Orang Lain

Awalnya tidak terlalu parah, hanya beberapa benda di kamarku yang berada di posisi berbeda ketika aku kembali ke kamar. Tentu saja aku cuek akan hal itu. Aku hanya berpikir kalau akulah yang melakukan itu semua secara tidak sadar. Wajar, aku memang agak pelupa.

Aku mulai merasa ada yang tidak beres ketika adikku berkata ada suara dari dalam kamarku ketika aku sedang pergi. Yang lebih aneh lagi, ibuku pernah melihat seseorang berada di kasurku walaupun saat itu dia tak sadar aku sedang berada di ruang keluarga.

Aku tidak tahu apa yang terjadi, sampai suatu hari, aku melihat bayanganku di cermin berkedip.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kartika demia
kartika demia at Orang Lain (3 years 43 weeks ago)
70

aku dari dunia paralel. Ceyem..

Writer cat
cat at Orang Lain (3 years 45 weeks ago)
80

Suka endingnya. Meski merasa aku-nya cukup banyak yo.

Tapi, bacanya jadi deg degan.

^_^ ♡♥♡♥♡

Writer fuaina
fuaina at Orang Lain (3 years 50 weeks ago)
90

hahaha horornya dapet

Writer miawmania
miawmania at Orang Lain (4 years 3 days ago)
50

bad ending nih ceritanya :v

Writer citapraaa
citapraaa at Orang Lain (4 years 1 week ago)
100

100 kata kok ini.
rasanya kurang puas kalo ini 100 kata aja :v

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

akhirnya berhasil yang bikin pas, aku terharu. . .
kayaknya banyak yang pengen cerita ini diperpanjang, mungkin suatu saat :D

Writer hidden pen
hidden pen at Orang Lain (4 years 1 week ago)
80

ane mah agak ragu bila si aku tuh berkaca aja. Jangan2 dandan. Wahaha

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

hei, gak ada yang salah dengan itu
kita kan harus tampil cantik setiap saat! >:(

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at Orang Lain (4 years 1 week ago)
100

Bayangannya kok genit gitu sama diri sendiri, bang? :p
eh, eh, potensi cerita horor ini jadi komedi besar juga ya? Hihihi.
Suka banget, keep writing & never stop, bang!
Saya juga ngefans lho sama bangkemal, bukan cuman 2rfp aja :))

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

berkedip kan gak brarti genit sih, haha
makasih lho dukungannya, aku juga suka kok cerita2mu!

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Orang Lain (4 years 1 week ago)
100

ngeri, ada "aku" dari dunia lain, bisa keluar masuk dunia satunya lewat cermin. apa ya tujuannya? apa dia bakal mengancam kehidupan si "aku"? panjangin dong, mal, jadi novel gitu ....

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

cerita 100 kata jadi novel? wih ekstrim, haha
tapi emang banyak sih konflik yang bisa dibuat
aku pertimbangin deh, makasih day :D

Writer adlinaraput
adlinaraput at Orang Lain (4 years 1 week ago)
80

waaaah baguuuss~

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

makaaasiiihhh~~ :D

Writer Saskey
Saskey at Orang Lain (4 years 1 week ago)
60

bayangannya berkedip? mungkin efek lampu yg harus diganti bang :'D

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

haha, kalau twistnya kayak gitu kayaknya lucu juga

Writer The Smoker
The Smoker at Orang Lain (4 years 1 week ago)
80

kenyataannya kita kan gak bisa liat kedipan bayangan kita sendiri, kecuali ada gorila di dalam cermin.
Sip, kemal.

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

kenapa. . . .gorila. . . .??

Writer 2rfp
2rfp at Orang Lain (4 years 1 week ago)
100

nyoba hal baru bang? saya mungkin bukan tipe yang bisa menikmati 100 kata, jadi maaf tidak bisa berkomentar.
saya lebih tertarik komentari tulisan di blog bang kemal. prinsipnya mudah aja, tangan tiap orang beda, jadi semua punya ciri khas, saya yakin mereka gak bisa nulis selucu bang kemal. saya gak peduli humor abang seperti apa yang jelas saya selalu nunggu baca tulisan2 bang kemal. saya udah jadi fans bang kemal pokoknya hahaha :D

Writer kemalbarca
kemalbarca at Orang Lain (4 years 1 week ago)

makasih lho dukungannya, dirimu baik banget!! aku terharuuu
tapi postingan itu gak usah dibesar2in, aku bukannya sedih atau apa kok, cuma pengen ngeluarin apa yang ada di kepala aja