Thank You

This story is momentarily unavailable. Sorry for the inconvenience.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Arra
Arra at Thank You (11 years 18 weeks ago)
90

i wish, that poem for me. hahah

Writer jvlian_speed
jvlian_speed at Thank You (11 years 24 weeks ago)
90

same w/ me,,;)

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Thank You (11 years 24 weeks ago)
90

Thanks juga dah comment di ceritaku.
YM, gak bisa makenya (maklum gaptek), gak biasa chating, gak tahu caranya hehehe
Friendsterku: http://www.friendster.com/bamcahyadi

Writer Punya_4W1
Punya_4W1 at Thank You (11 years 27 weeks ago)
50

Salam.,
Wah thank you.,
_^^_

Salam kenal.,
_syifa-elabidah_

Writer cintasejati
cintasejati at Thank You (11 years 30 weeks ago)
80

slam knl az bro
sukses slalu ya

Writer Ari_rasya
Ari_rasya at Thank You (11 years 34 weeks ago)
90

Puisinya manis bgt ^_^
untung bhs inggris-nya gak rumit, jd ak bs ngerti (maklum English-ku payah =p hehe..)

btw thanx bgt buat komentar di ceritaku ya =)

keep writing ^_^

Writer bellabelle
bellabelle at Thank You (11 years 34 weeks ago)
90

hahahhahaha.. just joke ^_^

thanks komennya tentang grammarku, lupa aku klo cerita awal tuh lampau, yg kupikirin adalah flashback make past tenses.. hohoho.. finally i've met someone who likes english!

Writer dirgita
dirgita at Thank You (11 years 37 weeks ago)
80

Just like bellow me. Sooo simple.
Eh, Mas. Kapan "Di antara Awan"-nya muncul lagi? Kalau bisa, bahasanya sedikit sederhana, biar rambut saya tidak tambah keriting. BTW, diomelin sama miss worm, tuh, di cerita saya yang ini.

Writer starof hope
starof hope at Thank You (11 years 41 weeks ago)
100

ini keren banget. titik.

Writer Gieduth
Gieduth at Thank You (11 years 44 weeks ago)
80

ck ck ck...
A Thumb Up!
i feel like watching a long-strong-beautiful relationship.

mas klo kata saya sih pas di "My hun
I'm sorry if I can't understand you
I'm sorry if I hurt you" harusnya tambah 2 baris lagi jd biar konsisten dr atas kebawah (4 baris).

saya paling suka pas di bagian "Whatever will happen
I won't regret anything
For meeting you
Is a blessing

Hun, I don't know
What tomorrow would bring

But thank you
For everything"

dalem banget mas.

mas komenin cerpen komedi pertama saya yah More at The Melodramatic May : Chapter 1

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Thank You (11 years 47 weeks ago)
90

relationship membawa banyak inspirasi yah?

Writer Littleayas
Littleayas at Thank You (11 years 51 weeks ago)
80

aku baca nih di blognya adrian+sefry..huhuhuhu..mesra oiiiii^^

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Thank You (11 years 51 weeks ago)
100

syairnya begitu simple tapi maknanya dalem bro...
poko'e berasa banged,,
^_^

akhirnya kangen gw ama karya ente (terutama syair2 ente) terobati bro..
cos bisa baca2 lagi,,

keep writing yee...
^_^

Writer panah hujan
panah hujan at Thank You (12 years 3 days ago)
80

jadi terharu, pengen nangis..
hiks.hiks..

Writer cassle
cassle at Thank You (12 years 3 days ago)
90

heey.. tapi tadi sampe salah baca tuh.. hun tadi kebacanya jadi bun.. sampe ngulang lagi bacanya...(awal2 bingung sendiri..) hahaha.. sip..

cassle

Writer bunda_ery
bunda_ery at Thank You (12 years 5 days ago)
80

simple to understand...
simple to get the feel...
simple to bring the point ...ha10x

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Thank You (12 years 3 weeks ago)

Temen-temen. Makasih ya buat komen dan pointnya. Bless u all.

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

Writer vini_vidi_vici
vini_vidi_vici at Thank You (12 years 3 weeks ago)
90

so sweet..
kapan ya ada yang nulisin buat gue?

Writer noir
noir at Thank You (12 years 3 weeks ago)
70

manis bener suit suittt...

dadun at Thank You (12 years 3 weeks ago)
80

lho (?) for who? alah, so ingris gue^^

Writer mBiL2AeCK
mBiL2AeCK at Thank You (12 years 3 weeks ago)
70

ga ngerti...

peace ^_^v

Writer bl09on
bl09on at Thank You (12 years 3 weeks ago)
90

bang bang gak kebayang liat Adrian nangis
You make me laugh
You make me cry

Sefry mana yah?^^

Writer Dira
Dira at Thank You (12 years 4 weeks ago)
50

romantis banget, jadi pengen di buatin yang kayak gini..

Writer bleu_freak
bleu_freak at Thank You (12 years 4 weeks ago)
100

baguuuus plus romantis!

Writer _aR_
_aR_ at Thank You (12 years 4 weeks ago)
80

so thank you so much
for everything you did for me

aR selalu bilang itu ke my Sunny ... duLu.

okay, nice poem ^^ !

Writer cibo
cibo at Thank You (12 years 4 weeks ago)
80

..buseng dah, si Suprii kelojotan tuh hihihiii,

ett dah ya..

Writer kucing_betina
kucing_betina at Thank You (12 years 4 weeks ago)
80

romantis itu aja

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at Thank You (12 years 4 weeks ago)
100

aku gak tau harus ngomong apa..
puisi ini bagus banget!
kamu buat aku bahagia, sangat bahagia. :) Allah memberi aku lebih dari apa yang aku minta, berwujud dalam satu keindahan dan semuanya ada pada kamu!

aku juga nggak tahu apa yang akan terjadi besok, lusa atau bahkan hari ini satu detik lagi..
tapi aku percaya pada kekuasaan-Nya dan berdoa yang terbaik untuk kita.

Terima kasih..
untuk cinta,
pengertian,
dan semuanya...

Ti amero sempre...

Writer arien arda
arien arda at Thank You (12 years 4 weeks ago)
80

Oom ADrian.....

mengingatkan Rien sama My Hunnya Rien di Bandung..
jadi kangen pisan......

nice poem...
kek Mas Ar neh om ADrian...

keep writing

Writer my bro
my bro at Thank You (12 years 4 weeks ago)
90

si sefry pasti klepek2 niiiy, aluuuss benneeerrr ^_^.

puisi yg suangat romantiz.
*toyor dikit ah hihihi
*kabuuur