P L A K !!!

Plak!

Apa itu?apakah telapak tangan kasar seorang pria sudah mendarat di pipi lembut seorang wanita?

Atau….sebuah buku yang dilempar ke atas meja oleh seseorang yang terburu buru?

hmmm…rasanya lebih tepat jika itu adalah sebuah buku yang dilempar ke atas meja oleh seseorang yang terburu emosinya….

ah bukan! itu adalah telapak tangan yang sedang dipukulkan ke sebuah dinding yang diam dan selalu diam…tapi bila iya, apa yang menyebabkan dinding tersebut diperlakukan demikian rupa? ada apa? mengapa?!

diam................sang dinding hanya terdiam…………………………………………………dia terdiam………….ingin kuwakili perasaan dinding itu dan menceritakannya disini namun aku tidak berani, karena bagaimanapun aku tidak akan pernah mengerti, tidak pernah paham apa yang dirasakan saat sebuah telapak tangan seorang manusia yang emosi menampar dirinya.

Biarkanlah dia dalam diamnya karena bila ia berbicara kita yang adalah manusia akan terhenyak tidak percaya bukan?

Plak!

Rasa ingin tahuku timbul kembali…memburu!

Seandainya saja…batinku, itu adalah sebilah bambu yang dipukulkan pada sebuah permukaan yang keras.

Hiy…membayangkannya menghadirkan sensasi mencekam, ngilu, membuat meringis dan..ugh, terbayangkan perihnya jika sebilah bambu itu mendarat di tubuh ini!

Plak!

maybe…wait for a moment…

think.think..think...think….think……think…….think…….think……….think…….think...think......em...what...what...!....ah!!

yes! that's it!!!
ya..ya…benar…tepat….PERSIS!

finally!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Ojeng
Ojeng at P L A K !!! (11 years 31 weeks ago)
50

Sedikit sekali !

Writer starof hope
starof hope at P L A K !!! (12 years 2 weeks ago)
100

kalo kaya lukisan, udah kaco *kacang coklat?? ato piscok??*
kali yaa
tapi keren kok, nyeni bangeet

Writer Ayu
Ayu at P L A K !!! (12 years 35 weeks ago)
80

abstrak

Writer ima_29
ima_29 at P L A K !!! (12 years 37 weeks ago)
80

berasa sakit emang di tampar..apalagi klo sampe' bunyi plak!!!lucu juga critanya..aneh dan unik

Writer meier
meier at P L A K !!! (12 years 39 weeks ago)

thanks buat yang udah komen buat tulisan kedua saya di kemudian...tetep perhatiin tulisan saya ya...thank you

Writer neko no oujisama
neko no oujisama at P L A K !!! (12 years 40 weeks ago)
70

SIalan! Pembaca disuruh nerjemahin sendiri! Good Jib!

Writer bulqiss
bulqiss at P L A K !!! (12 years 40 weeks ago)
60

Aku suka tulisan seperti ini..tapi ini juga namanya cerpen yah..Kadang sering buat juga seperti ini, tapi nggak tau namanya apa???

Writer Mia Magdalena
Mia Magdalena at P L A K !!! (12 years 40 weeks ago)
70

gw kayaknya serasa ditampar beneran.
Bagyus...
Salut buat yang bikin.
Yang bego mohon jangan ngasih komentar berlebih, kayak gak pernah baca cerpen aja.

Writer KD
KD at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
50

Kayak puisi ya? Atau kayak diari?

Writer v1vald1
v1vald1 at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
20

Heran... ini maksudnya apa? Apa aku yang terlalu bodoh untuk mengerti? Atau beberapa orang yang merasa mengerti, hanya sok sok pinter?

Writer dhilwas
dhilwas at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
60

ide yang unik, cuma digarapnya lebih panjang lagi akan membuat rasa penasaran yang semakin banyak...

Writer 1dah Fit2
1dah Fit2 at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
80

Judulnya bener2 persuasif n...
bener2 krasa ketampar..pengekspresian yang BE GE ES..
Btw.. beneran n.. ngajak bikin skenario?? Gmn klnjutannya.. mau2 aja kok!!

Writer pikanisa
pikanisa at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
70

Ceritanya terlalu abstrak, waduhhhh...nggak mudheng.
tapi nggak tahu kenapa aku lebih asyik baca tulisan model kayak gini.
Beda aja ama tulisan2 populer yang udah ada.
T-O-P dah

Writer nightcrawler
nightcrawler at P L A K !!! (12 years 41 weeks ago)
50

wuihhhh.. terasa tertampar di wajah beneran. asyik, komunikasi interpersonalnya bikin penasaran. sayang, akhirnya hampa dan membuat seisi cerita hanya menampar angin. nggak terasa...