Sebuah Cerita Horror

Keheningan memenuhi rumah ini. Aku hanya sendirian. Orang tuaku pergi ke pesta dan akan pulang larut, paling tidak begitu kata mereka. Bunyi detik jam di dindingku –yang seharusnya hampir tak terdengar-- mulai membuatku kesal.

Perlahan, rintik-rintik hujan membasahi rumahku. Hujan itu makin lebat tiap menitnya. Suara hening rumah kini digantikan dengan suara derasnya hujan di luar. Mungkin sedang ada badai.

Hei, aku tidak protes. Aku suka mendengar suara hujan seperti ini.

Perasaanku mulai membaik sampai kemudian terjadi hal mengerikan. Lampu rumahku padam secara tiba-tiba. Sepertinya terjadi mati listrik. Dalam sekejap rumah menjadi gelap gulita.

Lalu aku melihatnya, hal yang membuat bulu kudukku berdiri.

“Tidak. . .tidak. . . “ Suaraku bergetar.

Layar handphone-ku menunjukkan tanda sinyal internet putus. Wi-fi rumahku mati.

“TIDAAAKKK!!”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kartika demia
kartika demia at Sebuah Cerita Horror (3 years 43 weeks ago)

lalu apa hubungan antara wify dan mati listrik? #plak

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Sebuah Cerita Horror (4 years 8 weeks ago)
100

Pepatah baru mengatakan:
"Ada kalanya nama yang tertulis di hati, berbeda dengan yang tertulis di buku nikah."

#salahtempat

Writer etikawdywt
etikawdywt at Sebuah Cerita Horror (4 years 9 weeks ago)
80

karna internet mati aja merinding hahaha ... sama.
kemal hebat, hebat nipunya wakwak
cuma terlalu singkat di bagian akhir, jadi sebelum aku ngerasa takut duluan, eh udah ngebaca twist-nya

Writer Deka
Deka at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
100

wifi mati itu horror? wkwkwk

Writer Zarra14
Zarra14 at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
90

Horror pisan.
Apalagi kalau sampai besok listriknya masih padam.... T^T

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

haha, iya banget!!
dulu di medan sering banget gitu *gemetaran*

Writer Tunggalrahayu
Tunggalrahayu at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
90

hahaha

Sialan ketipu aku!

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

aku hidup untuk menipu! :D

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
100

Mumpung sore, ngemilin cerita Kak Kemal dulu(?)
.
ANJAY!! HOROR BINGGO XD.
WAKAKAKAKA :v
.
Bunyi detik jam di dindingku... 'dindingku'? Dinding aja kali cukup ya? Terkadang ada beberapa kalimat yang agak boros dan kurang padet (perasaan saya aja kali XD). Padahal rasanya cerpen ini bisa dibuat 100 kata aja biar gak nanggung.
.
Suka sama endingnya yang twist. Gak nyangka XD
Ngakak aja deh dengan akhirnya.
Terus semangat menulis Kak Kemal :D

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

ya nih, masih belajar bikin cerpen 100 kata yang bener, itu tadinya mau dibikin dinding kamarku, eh lupa nulisnya, huehuehue
makasih thiya :D

Writer gitaa01
gitaa01 at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
40

iya emg lebih horor klo ga ada sinyal :D hahaha

Writer nyamuk
nyamuk at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

Kocak deh, jaman sekarang enggak ada wi-fi ya gini jadinya:)

Lucu, menghibur:D

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

dasar anak muda ya, huhu

Writer latophia
latophia at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
100

Muahahaha..kereeen..
.
tiba-tiba ada kunti nongol dari jendela... berbisik...
''Bang, kenapa wifinya mati? Eneng kan lagi numpang buat watsapan sama yayang Pocy, Bang..."

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

wakakak, kamu lanjutin dong ceritanya, kayaknya keren XD

Writer latophia
latophia at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

Haha.. jangan.. saya lebih pinter nggoreng krupuk dari pada nulis komedi XD

Writer citapraaa
citapraaa at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
100

....................horor banget :(

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

aku tahy citapraaa, aku tau :(

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)
90

wakakakakakkkk....
dasar anak muda jaman sekarang, horor reinvented XD
nanggung padahal jadiin 100 kata sekalian, mal.

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

niat awalnya gitu, tapi susah banget! takutnya malah kedikitan dan suasananya gak dapet, ini aja masih kurang kurasa

Writer addvaticon1212
addvaticon1212 at Sebuah Cerita Horror (4 years 11 weeks ago)
60

Kalimatnya pendek".. Jadi susah buat scaning alurnya..
Tapi udah bagus kok..
Terus berkarya kawan..

Writer kemalbarca
kemalbarca at Sebuah Cerita Horror (4 years 10 weeks ago)

maaf, udh lama gak nulis, jadi pangen bikin yang simpel2 dulu, hehe