-

Read previous post:  
58
points
(1 words) posted by rian 3 years 39 weeks ago
82.8571
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | kehidupan | keluarga
Read next post:  
Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at - (3 years 29 weeks ago)
100

Cuma mau kasih poin ma titip komen /halah gak guna banget/
Btw, cek e-mail. Dah dapat belum?

Writer Nine
Nine at - (3 years 30 weeks ago)
100

Yang pertama saya perhatikan waktu membaca bagian satu ini adalah hati Lida yang mulai bingung dengan perasaannya terhadap Hanim. Teenlit-nya kerasa. Tapi mungkin kalau menurut saya, masih kurang diceritakan bumbu-bumbu asmara antara Hanim dan Lida (hal-hal kecil yang terjadi di antara mereka berdua yang mampu membuat hati Lida menjadi goyah). Karena saat mulai membaca bagian Lida yang dibilang “suka” sama Hanim saat ia curhat dengan Ana, dari situ saya berharap akan menemukan kejadian-kejadian mesra (yang tidak sengaja/sengaja terjadi) di antara Lida dan Hanim. Tapi selama pembacaan pada bagian awal ini, saya hanya menemukan bagian-bagian di mana Lida yang mulai gundah sendiri. Mungkin akan jadi lebih seru kalau diiringi dengan kejadian-kejadian unik yang terjadi di antara Lida dan Hanim saat belajar bareng dan membuat Lida mulai bingung sama perasaannya terhadap Hanim. Mungkin sih. ^^
Narasinya seger dan pada beberapa bagian bikin hayati tersenyum-senyum sendiri. Keknya itu saja. Lanjut ke bagian duanya.

Writer Wanderer
Wanderer at - (3 years 32 weeks ago)
90

'Kalau cewek kan selalu rapi dan cantik dan manis dan rajin dan patuh sama orangtua.'
Berarti saya bukan cewek dong.... *cek lagi

Hihi saya suka ini. Seperti biasa pengemasannya ringan dan enak diikuti. Tidak ada kendala dalam pembacaan.
Saya sempat beranggapan bagian Ana bilang kalau Lida suka Hanim itu terasa klise. Tapi dipikir lagi, hal klise begitu memang lumrah dalam kehidupan remaja ((ugh, enaknya jadi remaja)). Jadi, saya mengagumi kedekatan konten cerita ini dengan kehidupan sehari-hari, namun disajikan dengan gaya bahasa yang menarik. Oke lanjut baca dulu :D

Writer Shinichi
Shinichi at - (3 years 32 weeks ago)
100

sungguh, ini keren dan khas remaja. dengan topik yg asyik dikemas di lingkungan remaja. saya salut dengan batas-batas yang kamu buat dalam bernarasi, yang membuat kekhasan cerita ini terjaga, sampai ending. nice job, Bung!

Writer hidden pen
hidden pen at - (3 years 33 weeks ago)
60

dari awal ampe akhir, hmm mungkin setengah. Aku merasa kayak masuk masa sekolah kembali, bertemu guru dan muahaha XD yapz tidak ada yg salah koq, aku aja yg salah, #komen gk jelas avaikan. ok rian, kayanya dirimu punya riset yg mendalam juga dalam membuat cerita ini lebih ke arah rumus :v