahwa rencana kami gagal).

Kau mungkin juga bertanya mengapa kami rela bergelantungan di ventilasi yang jebol ini. Uh, oke, untuk pertanyaan ini sudah pasti kalian tahu jawabannya: berusaha sekuat dan selama mungkin agar tak jatuh di depan Kepala Sekolah dan membangunnya.

Tapi itu pasti bukan pertanyaan utamamu. Biar kutebak, kau pasti menanyakan APA YANG KAMI BERDUA LAKUKAN dengan tanda tanya besar. Jangan berburuk sangka terlebih dahulu. Aku memang sadar bahwa posisi kami merupakan posisi paling tak elit yang pernah kudapatkan selama enam belas tahun lebih enam bulan ini, tapi bukan berarti kami melakukan ini tanpa alasan yang jelas. Akan kujelaskan apa yang sebenarnya terjadi mulai dari hal sekecil-kecilnya.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer warlockofdarkness
warlockofdarkness at Hunting - Prolog (4 years 28 weeks ago)
40

Bersambung yah :\
Nunggu lanjutannya dulu deh, baru ngasih komen yang lebih padat. :)

Writer benmi
benmi at Hunting - Prolog (4 years 28 weeks ago)
40

Masi prolog... tapi entah kenapa aku ga ngerti ceritanya. Mungkin karena memang ga pandai menebak. Ga bisa komment banyak karena cerita disini. Walau aku bacanya berkali-kali.. seperti tidak lengkap. Jadinya cuma bisa nunggu lanjutannya.. n dicomment saat itu.. anw salam kenal

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at Hunting - Prolog (4 years 29 weeks ago)
80

Penasaran sih, kutunggu lanjutannya ;)

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at Hunting - Prolog (4 years 29 weeks ago)
60

Uhhhh, diawal katany mereka ada dilubang di langit-langit, terus kok selanjutny jadi lubang di ventilasi? Jadi yang bener yang mana?
Kedua, si 'aku' bergelantungan dileherny Richard. Waow, leherny Richard kuat banget yah kalau gitu...?
Ketiga, ini kenapa si kepsekny tidur di ruangan dy?

Oke, ditunggu lanjutanny

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Hunting - Prolog (4 years 29 weeks ago)
80

Yahh... masih prolog T_T , belum bisa komentar apa-apa, untuk pembukaan lumayan bikin penasaran sih :D
Salam kenal ya Kak :D

Writer Nine
Nine at Hunting - Prolog (4 years 29 weeks ago)
40

Hmmm msh prolog yh? di tggu deh kelanjutannya, salam kenal.. :)