PROLOG , PSIKOPAT05

Tiba-tiba seseorang menanggapi perkataan saya, saya pun terkejut.
"Teknologi kita jauh lebih maju daripada teknologi benda berputar bahkan dari nano teknologi yang dimiliki manusia sampai saat ini." Sesorang dengan tubuh yang kekar datang dari semak-semak tanaman hias itu dan menjawab perkataanku sambil mendekat.
"Kita ? Siapa maksudnya kita ? Spontan saya balik bertanya.
"Iya kita, kamu , aku dan semua yang sudah berada disini menggunakan teknologi antigravitasi, itulah sebabnya mengapa kamu bisa menuju tempat ini tanpa menggunakan apapun." Dia menjawab dengan penuh perhatian.
"Tapi kapan saya pasangnya ? Perasaan saya ga pernah pake sesuatu yang namanya antigravitasi ?" Saya bertanya lagi keheranan.
"Iya saya mengerti, anda pasti terkejut dengan semua ini, tapi ini adalah kenyataan yang sebenarnya, jadi sebenarnya tubuh manusia yang selama ini kita sebut dengan benda biologis adalah hanya sebutan yang kebenarannya belum terpecahkan semuanya dan seutuhnya. Mungkin anda tau, tentang isi yang berada pada tubuh manusia, bisa darah, jantung, sistem pernafasan, pencernaan dan sistem lainnya, sebetulnya mereka adalah teknologi yang jauh lebih detail daripada teknologi yang sekarang manusia punya." Dia menjelaskan semuanya, tapi saya tetap masih tidak mengerti.
"Kamu ngomong apa sih ?" Saya benar-benar kosong dan hanya bisa mendengarkan dia berbicara.
 
"Ya udah gini simpelnya biar kamu ngerti, kamu tau komputer ? Kamu pernah tau gak tahap kemajuan perkembangan komputer yang dijantungi dengan teknologi yang bernama CPU. Dari masa ke masa manusia menciptakan CPU dengan keterbatasan teknologi yang mereka punya, pada tahun 1943 CPU pertama yang pernah dibuat adalah kalkulator raksasa, dengan ukuran panjang setengah dari lapangan sepak bola dan memerlukan kabel sepanjang 500 mil. Kemudian pada tahun 1960 muncullah teknologi transistor yang berpengaruh besar pada pembuatan komputer CPU selanjutnya, ukurannya pun mengecil menjadi seukuran dengan satu kamar tidur standar. Dan begitulah seterusnya sampai sekarang ukuran benda itu makin kecil dan bisa terpegang oleh satu telapak tangan saja, bahkan sekarang tidak lagi memerlukan tombol namun cukup dengan sentuhan saja benda itu akan langsung bekerja. Jelas ga sampe sini ?" Dia bertanya dengan hati-hati.
"Trus apa hubungannya sama tubuh manusia ?" Saya makin bingung.
 
"Disinilah kebenarannya, tubuh manusia adalah puncak dari teknologi yang selama ini manusia itu sendiri kembangkan, jadi dengan kata lain, tubuh manusia baik itu jantung, paru-paru, hati, otak dan semuanya adalah sesuatu yang terintegrasi dan memiliki sirkuit rangkaian matematis yang ukuran komponen-komponennya tidak bisa dilihat dengan menggunakan mikroskop atau bahkan nanoskop tercanggih yang pernah dibuat manusia. Dan kembali pada pertanyaan awal anda, mengapa anda tiba-tiba bisa menggunakan antigravitasi, hal itu dikarenakan oleh pemisahan mekanik sirkuit terintegrasi dangan sel jaringan nano reactor yang berfungsi sebagai pengikat kesatuan fungsi pada saat manusia dalam keadaan utuh. Ketika nano reactor terpisah, energinya tidak lagi terbebani oleh daya yang diperlukan untuk mengoperasikan mekanik sirkuit, dan perlu anda ketahui juga bahwa nano reaktor yang tak terlindung akan menimbulkan ilusi optik yang menyebabkan anda tidak akan terlihat oleh manusia yang masih utuh ." Dia menjelaskan dengan detail, aku pun mulai mengerti, namun aku mulai ketakutan karena teori ini mengarahkan diriku pada satu situasi yang sangat kutakutkan.
 
"Berarti aku sudah mati ?" Saya bertanya ketakutan.
"Secara teknis, ya situasi yang anda alami sekarang adalah situasi yang sering disbut dengan kata , mati." Dia menjelaskannya dengan tenang.

Read previous post:  
14
points
(870 words) posted by manusiahilang 5 years 1 week ago
46.6667
Tags: Cerita | Cerita Pendek | misteri
Read next post:  
Writer hidden pen
hidden pen at PROLOG , PSIKOPAT05 (5 years 1 week ago)
70

Jadi ini prolog ya. Berarti psikopat sebelumnya apa? Aku jadi bingung karena tampaknya ini kelanjutannya psikopat 4. Kalo epilog mungkin aku paham.

Writer manusiahilang
manusiahilang at PROLOG , PSIKOPAT05 (5 years 1 week ago)

Prolog itu kan artinya , cerita pembuka, jadi setelah prolog baru psikopat05 keluar, tunggu aja

Writer samuel33
samuel33 at PROLOG , PSIKOPAT05 (5 years 1 week ago)

Kok bisa bikin cerita tentang psikopat dengan bagus banget, apa dulu pernah punya pengalaman dengan orang psikopat sob

Treadmill Manual | Sewa Villa Batu

Writer manusiahilang
manusiahilang at PROLOG , PSIKOPAT05 (5 years 1 week ago)

tq broo , niat saya cuma ingin buat sesuatu yang baru, dan bikin penasaran orang yang bacanya