Teman Sepermainan

Aku punya teman sepermainan. Namanya Deni. Dia masih kecil, kelas tiga SD. Ibunya Deni sedang hamil.

Waktu itu kami bermain di rumahku. Gak tahu kenapa Deni bertanya "Mas Candra nanti adikku keluar dari perut ibu lewat mana?"

"Kata ibu guruku bayi keluar lewat pipisnya ibunya"

"Tapi kata ibuku lewat pusar Mas"

Lalu aku bertanya pada ayahku. Setelah itu aku memberitahu Deni.

"Katanya ayahku adik bayi keluar dari tempat ia masuk"

"Masuknya dari mana?"

"Dari tempat ia keluar"

Lalu Deni bertanya lagi "ibuku, ibu gurumu dan ayahmu siapa yang paling pintar?"

"Yang paling pintar ibu guru, tapi aku lebih percaya ayahku"

Read previous post:  
155
points
(103 words) posted by Kurniawan Candr... 13 years 7 weeks ago
67.3913
Tags: Cerita | petualangan | liburan
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer erlangga
erlangga at Teman Sepermainan (10 years 5 weeks ago)
80

lucu..kepolosan anak kecil..:)

Writer heinz
heinz at Teman Sepermainan (10 years 22 weeks ago)
10

Cerita konyol. Tapi lumayan buat nambah-nambah point.

Writer hege
hege at Teman Sepermainan (12 years 46 weeks ago)
50

heheheheh...

Writer bunda_ery
bunda_ery at Teman Sepermainan (13 years 1 day ago)
20

sorry y frend....agak bingung dengan ceritanya...

Writer ery rerera
ery rerera at Teman Sepermainan (13 years 5 weeks ago)
10

polos banget

Writer aya_hime
aya_hime at Teman Sepermainan (13 years 5 weeks ago)
40

Eh... lagi males baca... cuma lagi hobi ngasih koment orang... sorry ya... eh, ntar besok gantian donk... koment juga punya aku... aku akan bikin drama, judulnya: pacarku vs sahabatku... tolong dibaca yah...

Writer habibi
habibi at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
50

anak sd itu lebih suka lagu TTM-nya ratu daripada lagu2nya radja, hahaha....
"aku punya teman"
"teman sepermainan"
"dia sangat manis"
"dan juga baik hati"
, hehehe....

Writer w1tch
w1tch at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

(setuju ma v1vald1)

Writer megaloman2002
megaloman2002 at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

anak kelas 6 sd? gak mungkinnn hahahhahaa....

Writer unak unik
unak unik at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
90

aku suka, tapi aku gak yakin kamu anak kelas 6 SD. tapi tetep suka seh siapapun juga dan berapapun juga umur yg nulis ini :) mixed up antara child's talk dan adult.. hmmm

Writer KD
KD at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
100

aku juga belum yakin kamu bener kelas 6 SD

Writer Super x
Super x at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
90

KC faforit gue.

Writer Harsya
Harsya at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

Mas, kok kurang greget bwt akhirnya seeh??
Gak puas juga saya bacanya nih...

Writer ibnu bayura
ibnu bayura at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
80

saya suka gaya yang pendek-pendek dan sederhana, tapi genial. Lucu dan menggelitik. asyik kayaknya kalo diteruskan.

Writer ichenzr
ichenzr at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

keren ...
(endingnya disengajain kaya gini ya? ) asyik koq

Writer v1vald1
v1vald1 at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

Huehehe, yang jelas kalo bener KCL ini anak kelas 6 SD beneran, kita arak dia keliling kampung!

Writer FrenZy
FrenZy at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
60

Mnurutku smua karyamu itu mengangkat topik yang menarik, namun sayang di akhir tiap cerita, rasanya ada aja yang kurang.. dibiar menggantung dan ga jelas arahnya.

Writer ima_29
ima_29 at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

awalnya aku percaya klo KCL kelas 6 SD..tapi rasa2nya aku mulai bergabung dipihak yang "Nefthink" deh ama kmu! klo memang bener kmu anak SD...otak kmu bisa langsung akselerasi masuk universitas...juur aja deh!!

Writer ananda
ananda at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

masa si ini anak SD ...

hayo ngaku ..hayooo ngaku klo boong bilangin bu guru neh

hehheh

Writer julie
julie at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
80

ayo kita buktikan apakah KC SD kelas 6. KC dateng aja ke kopdar tgl 31 maret ya. jika org2 ragu itu hal yang wajar karena tidak banyak anak SD yang bisa mengatakan; "Yang paling pintar ibu guru, tapi aku lebih percaya ayahku". kita akan tau apakah semua org tertipu selama ini oleh mu.

Writer splinters
splinters at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
80

saya belum yakin benar dengan spekulasi yang beredar selama ini bahwa KC bukan anak SD. tapi karena postingan yang satu ini saya jadi termasuk dalam kelompok orang-orang yang meragukan identitas KC sesungguhnya hahahahaha

Writer meier
meier at Teman Sepermainan (13 years 6 weeks ago)
70

bagus....!!! CERDAS...tapi saya kurang yakin anda anak kelas 6 SD jadinya.