deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer pantja
pantja at deleted (11 years 39 weeks ago)
50

ya begitulah cinta ...
deritanya tiada akhir......

Writer complicatedRE
complicatedRE at deleted (11 years 42 weeks ago)
50

kasiiann yahh
ceritanya enakk
sumpahh
ringann,,mengalir
dan gw banget hhha

gw bgt tuhh

Writer panah hujan
panah hujan at deleted (11 years 51 weeks ago)
60

emang hanya orang yang pernah pacaran yang boleh menuliskan cerita cinta plus embel-embel lain akibat dari cinta seperti patah hati, dll.?

simple ajah, kita hidup di saat inipun karena cinta. Dari Tuhan pada kita.

masalah teknis, kata yang diulang harap diberi tanda sambung.

masalah cara penceritaan, terlalu banyak frasa yang dipadupadankan. nice.

(seperti pak genit galak tapi campur takut) buseet dah.. itu deskripsi ato apa namanya??

hehe...

okeh2 sih..

^^

salam kenal.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at deleted (11 years 51 weeks ago)
80

asyik banget baca ceritanya. Kayak lagi nonton sinetron lepas ANg yang di TV. Cuma awalnya menurutku agak ganggu sedikit.
>>...teriakan seorang cewek memekakan telinga seisi sekolah. Semua orang langsung berlari ke si pemilik suara itu...>> Kesannya kayak ceritanya mau ditulis dengan sudut pandang orang ketiga. tapi ternyata, kalimat-kaliamat berikutnya menunjukkan cerita menggunakan sudut pandang orang ke satu.
Saran, mending dari awal disebutkan "aku dan Rena" daripada "dua cewek..". Hehehe.. nggak krusial sih. Tapi ceritanya bagus kok.

Writer vthree
vthree at deleted (11 years 51 weeks ago)

aq bru bwt td...saking pgn nulis cerpen...hehehe, sorry klw jelek...namany jg nafsu sesaat bwt nulis...