Cerita di Balik Tembok Sungai Manggarai

deleted

Read previous post:  
24
points
(1 words) posted by pecundang jalanan 4 years 48 weeks ago
60
Tags: Cerita | Cerita Pendek | misteri
Read next post:  
Be the first person to continue this post

"bangat" ada sih di KBBI, tapi tempatnya kurang pas ya di atas ;D
Ops... deskripsanya kamu keren...

80

oke, ini lumayan :D
meski, sejauh yang saya ingat pernah mengomentari cerita-ceritamu, ini harusnya lebih baik. namun ya, semoga progressnya bisa engkau nikmati dengan sepenuh hati #halah.
kip nulis.
ahak hak hak

100

Miris :(
Gak tau mau ngomong apa lagi.
Sedih gitu. Huhuhu T_T

100

bagus kok hehe kunjungi postingan saya juga ya.. butuh komentar dan pencerahan dari senior nih :)

90

Aku kira ceritanya kepotong, tapi ternyata memang endingnya sampai disitu yah? Yah sedikit menggantung:3 Ada sedikit kesalahan-kesalahan typo, dan kesalahan menulis nama. Melda jadi sering keputer-puter jadi Nabila, agak sedikit bingung jadinya hehe tapi secara keseluruhan aku suka sama ceritanya :D

80

Dadaku panas baca cerita ini. Good job.

90

Serasa ada yang patah dalam hati saat membacanya. Entah mau berkomentar apa lagi =(.

80

Hayy kk salam kenal. Numpang lewat aja sembari menikmati karya kk.
Ehm sedikit dari saya mengenai kata (tempok) di kalimat utama. Itu tembok ya. Mungkin kalo kk berkenan. Ganti jadi dinding aja.
Keseluruhan cerita menurutku sudah bagus
Ehm sekian dari saya. Hihi