MIMPI ALIEN

Kemarin malam ada mimpi, sedikit aneh. Mimpinya ketemu alien. Matanya hitam semua dan seperti di film-film. Kepalanya besar bulat lonjong. Berpakaian. Dia bilang: "Manusia tidak tahu bahwa ada alien yang tidak seperti manusia tetapi lebih baik dari manusia. Tangannya berjari empat sepertiku. Mereka iri pada manusia sebab manusia berjari lima. Jemari tangan manusia mampu melebihi hasil karya cipta mereka. Mereka sepertiku berjari empat. Tentu saja jari mereka lebih besar dari manusia, seperti jariku yang besar-besar ini. Tangan manusia mampu melebihi hasilkarya cipta kami, itu benar. Kau, bila punya uang dua ribu sisihkan seribu untuk ditabung. Jangan beli rokok dua batang. Sebatang saja. Seribu lima ratus. Ada sisa lima ratus. Jadi bila punya uang enam ribu kau sisihkan dua ribu. Begitu seharusnya seterusnya."

Kukira alien itu jin. Jin yang masuk ke mimpi jadi alien. Jadi, terserah kalian menganggapku ini orang macam apa. Mimpi itu dari jin, menurutku. Masa iya ada alien ngomongnya begitu.

Ini mimpi beneran. Seperti lucu tapi tidak lucu. Makanya bukan komedi.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer jarangadus
jarangadus at MIMPI ALIEN (4 weeks 1 hour ago)

Sedikit gemuk di pragaraf pertama

Writer nusantara
nusantara at MIMPI ALIEN (3 weeks 5 days ago)

iya, sengaja...
tapi yang lucu itu ga berapa lama lihat di tv ada orang berjari enam, dan normal, bisa jadi lama-lama semua manusia berjari enam..
hehehehe, ah becanda ini mah..

Writer nusantara
nusantara at MIMPI ALIEN (3 weeks 5 days ago)

mau kw warnet ndeso tapi tutup jadi ke alun-alun.
pengen nulis gini aja,
jauh banget gitu loh...
lihat aja di google map jaraknya dari jalan sawangan hadi, tipar, piasa, somagede, dll... ke alun-alun...