Aura .........

Kulihat diriku dicermin , agak kupicingkan mata sedikit - demi sedikit mencari tau dan meneliti tubuhku . hmmmmm Ternyata merah tapi kok agak kehitam - hitaman luarnya , mungkin hatiku lagi senang tapi masih ada kebencian yang meradang.
Sudah beberapa hari ini banyak kejadian aneh terjadi , tanganku tiba - tiba merasakan getaran aneh , tiba - tiba merasakan hawa yang belum kukenali sebelumya , tapi anehnya semua kurasakan dengan telapak tangan kananku . Ya telapak tangan kananku yang selama ini merasakan semua kejanggalan, semua getaran kalau aku boleh bilang sih seperti aliran listrik yang tiba - tiba menyambar dan sensai rasanya seperti getirnya pahit tapi segernya semangka dingin , he2x tak tau deh , susah juga mengunkapkannya dengan bahasa .
Duhhhhh.... , kurasakan lagi tapi kali ini seperti ada yang melewati tubuhku , tanganku bukan bergetar tapi merasakan aliran listrik yang cukup kuat dan hawa ... hawanya kurasa agak panas , y kutau ini kan hawa jelek tak baik .... hindarkan ... hindarkan .....,
badanku agak bereaksi aneh saat ini , rumah ini banyak hawa yang buruk hawa makhluk tak berbentuk , ah sudahlah lebih baik aku pulang mengurus badanku yang sudah berlinang keringat hitam .

gretek gretak ... gretek ... gretak .. , kuterbangun dengan gigi bergemetak , ku terbangun malam ini dengan keringat bercucuran . Aneh mengapa mataku melihat kepojok lemari kan tidak ada apa - apa disitu hanya bangkai gitar tua milik oma . Lohhhhhh mataku tidak sejalan dengan mata bathinku , mataku tidak menangkap sesuatu tapiiiii mata bathinku tersiratkan bentuk buyar hitam yang bergetar , dengan sadar ku ayunkan tanganku ke arah pojok lemari itu ......, drrrrttttttt drtttttttttttttttt aihhhhhhhhhhh, kuattt sekali , sekali - kali kuberteriak dalam hati .... kuat sekali .... apa ini hawa dingin dan sengatan itu kuat lebih tebal bergelora kurasakan ditanganku .. sensasi menajkubkan dan menakutkan.
bersambung deh ......

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer perkosakata2008
perkosakata2008 at Aura ......... (11 years 48 weeks ago)
30

ditunggu lanjutannya

Writer bl09on
bl09on at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
80

lanjut ....harusnya ini cerita akan lebih menarik kalo penulisanya di edit lagi..
ayo di tunggu lanjutanya

Writer ice
ice at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
70

keliatannya kurang deh..soalnya terlalu detail..
well, keep going!

Writer wehahaha
wehahaha at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
70

belom bisa dikomen banyak2. Tapi menurut gua kata-kata "he2x tak tau deh " itu bener2 merusak atmosfir horornya.

Writer Villam
Villam at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
70

coba dirapikan aja... gak sulit kok...
lanjutin terus ya nulisnya...
pengen tau tentang apa ceritanya.
salam kenal.

Writer ananda
ananda at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
50

... tulung dirapihkan lagi

berantakan bgt .. hehhehe

salam kenal ya ^_^

Writer hege
hege at Aura ......... (11 years 50 weeks ago)
20

siapapun yg nulis ini, tolong belajar tanda baca lagi yah... dan gimana membuat paragraf yang baik dan betul.

tulisanmu ini hancur pisan, I tell you.
titik dan komanya melayang-layang, banyak titik-titik tak penting pula. repetisi-nya juga kebanyakan.

hhhh.................