deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer elKaban13
elKaban13 at deleted (11 years 49 weeks ago)
50

hehehe...kaya cerpen2 d majalah remaja:)
seperti kembali muda! segeerrrr...

Writer didas_jokester
didas_jokester at deleted (11 years 52 weeks ago)
70

hai ,,
ceritanya boleh juga,,tapi bner kata yg lain coba lebih teliti lagi,,,
btw keep on writting y

Writer 77_DB
77_DB at deleted (12 years 2 days ago)
60

Writer dhewy_re
dhewy_re at deleted (12 years 3 days ago)
60

itu janjinya Dhika mo jemput jam 5 sore, tapi kok jam 15.45 udah telat???

Writer kornelius.kevin.kristian
kornelius.kevin... at deleted (12 years 3 days ago)
60

gimana yah.. kurang kelihatan apa yang membuat emosi zetha itu menjadi tenang dan lepas abis putus..

salam kenal, btw!
hope that you will read my stories as well! =)

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at deleted (12 years 4 days ago)
60

Menarik idenya. tapi kayaknya masih kurang deskripsi karakter, emosi dan situasi ceritanya,deh.. Mungkin bisa bikin ceritanya jadi lebih smooth lagi.

Writer my_love_anggi
my_love_anggi at deleted (12 years 4 days ago)
50

tapi alurnya kok putus-putus.sebenarnya zetha tu udah sma or masih smp disitulah aku bingung